7 Aplikasi Edit Video di Android Gratis dan Terbaik 2017

Post Slider

05 Maret 2017

7 Aplikasi Edit Video di Android Gratis dan Terbaik 2017

7 Aplikasi Edit Video di Android Gratis dan Terbaik 2017
LEVATRA.com - Banyak aplikasi Android yang bisa kita dapatkan dari Android Market, yaitu Google Play Store dengan menggunakan smartphone Android kita. Hanya satu klik untuk men-download dan install. Hal ini didukung karena hampir di seluruh dunia telah dilengkapi dengan fasilitas internet yang memadai. Aplikasi di android market ini berguna untuk membantu kita dalam mencari aplikasi atau game untuk smartphone Android.

Seperti halnya pasar dalam dunia nyata, di Google Play Store pun menampung sangat banyak aplikasi siap pakai, tidak terkecuali untuk membuat dan mengedit video. Sementara dari banyaknya aplikasi seperti itu di android market. Dibawah ini ada beberapa aplikasi edit video di android.


Aplikasi Edit Video di Android Gratis

Berikut ini beberapa pilihan aplikasi edit video yang cocok untuk Anda.


1. VivaVideo

Jika kita sering berseluncur di dalam media sosial seperti Instagram dan Facebook, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi edit video di android ini. VivaVideo ini dapat menggabungkan kamera dan aplikasi video editing. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang cukup lengkap untuk proses editing, seperti filter, tema, efek video, transisi sampai title.

2. VideoShow

Nah yang satu ini lebih menarik, jika Anda ingin menyanyi atau Anda ingin membagi video ke orang yang Anda suka, Anda dapat membuatnya mengesankan dengan merekam suara Anda untuk menemani video yang Anda buat.

3. KlipMix

Kelebihan aplikasi untuk edit video ini adalah mudahnya menggabungkan foto dengan latar belakang lagu yang Anda sukai. Bahkan, jika ada kesalahan ketika Anda membuatnya, Anda dapat dengan mudah memperbaikinya.

4. KineMaster

Aplikasi KineMaster dapat dikatakan sebuah aplikasi untuk edit video terbaik. Karena aplikasi ini mencakup semua fitur yang Anda butuhkan saat mengedit video melalui ponsel android Anda. Seperti, tingkatan warna, saturasi, kecerahan dan efek 3D.

5. Magisto

Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh pengguna Android, selain karena fitur dan efek spesial yang seimbang, juga memiliki tampilan User Interface yang modern sehingga menghasilkan video yang begitu sempurna. Fitur-fitur unggulan dari Magisto hampir sama dengan aplikasi Edit Video pada PC, yaitu dapat memasukan suara latar dari lagu Mp3 dan menggabungkan beberapa foto menjadi satu dalam bentuk format video.

6. CuteCut

Simpel, kata tersebut cocok untuk aplikasi ini. Fitur-fitur dasar yang dimilikinya yaitu dapat memotong dan menggabungkan beberapa video menjadi satu, serta menambahkan musik. Aplikasi ini memiliki ukuran kapasitas yang cukup kecil, yaitu 4,5 MB dan compatible hampir semua versi OS Android.

7. VidTrim

Jika video yang di edit menggunakan aplikasi edit video itu menghasilkan file yang besar, maka aplikasi yang satu ini menawarkan fitur yang menarik, yaitu mengubah resolusi menjadi lebih kecil. Jadi, jika Anda ingin mengunggahnya di akun media sosial Anda, itu tidak akan menjadi masalah.

Nah, beberapa aplikasi diatas hanya sebagian kecil dari banyaknya aplikasi edit video untuk Android yang tersebar di Google Play Store. Namun aplikasi diatas bisa dibilang terbaik, karena memiliki fitur yang keren dan lengkap, dan yang pastinya gratis.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak, sebagaimana menjadi Pengunjung yang Baik.
Terima Kasih untuk Tidak menggunakan kata yang mengandung SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats