Post Slider

09 Desember 2016

Bully: Anniversary Edition Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS

Bully: Anniversary Edition Resmi Dirilis Untuk Android dan iOS
LEVATRA.com - Jika kita mengingat kembali 8 tahun yang lalu atau lebih tepatnya 2008, banyak game yang dirilis dan launching untuk berbagai perangkat dan game salah satunya  yang dirilis pada tahun itu adalah Bully dengan seri pertamanya yaitu Scholarship Edition. Game terbitan Rockstar Games ini mencuri perhatian dari berbagai kalangan dengan genre Open World dan Adventure yang menarik perhatian serta gameplay-nya yang membuat pemainnya tidak mudah bosan.

Beberapa tahun belakangan ini muncul isu dari Rockstar Games yang tidak tahu tentang kebenarannya, bahwa game Bully: Scholarship Edition akan dirilis untuk perangkat mobile dengan seiring pesatnya perkembangan smartphone saat ini.

Lama tidak terdengar, kemarin (08/12) Rockstar Games telah meluncurkan game Bully untuk perangkat mobile seperti Android dan iOS dengan seri berbeda dari isu sebelumnya, yaitu Bully: Anniversary Edition.

Bully: Anniversary Edition Resmi Dirilis untuk Android dan iOS

Dengan peluncuran itu, kita sudah dapat memainkannya yang bisa diunduh di Google Play Store untuk Android atau App Store untuk iOS. Tradisi Rockstar dalam membuat terobosan, gameplay asli dan jalan cerita unik dengan menyerang sekolah di permainan Bully: Anniversary Edition.

Bully: Anniversary Edition Resmi Dirilis untuk Android dan iOS

Anda memerankan anak yang nakal bernama Jimmy Hopkins yang masih berumur 15-tahun dengan menelusuri hirarki sosial di sekolah korupsi dan teremehkan, Bullworth Academy.


Bully: Anniversary Edition mencakup segala sesuatu dari Bully: Scholarship Edition dengan tambahan support untuk menampilkan resolusi tinggi, grafis yang ditingkatkan, pencahayaan dan tekstur, dan kontrol yang didesain ulang untuk touch gameplay, juga tambahan fitur multiplayer dengan Teman.

Bully: Anniversary Edition Resmi Dirilis untuk Android dan iOS

Friend Challenges dengan ruang kelas head-to-head dan gaya arcade mini-games: melihat siapa yang dapat membedah katak tercepat di ruang Biologi, memecahkan masalah kata dalam bahasa Inggris, membantu tupai terbang menghancurkan musuh-musuhnya dengan biji Kacang, dan banyak lagi.


Fitur:
  • Termasuk alur cerita Bully yang lengkap dengan misi tambahan, karakter, mini-games, dan barang-barang tersembunyi dari Bully: Scholarship Edition.
  • Grafis: tekstur resolusi tinggi, pencahayaan dinamis, bayangan dan efek partikel.
  • Dukungan penuh dalam menampilkan resolusi tinggi.
  • Tantang teman Anda di mana saja dengan mode turn based multiplayer berbasis Friend  Challenges. Bermain di mana saja dan mendapatkan pemberitahuan ketika giliran Anda.
  • Kontrol sentuh (touch) dengan tombol yang konteks hanya ketika Anda membutuhkannya.
  • Dapat menyimpan progress (savegame) permainan di semua perangkat Anda dengan penyimpanan cloud melalui Rockstar Games Social Club.
  • Mendukung Physical Controller.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

1 Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak, sebagaimana menjadi Pengunjung yang Baik.
Terima Kasih untuk Tidak menggunakan kata yang mengandung SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats