Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android - Levatra

04 April 2017

Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android

Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android
LEVATRA.com - Pac-Man adalah game lawas yang pernah memuncaki masa keemasannya dan kini telah menjadi game legenda bagi para gamers. Pada saat April Mop yang jatuh pada hari Sabtu (1/4/2017) kemarin, tim Google mencoba untuk ikut peran dalam event tersebut. Google memberikan sebuah hiburan bagi pengguna Google Maps, yaitu memungkinkan pengguna untuk bermain game lawas Pac-Man secara langsung di dalam website Google Maps.

Uniknya, tidak seperti game Pac-Man seperti biasanya, dalam game ini karakter Pac-Man tidak bisa mati. Walaupun ia dimakan musuhnya, ia akan muncul kembali terus-menerus untuk melanjutkan permainan. Selain itu, kita dapat memilih tempat di dalam maps sebagai arena bermain yang diinginkan. Bagaimana cara memainkannya? kita simak tutorial berikut.

Cara Main Pac-Man di Google Maps

# PC / Komputer

Untuk bermain Pac-Man di komputer, kamu hanya perlu mengunjungi situs web dari Google Map dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

  1. Pertama, buka www.google.co.id/maps.
  2. Selanjutnya pilih tempat yang akan dijadikan tempat bermain. Perlu diketahui, bahwa tidak semua tempat mendukung sebagai arena bermain, jika tempat tersebut tidak mendukung maka akan dipilih secara acak.
  3. Jika sudah memilih tempat, klik gambar Pac-Man yang berada pada pojok kiri bawah dan bertuliskan "masukkan koin".

  4. Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android

  5. Arena bermain Pac-Man akan dimulai. Untuk cara bermainnya cukup mudah, hanya dengan menggunakan tombol panah pada keyboard.

  6. Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android


# Smartphone Android

Jika kamu mempunyai smartphone Android, kamu juga bisa merasakan bermain Pac-Man di Google Maps. Yang terpenting adalah kamu harus mempunyai aplikasi Google Maps dan diperbaharui dengan versi terbaru.

  1. Buka Aplikasi Google Maps.
  2. Cari tempat yang akan dijadikan arena, jika tempat tersebut mendukung maka akan muncul icon Pac-Man.
  3. Klik icon Pac-Man tersebut, maka permainan akan siap dimulai.

Cara Bermain Pac-Man dengan Google Maps di PC dan Android

Sumber gambar : jagatreview.com

Jujur saja, untuk bermain Pac-Man di aplikasi Google Maps ini saya kesulitan dalam menemukan tempat yang sesuai dan otomatis icon Pac-Man tersebut tidak muncul walaupun sudah diperbaharui ke versi terbaru. Untuk itu saya mengisipkan gambar dari situs JagatReview.

0 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, sebagaimana menjadi pengunjung yang baik.

Histats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *