Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak - Levatra

26 Februari 2017

Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak

Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak
Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak
LEVATRA.com - Pengembangan e-commerce kini berkembang terasa sangat cepat, itu bukan karena semakin bergeser gaya masyarakat yang sepenuhnya beralih ke aktivitas online dengan dukungan teknologi yang semakin canggih. Seiring dengan perubahan gaya hidup masyarakat yang serba online, pengusaha atau pemilik bisnis pun mengubah cara mereka memasarkan produk untuk menjual barang secara online baik itu melalui sosial media atau toko online.

Untuk berhasil dalam dunia online shop atau toko online, kita memerlukan beberapa trik khusus, seperti yang ditentukan Chief Executive Officer (CEO) dari Bukalapak.com berikut.

Sebagai gambaran singkat, Bukalapak.com adalah situs e-commerce atau jual-beli yang menjual berbagai barang mulai dari barang elektronik, fashion, perlengkapan rumah tangga dan masih banyak lagi.


Saat ini Bukalapak.com telah menampung jutaan anggota, termasuk 10 ribu penjual aktif dengan sekitar lima ribu pembeli setiap hari.

Bagi Anda yang tertarik menjual secara online, CEO Bukalapak yaitu Achmad Zaky, berbagi tips untuk sukses dalam bisnis e-Commerce. Satu hal yang harus dilakukan adalah memiliki pelayanan pelanggan yang baik dan dapat diandalkan.


Selain karakteristik internet yang cepat, juga harus disadari oleh para pelaku e-Commerce untuk menyediakan layanan pelanggan yang juga serba cepat.

Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak

Ahmad Zaky mengungkapkan bahwa online adalah semua tentang kecepatan, karena pengguna internet menginginkan layanan cepat. Misalnya, ketika pembeli bertanya tentang harga, mereka ingin menjawab dengan cepat juga.


Oleh karena itu, para pelaku e-commerce harus bisa memberikan respon yang cepat jika kamu tidak ingin pembeli pindah ke tempat atau penjual lain.

Zaky juga menyarankan agar pelaku e-Commerce memiliki latar belakang pengetahuan dalam menjual produk mereka, misalnya tentang harga barang, foto, dan optimasi mesin pencari (SEO).

Menurut Zaky tiga hal ini tidak bisa dilupakan, tiga faktor tersebut menjadi faktor penting yang mendukung keberhasilan dalam melakukan bisnis online.

Untuk informasi tentang harga juga harus jelas agar pembeli tidak merasa tertipu, selain itu foto-foto produk juga harus dibuat semenarik mungkin dan tidak berbeda dari produk asli. Zaky juga menyerukan para pelaku e-Commerce untuk berbagi pengetahuan dan memberikan tips tentang sukses mereka masing-masing untuk pemain di bisnis online lainnya.

Saya senang untuk berbagi, menurut dia akan memberikan Bukalapak dampak positif yang dapat menjadi lebih kuat dan lebih baik untuk mendapatkan kesuksesan dalam bisnis online.

Tips Sukses Jualan Online Langsung dari Pemilik Bukalapak

Kesimpulan dari tips yang dikatakan pemilik Bukalapak ini adalah harus menguasai pengetahuan mengenai produk yang dijual. Selain itu, dalam dunia serba online ini juga harus serba cepat dan praktis. Karena pembeli menginginkan yang serba cepat, juga informasi yang lengkap dan akurat.

Artikel Terkait

1 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, sebagaimana menjadi pengunjung yang baik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats