10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 4) - Levatra -->

9 Agustus 2016

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 4)

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (Bagian 4)

Baca juga:

10 Situs Download File Desain User Interface Paling Keren (bagian 4)
LEVATRA.com - Melanjutkan dari artikel sebelum-sebelumnya yang sudah saya bahas tentang situs download file desain user interface yang berguna dan bermanfaat bagi kamu yang suka membuat situs atau aplikasi dan merancangnya agar terlihat menarik jika dilihat orang lain. Pada bagian ketiga ini saya akan membagikan situs desain lainnya yang pastinya tidak kalah keren dari artikel sebelumnya.

Baca juga :






31. PsdHarvest

Mari file panen PSD desain (terutama desain interface) di PsdHarvest. Banyak file dingin yang dapat Anda download secara gratis.

32. Graphic Hive

Graphichive adalah blog PSD file yang melayani berbagai desain tidak hanya untuk desain antarmuka tetapi juga sumber file desain grafis lainnya. Sayangnya sumber File dapat tidak digunakan untuk proyek-proyek komersial, tetapi Anda diminta untuk menghubungi Graphichive untuk membeli lisensi.

33. PsdGraphics

Tidak hanya desain berkas antarmuka PSD diberikan dalam PsdGraphics, tetapi juga banyak file lain seperti: latar belakang abstrak tekstur dan pola untuk Photoshop, ilustrasi, video tutorial dan lain-lain.

34. Bo Endlund

Bo Edlund menyajikan banyak sumber merancang berkas PSD yang dapat didownload secara gratis dan dapat Anda gunakan untuk proyek-proyek pribadi atau komersial.




35. FreePsdFiles

FreePsdFiles memberikan berkas sumber PSD desain yang cukup lengkap. Mulai dari kategori 3D merender, Latar Belakang, Buttons, Ikon, Ilustrasi, maket, dan lain-lain.

36. PSD Style

PsdStyle ini sumber PSD mengajukan gratis desain yang berguna untuk para desainer (terutama desainer grafis dan desainer UI). Silahkan menggunakan file ini untuk mengikuti aturan pakai file "read me" selalu disisipkan di setiap file sumber daya nya.

37. PsdBlast

PsdBlast diciptakan oleh Andy (web desainer, fotografer dan blogger). PsdBlast menyediakan berbagai sumber desain PSD file seperti PSD grafis, ikon web, elemen web desain web template dan lain-lain.



38. FreePSD

Tidak hanya memberikan sumber PSD mengajukan desain bebas, FreePsd juga membagikan Pengaya untuk Photoshop (Actions, brushes, Style, Pola, Bentuk dan Tekstur) dan juga fitur-fitur khusus untuk .psd Premium.

39. Creativefan

Creativefan adalah blog yang melayani berbagai konten memenuhi syarat untuk bidang media kreatif seperti desain grafis, web desain, audiografi, videografi, fotografi dan lain-lain. Berbagai macam konten yang bermanfaat di Creativefan seperti: artikel tentang Photoshop, roundups tutorial dan tentu saja yang utama adalah Freebies.

40. Designmodo

Designmodo adalah salah satu resouce terbaik untuk mendapatkan informasi dan pengetahuan tentang desain grafis dan web developer. Berbagai konten seperti: desain, grafis, inspirasi, tutorial, coding, wordpress dll Anda bisa mendapatkan di sini. Sangat berguna untuk desainer tentu saja, adalah gratis.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats