14 Agustus 2016

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online
LEVATRA.com - Baca buku atau menonton video mungkin sudah sangat membosankan bagi Anda. Sulit untuk memahami kata-kata dan mengikuti gerakan tutor mungkin menjadi salah satu masalah. Terutama pemrograman, termasuk dengan memahami kode ini tentunya juga isu yang berbeda. Mungkin salah satu situs di artikel ini dapat menjadi referensi Anda untuk belajar, atau memahami dasar-dasar pemrograman:

Codecademy.com

Anda tidak memiliki pemrograman skill sama sekali? Atau belajar pemrograman? Mungkin Anda harus mendaftar di situs ini. Ada beberapa jenis bahasa pemrograman yang dapat Anda pelajari, misalnya Javascript, HTML / CSS, PHP, Python, Ruby. sistem yang digunakan oleh penulis belajar lebih efektif. Di mana Anda akan memilih tugas sesuai dengan keinginan Anda. Dan ketika telah selesai, tugas lencana akan mendapatkan berdasarkan selesai.

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online

Pandangan yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan kegiatan pemrograman menjadi nilai tambah dari website ini. Selain itu, untuk menyelesaikan tugas Anda diberi pilihan sebagai instruksi dengan baik. Jika kode ditulis tidak benar dan Anda bingung, mungkin fitur "stuck" di bawah petunjuk yang dapat digunakan untuk mengatasinya.

Fitur lain yang juga tersedia di website ini, seperti kelompok dan kode setelah sekolah. Namun, bahasa Inggris menjadi bahasa wajib menguasai karena semua fitur yang berhubungan dengan menggunakan bahasa Inggris. Kamu dapat men-download aplikasinya di App Store jika kamu pengguna iPhone.



CodeAvengers.com

Anda ingin belajar Javascript dan HTML lebih dalam? Anda mungkin harus mendaftar di situs ini. Untuk penggunaan awal yang dapat Anda lakukan tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Ada sedikit kesamaan dengan codeacademy, bahwa Anda akan diberikan tugas apapun akan selesai. Ada nilai antara 2-5 poin pada setiap tugas yang harus dilakukan, sehingga ketika telah tiba pada titik-titik tertentu Anda akan mendapatkan lencana pula.

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online

Anda bisa dengan mudah mendapatkan uang dari website ini. Caranya, kamu hanya perlu dengan melakukan daftar dan mengatur program. Pada tingkat 2-3 per murid di kursus Anda akan membayar $ 6, dan jika ada lebih dari tingkat yang Anda akan mendapatkan $ 10. Manfaat tidak?

CodeCombat.com

Akan ada programmmer, tapi merasa kurang dalam logika kereta? Mungkin Anda perlu menggunakan untuk melatih konsep pemrograman sederhana CodeCombat seperti menghitung dan kondisi. Menggunakan sistem pembelajaran berbasis game RPG dengan berbagai karakter lucu seperti ksatria, ogre atau penyihir.

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online

Berdasarkan kode yang Anda tulis gerakan, serangan dan bergerak bisa dilakukan. Bahasa pemrograman yang digunakan disini yaitu Javascript, namun penggunaannya cukup mudah karena hanya mengatur koordinat dan kondisi saja.





TryRuby.org

Ttempat bagi Anda untuk belajar Ruby, mulai dengan dasar-dasar tanpa daftar. Ketika megakses situs ini, Anda akan diperlakukan Ruby Console dan tugas-tugas yang ingin Anda lakukan ketika mengakses situs. Meskipun penggunaan bahasa Inggris, tugas tampaknya lebih mudah dipahami karena hanya menggunakan sintaks sederhana. Untuk mengefisiensi waktu Anda dapat menggunakan shortcut dan sintaks yang terletak di bawah Ruby konsol.

4 Situs Terbaik untuk Belajar Bahasa Pemrograman Secara Online

Pada dasarnya mencoba ruby ​​adalah bagian dari codeschool. Jadi, jika Anda ingin melakukan penyimpanan semua kegiatan, Anda harus membuat terlbih pertama akun di codeschool. Forum diskusi codeschool lain Anda dapat menggunakan melalui website ini dengan mengakses menu di bagian atas.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *