10 Agustus 2016

Seberapa Penting Backlink Terpercaya Bagi Situs Web dan Blog

Seberapa Pentingkah Backlink Terpercaya Bagi Situs atau Blog
LEVATRA.com - Salah satu cara untuk mendongkrak posisi web / blog di mesin adalah memiliki banyak backlink. Tapi tunggu, tidak semua backlink itu menguntungkan. Backlink situs spammer, atau web / blog yang gambar jelek di mata Google ini tentu tidak banyak manfaat. Ini harus menghindari untuk web / blog Anda tidak terpengaruh oleh citra jelek.

Backlink adalah link atau teks yang ada di situs orang lain, atau situs kita sendiri. backlink ini sangat mempengaruhi posisi kami di mesin pencari dan juga mempengaruhi page rank. Di sini daftar kegunaan backlink.
  • Untuk meningkatkan PageRank.
  • Dunia menjadi lebih populer di mesin pencari.
  • Lalu Lintas pengunjung meningkat.





Membangun jaringan persahabatan antara blogger, sehingga semakin banyak link yang dibuat dan tentu akan membuat blog Anda mendapat banyak rekomendasi dari blog lain. Dalam kutipan di atas telah manfaat yang sangat jelas dan fungsi backlink untuk meningkatkan posisi kami di search engine, serta memperbesar peluang kita mendapatkan banyak pengunjung.

Backlink Terpercaya

Yang saya maksud dengan backlink terpercaya adalah diandalkan berasal dari domain EDU, .GOV. Khusus untuk Indonesia domain yang dapat diturunkan dari domain lokal seperti .AC.ID, go.id. Ya, sebagai nama domain yang saya sebutkan itu datang dari domain pendidikan dan pemerintah. Tentu sulit untuk mendapatkan backlink dari domain tersebut.

Domain pendidikan dan pemerintah biasanya mendapatkan lebih percaya diri dari Google, karena mereka dianggap institusi tidak hanya di mengperbaharui konten mereka. Terutama untuk domain pendidikan yang biasanya cenderung menghasilkan sesuatu yang ilmiah, dan karena itu domain mendapat lebih percaya diri di domain lainnya. Jika Anda berhasil mendapatkan backlink dari domain itu, maka akan menjadi nilai lebih bagi Anda untuk meningkatkan posisi Anda di mesin.



Apakah Semua Domain GOV, EDU, AC.ID, GO.ID Baik?

Untuk backlink .edu dan link .gov biasanya sulit karena jika pemerintah atau pendidikan situs yang menyediakan backlink ke situs Anda, maka Anda harus media online yang besar dan dapat diandalkan, karena mesin Cari menganggapnya sebagai backlink dipercaya untuk mendukung web / blog.

Ada sedikit domain EDU yang dibuat sebagai web boneka / blog hanya untuk melayani orang-orang yang ingin mendapatkan backlink dari domain tersebut. karena beberapa penyedia jual beli domain saya melihat ada yang memberi kita kemungkinan untuk membeli domain EDU. Tentu saja hal ini tidak baik, mengingat bahwa Google masih memiliki banyak kriteria untuk memberikan kepercayaan kepada sebuah website / blog. Wise dalam mengambil layanan backlink, karena salah-salah Anda terjebak dan mendapatkan penalti dari Google.

Beli backlink dianggap sebagai bagian dari praktek yang buruk oleh mesin pencari karena merupakan upaya untuk memanipulasi dan menipu algoritma mesin pencari. Jadi hati-hati dan tidak terjebak dalam membeli backlink.

Ada BackLink Terpercaya lain?

Dimiliki situs lembaga penelitian atau badan ilmiah lebih umumnya lebih dipercaya oleh search engine. lembaga penelitian domain biasanya menggunakan ORG, meskipun tidak sedikit dari lembaga riset domain memakai .COM. Untuk mendapatkan backlink dari web / blog jenis ini jauh lebih sulit daripada mendapatkan backlink dari situs pendidikan.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

1 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

apakah backlink masih berfungsi untuk seo 2016 ini

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *