12 Agustus 2016

7 Faktor yang Mempengaruhi Posisi Artikel Blog di Mesin Pencari

7 Faktor yang Mempengaruhi Posisi Artikel Blog di Mesin Pencari
LEVATRA.com - Ilmu SEO selalu menjadi bahan diskusi dipanaskan. Dengan mempelajari SEO, kita akan dipaksa untuk pergi dan terus memperbarui pengetahuan kita setiap hari. Hal ini sejalan dengan perkembangan teknologi mesin pencari baik yang diprakarsai oleh Google dan vendor lainnya. Tapi dalam kasus ini kita akan bicara masih terfokus pada raja mesin pencari di planet ini, yaitu google.

Jejaring Sosial : 5,30%

Perkembangan jejaring sosial saat ini hampir tak terbendung, sehingga peluang kami untuk promosi dan mendapatkan rekomendasi dari jaringan sosial yang lebih besar. SEOmoz telah memetakan pengaruh jaringan sosial di peringkat kami dengan nilai 5,30%. Berdasarkan nilai-nilai ini harus kita perlu meningkatkan promosi di jaringan sosial untuk menaekkan peringkat di google. Tentu saja satu-satunya cara adalah berbagi konten Anda rajin di jaringan sosial yang lebih baik.

Traffic CTR : 6,29%

Banyak berpikir bahwa lalu lintas adalah hal yang paling dominan mempengaruhi peringkat di google. Tapi hal ini dibantah oleh SEOmoz menurut apa yang disajikan dalam gambar grafis di bagian atas. Ternyata pengaruh hanya 6,29% dari 100%.

Untuk mendapatkan lalu lintas yang banyak tidak dapat diperoleh dg instan, Anda perlu membangun hamparan jaringan, stratedi SEO yang baik dan mengejar kata kunci spesifik yang banyak pencari.



Register Hosting : 6,91%

Carilah hosting yang handal, termasuk masalah keamanan harus menjadi priotias utama. Anda tentu tidak ingin web / blog disusupi oleh malware, trojan dan sejenisnya. Untuk menambah keyakinan kepada pembaca kemudian mengisi formulir pendaftaran saat membeli hosting dan memungkinkan orang lain untuk melihat. Apakah data yang rahasikan.

Penggunaan Keyword Pada Halaman : 15,04%

Apa saja yang termasuk dalam optimasi Pada halaman adalah format h1 di bawah judul, sub judul h2. Jika aturan penulisan pada umumnya dimana judul ditulisan dengan judul dan sub judul 1 pos 2. Hal ini tidak hanya mudah untuk google robot untuk mengenali format artikel Anda, tetapi juga memungkinkan pembaca untuk membacanya.

Pada Halaman sangat berpengaruh jumlah hasil pencarian organik, apalgi dengan pemanfaatan teknologi semantik, mesin pencari sudah sangat cerdas untuk menganalisis dan indeks artikel Anda.

Anchor Text Link ke Halaman Eksternal : 20,26%

Anchor text juga harus disebut sebagai link judul / label Link Anchor teks adalah teks yang muncul dan digunakan sebagai hyperlink. Biasanya ditandai dengan warna biru saat diklik akan membuka halaman dalam website. Peran jangkar teks untuk 20,26% untuk meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari Google. Jadi, jangan pernah meremehkan itu.





Link Popularitas dari Halaman Tertentu : 22,33%

Memiliki banyak backlink sangat menguntungkan untuk blog Anda. Tapi kualitas link langsung ke web kita harus menjadi baik. blog Misalkan dengan page rank 5 di google redirect link ke kami, tentu akan lebih baik dengan blog page rank 0 link langsung ke kami dan pengaruhnya sangat tinggi hingga 22,33%.

Kepercayaan / Kewenangan Host Domain 23,87%

Membeli domain di vendor headliner, sebagai namecheap, GoDaddy dan sejenisnya Hindari membeli domain yang telah digunakan untuk hal-hal yang tidak baik, dan untuk menghindari hal ini adalah dengan membeli domain baru, tidak tertarik pada domain lama namun telah digunakan untuk tindakan yang tidak disukai oleh manusia dan robot google.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *