Post Slider

14 Desember 2016

9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa

9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
LEVATRA.com - Permainan video dibuat dengan tujuan agar pemainnya dapat menghilangkan stres, namun selain itu tidak sedikit game yang justru membuat pemainnya tambah kesal. Beberapa developer dari 9 game paling susah ditamatin dibawah ini memang sengaja membuat game yang bikin pemainnya emosi. Apa saja game yang dimaksud itu? Yuk kita simak penjelasannya satu-persatu, berikut kumpulan game PC yang paling susah ditamatin.

1. Devil May Cry 3


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Devil May Cry 3

Game pertama yang paling sulit versi blog Levatra yaitu Devil May Cry 3. Game besutan Capcom ini adalah permainan yang paling sulit dari seluruh seri yang dirilisnya. Selain itu, jika Anda menyelesaikan permainan dengan tingkat kesulitan tertinggi.

Kemungkinan kamu sampai bisa banting Keyboard! Dari awal permainan saja, Kamu telah disajikan musuh yang sangat sulit dan tidak lama setelah itu Anda akan dihadapkan dengan BOS yang super menjengkelkan karena sulit untuk ditaklukkan. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencobanya untuk bermain langsung dan buktikan kesulitannya sendiri.

2. Inside


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Inside

Permainan sulit untuk PC kedua adalah Inside yang memiliki grafis keren dan gameplay menarik. Adapun yang membuat game ini sulit adalah hambatan-hambatan yang membutuhkan ketelitian dan kejelian bagi siapapun pemainnya.

Selain itu, game ini memiliki alur cerita yang unik yang membuat pemain semakin penasaran untuk menyelesaikan serta ingin tahu bagaimana akhirnya. Jika kamu merasa hebat bermain game, silahkan coba memainkan game ini tanpa melihat reviewnya.

3. Limbo


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Limbo

Game ini mirip dengan Inside, tetapi game ini bercerita tentang anak-anak yang tidak tahu namanya dan melakukan perjalanan di Limbo (tempat antara surga dan neraka) untuk menemukan adiknya.

Grafis hitam dan putih yang membuat kendala game ini menarik dan cukup sulit membuat game ini pemain menjadi cukup menegangkan dan membuat pemainnya benar-benar ingin menyelesaikannya.


4. ARMA 3


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Arma III

Bagi kamu yang suka bermain game FPS, pasti tahu bahwa game ini adalah game FPS yang paling "REAL"! Namun bagi kamu yang menganggap game ini adalah game FPS biasa, di mana masalahnya? Itu berarti Anda belum bermain game ini. Game ini sulit pada pandangan pertama seperti permainan biasa tetapi ketika Anda bermain, Anda pasti langsung berubah pikiran.

Game yang dibuat oleh Bohemia Interaktif bukan hanya sebuah game FPS biasa tapi lebih pada simulator perang yang sebenarnya. Bagaimana bisa? Jarak, cedera, musuh dan kesulitanya mengagumkan karena game ini benar-benar membuat kami merasa perang yang nyata.

5. S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl

Untuk Anda yang menyukai tantangan, game ini cocok untuk dijadikan game paling sulit. S.T.A.L.K.E.R Shadow of Chernobyl adalah besutan dari GSC Game World merupakan game dengan tema horor yang membuat pemain merasa ngeri dengan horor yang terasa begitu nyata.

Tidak hanya harus berjuang melawan musuh, masalah kelaparan, radiasi, epidemi, kesehatan, dan menyembuhkan, membuat game ini lebih sulit. Jadi Anda harus berpikir tentang banyak hal sebelum menyerang.

6. Eryi's Action


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Eryi's Action

Game ini memiliki ukuran kecil tapi menawarkan grafis lucu dan gameplay yang unik. Namun, jangan terjebak dengan permainan ini karena dibalik kelucuannya, game ini bisa membuat Anda marah-marah tidak jelas.

Bayangkan saja ketika saya bermain Eryi's Action, saya sudah mati dalam permainan ini sebanyak -539 kali, sampai minus begitu. Karena kesulitannya, hidup dalam game ini sejauh tidak berguna. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mencobanya segera.


7. Dark Souls


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Dark Souls Series

Permainan yang paling sulit tamat selanjutnya rilisan FromSoftware adalah game dengan tema petualangan atau MMORPG yang sangat bagus. Dark Souls Series membawa grafis yang menakjubkan dan karakter unik dengan kesan menyeramkan.

Kesulitan yang ada dalam game ini tidak boleh dianggap remeh. Anda akan menghadapi musuh yang memiliki kemampuan besar. Sekalipun ada musuh yang kecil, namun mereka dapat dengan mudah mengalahkanmu terutama melawan BOS.

8. Uplink


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Uplink

Game ini dapat membuat Anda seolah-olah seorang hacker, permainan Uplink Sangat cocok untuk Anda. Selain sulit, game yang dibuat oleh Introversion Software menuntut kamu untuk Jeli dan menyeluruh saat sedang memainkannya.

9. Castle Crashers


9 Game PC yang Paling Susah Ditamatin Sepanjang Masa
Castle Crashers

Puri Crashers adalah salah satu permainan PC yang sulit ditamatin tapi cukup menyenangkan saat dimainkan. Pada awal permainan, Anda dapat bermain dengan senang hati. Tapi setelah melalui banyak rintangan dan saat game ini hampir selesai, langsung berubah begitu menjengkelkan.

Permainan yang paling sulit selesai buatan yang Behemoth bercerita tentang kastil yang diserang oleh musuh. Pemain ditugaskan untuk merebut artefak yang disita dan menyelamatkan sang putri. Dengan ukuran permainan yang tidak terlalu besar dan ringan, game ini layak untuk Anda coba. Namun, bersiaplah dengan kesulitan yang akan Anda dapatkan jika mendekati akhir pertandingan.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak, sebagaimana menjadi Pengunjung yang Baik.
Terima Kasih untuk Tidak menggunakan kata yang mengandung SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats