Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Levatra -->

31 Agustus 2015

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Baca juga:

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta - Berbelanja merupakan hal yang biasa dilakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, berbelanja itu sendiri menjadi hobi bagi sebagian kalangan wanita mungkin karena banyak yang dibutuhkan, apalagi dengan teknologi yang canggih seperti sekarang ini yang serba dilakukan dengan internet secara online tidak terkecuali dalam hal berbelanja. Dengan maraknya situs toko online yang menyediakan berbagai macam barang namun keamanannya masih bisa dibilang kurang, untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi review toko online yang sudah tidak asing lagi bagi yang hobi berbelanja yaitu Elevenia.

Belanja online di elevenia semakin seru dengan gratis voucher 1 juta - Siapa yang tidak kenal dengan toko online Elevenia ? Ya hampir semua orang dan berbagai kalangan tau dengan toko online yang satu ini, baik itu remaja atau orang tua sekalipun karena keamanannya dan kenyamanan bagi para penjual atau pembeli sudah sangat terjamin.

Elevenia merupakan situs toko online yang berkonsep marketplace nomor 1 di Indonesia sehingga keamanan dan kenyamanannya sudah tidak bisa diragukan lagi. Sampai saat ini di dalam situs Elevenia sudah mempunyai 8 kategori pembelanjaan yaitu :
  1. Fashion - Di dalam kategori ini terdapat kategori pakaian Wanita/pria, Tas & Aksesoris, Sepatu, Perhiasan & Jam. Bagi yang suka dengan fashion modern masa kini sangat cocok untuk kategori ini, karena banyak barang-barang terbaru dan pastinya pas dengan model saat ini.
  2. Beauty / Health - Kategori ini berisi barang-barang kosmetik dan perawatan, cocok untuk kalian yang ingin mempercantik dan merawat kesehatan diri apalagi ditambah banyaknya diskon produk-produk terkenal dan juga berkualitas.
  3. Babies / Kids - Kategori ini berisi berbagai barang yang berkaitan dengan anak-anak atau bayi mulai dari pakaian bayi/anak, perlengkapan bayi sampai mainan juga pendidikan anak, Lengkap bukan. Ini sangat cocok bagi kalian yang sudah mempunyai anak atau ingin memberikan kado perlengkapan bayi pada seseorang.
  4. Home / Garden - Kategori ini berisi barang yang mengenai dengan Properti rumah seperti barang dekorasi rumah, furnitur dan perlengkapan rumah lainnya. Kategori ini cocok bagi kalian yang sedang bingung barang apa saja yang murah tapi berkualitas untuk dijadikan sebagai perlengkapan rumah.
  5. Gadget / Komputer - Kategori ini berisi Gadget seperti Handphone, Kamera, Tablet, Notebook, Laptop, PC, dan perlengkapan kantor. Kategori ini cocok untuk kalian yang ingin Gadget yang lagi trend dan harga tidak terlalu merobek dompet karna banyaknya barang diskon.
  6. Elektronik - Kategori ini berisi tentang barang-barang elektronik seperti peralatan rumah dan media player. Kategori ini cocok untuk kalian yang ingin membeli barang elektronik seperti Televisi, DVD, dan media player lainnya yang harganya tidak terlalu mahal dengan berbagai macam diskon.
  7. Sports / Hobby - Kategori ini berisi barang Olahraga, Hobi, Majalah dan Otomotif. Kategori ini cocok untuk kalian yang hobinya berolahraga, membaca buku atau majalah atau hobinya mengoleksi barang/kendaraan otomotif.
  8. Service / Food - Kategori ini berisi Jasa, Penerbangan, dan Makanan. Kategori ini cocok untuk kalian yang hobinya traveling dengan harga murah atau ingin membeli makanan/minuman tanpa harus membelinya ke mall atau market lainnya.

Keunggulan Berbelanja di Elevenia

  • Banyaknya Produk dan Kategori mempermudah pembeli dalam mencari barang.
  • Para penjual/seller menyediakan studio foto, program pelatihan dan workshop sehingga terjaminnya keamanan dan kenyamanan.
  • Berbagai pilihan pembayaran untuk mempermudah melakukan transaksi.
  • Adanya Benefit yang berupa poin, token dan voucher.
  • Online delivery Tracking.
  • Customer Support melayani selama 24 Jam.
  • Tersedia Aplikasi Elevenia untuk Smartphone sehingga bisa berbelanja dimanapun dan kapanpun.
  • Toko Online yang mengatasnamakan Penjual.
  • Adanya fitur untuk pembatalan dan pengembalian barang.

Cara Kerja Elevenia

  1. Pembeli melakukan transaksi di Elevenia.
  2. Elevenia akan memberikan pemberitahuan kepada penjual atas transaksi pembeli.
  3. Penjual akan mengirimkan barang kepada Pembeli.
  4. Pembeli menerima barang dan melakukan konfirmasi.
  5. Setelah di konfirmasi oleh pembeli, maka elevenia akan melakukan pencairan dana kepada seller.

Nah itu review dari situs toko online yang berkonsep marketplace nomor 1 di Indonesia, dengan keamanan dan kenyamanan yang bisa didapatkan bagi para pembeli sehingga tidak bisa di khawatirkan lagi apalagi ditambah banyaknya produk berkualitas yang menawarkan diskon sampai 70%

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats