Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Post Slider

15 Juni 2017

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
LEVATRA.com - Archer merupakan salah satu jenis hero yang ada di permainan Mobile Arena, sekaligus yang paling banyak digunakan. Pada awal rilis, hero archer merupakan incaran pemain pemula karena mereka dapat menyerang musuh yang jauh sekalipun. Dalam formasi pertarungan, archer biasanya ditempatkan sendiri di garis jalur tengah karena bisa menghadapi lawannya sendirian, formasi tersebut masih banyak digunakan saat ini.

Hero Archer sendiri saat ini hanya tersedia dua saja, yaitu Yorn dan Valhein. Kedua hero tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun untuk Valhein biasanya harus di dampingi oleh mage agar dapat bertarung dengan maksimal.

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. YORN

Yorn adalah salah 1 hero ADC terbaik yang dapat challengers pakai di dalam battleground. Attack speed adalah salah 1 kekuatan terbesar dari hero Yorn. Dengan build yang tepat, Yorn dapat dengan mudah menghancurkan tower tim lawan dan juga menghadapi creeps yang menyerang tower kamu.

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 0.9
Serangan : 9.1
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 6.4

Kisah
"Kemanapun aku pergi, kegelapan gemetar ketakutan!"

Prajurit paling kuat dari Kuil Cahaya, Yorn bersinar seperti panah emasnya. Yorn seorang prajurit yang gagah berani, tampan dan mempesona. Para penggemarnya membuatkan mahkota bunga untuk rambut emasnya yang sehalus sutera. Nada merdu dihasilkan oleh petikan harpa Yorn, memukamu setiap makhluk yang mendengarnya. Tidak ada kegelapan dalam diri Yorn, ia merupakan perwujudan Cahaya dan Energi.

Saat kuasa kegelapan mulai menyerang, Yorn segera menunggangi kudanya dan memimpin segenap tentara untuk berperang. Busur sucinya selalu dibawanya dan, layaknya cahaya matahari yang terus bersinar melenyapkan kegelapan, kemampuan memanah Yorn tidak ada tandingannya, dan panahnya selalu tepat sasaran. Dalam pertempuran, bahkan Maloch akan menjauh dari Yorn untuk menghindari kekuatan terdahsyat Kuil Cahaya.

"Awas! Aku telah membidikmu!"

Kemampuan
  • Fierce Shot : Attack normal kelima akan memicu ledakan panah, setiap serangan mengakibatkan (0.70) Physical damage.
  • Explosive Arrow : Yorn menembakkan panah api yang menghasilkan 120-245 Physical damage padaa tiap musuh yang terkena hit dan memperlambat move speed mereka sebesaar 65-90% selama 2 detik. Attack normal berikutnya akan menjadi hujan panah.
  • Heavenly Barrage : Yorn memanggil panah langit yang menghasilkan 105-80 Physical damage pada musuh yang ada dalam area jangkauan secara acak tiap detik.
  • Heart Shot : Yorn menembak panah jarak jauh yang menghasilkan 300-450 Physical damage dan magic damage sejumlah 6-10% dari HP musuh yang hilang. Attack normal berikutnya akan menjadi hujan panah.

Tips dan Trik
Pada awal pertarungan, challengers dapat bertarung dengan menjaga jarak terhadap musuh. Walaupun Yorn memiliki kekuatan attack yang besar, kamu dapat terkena masalah bila dikepung oleh beberapa musuh sekaligus.

Ketika berhadapan dengan creeps di awal pertarungan, skill kedua Yorn: Heavenly Barrage sangatlah berguna karena ini adalah skill area yang dapat menyerang lawan banyak sekaligus. Dengan skill ini, hero lawan juga akan lebih berhati-hati ketika maju menyerang.

Ketika berhadapan dengan hero lawan, challenger dapat menyerang dengan skill Explosive Arrow untuk memperlambat gerakan musuh. Skill Explosive Arrow juga langsung mengaktifkan passive skill Yorn, yaitu Fierce Shot yang akan menghujani lawan dengan panah.

Jika kamu telah melukai lawan dengan cukup telak, hero lawan akan berusaha untuk lari dari pertarungan. Ini adalah kesempatan emas bagi Yorn untuk menggunakan skill ultimate Heart Shot. Dengan skill ini, Yorn akan menembakan anak panah besar yang dapat menjangkau seluruh map sehingga tiada tempat untuk berlari bagi musuh.

Hero Kawan
  • AzzenKa : Azzenka memiliki skill Stun dan Slow yang sangat berguna untuk mengontrol pergerakan musuh. Kamu dapat menggunakan skill kedua dari Yorn, arahkan skill tersebut ke area skill 2 Azzenka dimana ia mengurung Hero lawan disana. Hero lawan disana akan kesulitan bergerak dan akan dihujani serangan dari Yorn. Kamu juga dapat mencicil HP dari Hero lawan dengan serangan normal mu.
  • Toro : Toro merupakan Tank yang baik untuk membantu serangan Yorn. Selain menjadi tameng dari Yorn, Skill ke 2 Toro juga memberikan efek buff yang meningkatkan pertahanan dari Yorn.
  • Thane : Mirip dengan Toro, Thane dapat membantu Yorn dengan baik. Walaupun tidak memberikan buff, Skill Stun dari Thaneyang menghasilkan stun efektif membantu Yorn menghabisi Hero lawan.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Kombo serangan skill pertama dari Lu Bu dapat dengan cepat menghabisi hp dari Yorn. Jarak pun tidak menjadi penghalang bagi Lu Bu untuk membuka serangan menghadapi Yorn, berkat skill keduanya. Lubu bukanlah Hero yang cocok untuk kamu hadapi tanpa adanya backup dari Hero Tank kawan.
  • Valhein : Sebagai sesama ADC, Valhein lebih beruntung karena memiliki skill stun yang dapat mengganggu pace serangan kamu. Usahakan untuk mencoba menghabisinya duluan dengan Skill Ultimate mu. Apabila Valhein dalam jarak yang ideal, maka tamatlah riwayatmu.
  • Mganga : Skill Ultimate dari Mganga yang berefek damage bagi lawan dan heal bagi kawan cukup mengganggu usahamu dalam menghabisi lawan. Belum lagi sebagai sesama Hero dengan serangan jarak jauh, skill poison dari Mganga akan cukup merepotkanmu.


2. VALHEIN

Valhein adalah salah 1 archer yang dapat digunakan untuk menghancurkan tower dan juga melawan musuh dengan baik. Bisa dibilang, Valhein adalah tipe archer yang memiliki balance yang baik.

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 0.9
Serangan : 9.1
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 2.7

Kisah
"Satu-satunya harapan umat manusia semasa peperangan vampir yang berabad lamanya."

Valhein tidak terlahir sebagai pemburu vampir yang terkenal. Sesosok pria yang saleh, dia tidak percaya akan khayalan atau cerita rakyat. Hal ini berubah saat bepergian ke Rumania untuk mengklaim warisan yang ditinggalkan untuknya. Perjalanan itu merenggut peluang Valhein untuk menjalani kehidupan normal. Tak berdaya, putus asa dan ketakutan, Valhein tak bisa melakukan apa-apa saat sesosok Drakula menculik dan membunuh istrinya. Dunianya hancur, Valhein bersumpah membalaskan dendam pada sang Nosferatu dan semua spesiesnya!

"Dengan ini aku berikrar atas nama Tuhan bahwa aku akan mengalahkan semua kekuatan kegelapan yang berkeliaran di bayang-bayang. Aku akan memerangi kaum vampir hingga nafas terakhir!" Layaknya seorang pria yang kerasukan, ikrar serius ini menjadi satu-satunya misi hidupnya.

Valhein mencari keberadaan vampir di manapun mereka tinggal, dan dia membunuh mereka satu per satu. Saat vampir terakhir hancur menjadi debu di kakinya, Valhein merasakan kehampaan mendadak dan pasti dalam dadanya. Sebuah suara mistis memanggilnya "Kamu telah berani melakukan apa yang hanya segelintir manusia bisa lakukan. Kamu telah memerangi sang makhluk malam dan keluar sebagai pemenang. Namun, kekuatan kegelapan ada dalam berbagai bentuk, vampir hanyalah salah satu dari mereka." Seraya suara itu berbicara, Van Helsing merasa diperbarui. Suara itu berlanjut, "Tolong berikan bantuanmu, ada teror lain yang berkeliaran, iblis yang hanya bisa dimusnahkan olehmu."

Valhein mengukuhkan diri untuk misi barunya, sebagai pemburu iblis.

Kemampuan
  • Pocket Glaive : Setiap Attack Normal ke-tiga akan menjadi pedang dengan efek tambahan secara acak.
  • Bloody Hunt : Valhein melempar pedang merah, menimbulkan 190-315 Magic damage ke musuh dalam jangkauan, meningkatkan Mov. Speed-nya sebesar 25% selama 2 detik.
  • Curse of Death : Valhein melempar pedang emas, menimbulkan 150-250 Magic damage dan meng-Stun target. Mov. Speed-nya meningkat sebesar 25% selama 2 detik.
  • Bullet Storm : Valhein menembak enam peluru perak sekaligus. Setiap peluru mengakibatkan 100-150 Magic damage ke musuh yang terkena pelurunya.

Tips dan Trik
Di awal permainan, kamu dapat menggunakan skill pertama (Area skill) untuk membasmi creeps lawan dan juga skill kedua yang memberikan efek stunt terhadap musuh. Setelah level Valhein bertambah, kamu akan mendapatkan skill ultimate Bullet Storm yang dapat memberikan serangan area dan damage yang besar.

Ketika melawan hero musuh, kamu dapat menggunakan combo skill dengan urutan skill pertama untuk memberikan damage yang cukup besar, lalu menggunakan skill kedua untuk memberikan efek stunt ketika musuh akan kabur danmenyelesaika combo dengan skill ultimate.

Hero Kawan
  • Lu Bu : Kombinasi dari Lubu dan Valhein merupakan pasangan yang mematikan. Lubu dapat dengan cepat menghabisi lawan yang di Stun oleh Skill ke 2 dari Valhein dengan combo dari skill pertamanya. Lebih cepat lagi apabila dibantu dengan kombo serangan normal yang didukung oleh skill pasif dari Valhein.
  • Zanis : Mirip dengan Lubu, Zanis juga merupakan pasangan yang mematikan bersama dengan Valhein. Lebih berbahaya lagi di Late game dimana Zanis dapat dengan cepat menghabisi lawan yang di Stun oleh Valhein dengan skill Ultimatenya yang menghasilkan True Damage.
  • Butterfly : Dibandingkan dengan Assassin Class Hero lainnya, Butterfly merupakan Hero yang paling cocok dipasangkan dengan Valhein. Combo dapat dimulai dengan Butterfly yang bersembunyi terlebih dahulu di semak di daerah mid. Lawan yang di Stun oleh Valhein dapat dengan cepat dihabisi oleh Butterfly yang membuka serangan dengan Skill Ultimatenya. Valhein juga dapat menolong Butterfly untuk kembali kabur, setelah melancarkan serangan, dari sergapan Hero tim lawan.

Hero Lawan
  • Thane : Thane merupakan musuh yang sangat berbahaya bagi Valhein. Jangan pernah mencoba untuk by one dengan Hero yang satu ini terutama pada Late Game. Thane memiliki skill dengan efek area yang menghasilkan stun dan berdamage besar, yang membuat keunggulan serangan jarak jauh Valhein menjadi sia-sia. Hanya hadapi Thane apabila kamu dibantu oleh Hero Tank dari tim mu atau kamu berjumlah minimal 3 orang saat menghadapinya.
  • Chaugnar : Selain karena Chaugnar termasuk kedalam Hero Tank, yang otomatis memiliki Defense dan juga HP yang banyak, skill Ultimate dari Chaugnar yang meng-cancel segala jenis bentuk skill berefek kontrol membuat Stun mu menjadi sia-sia.
  • Butterfly : Jangan pernah menghadapi siapapun dari Hero Class Assassin sendirian. Apabila kamu Jungling dan bertemu dengan Hero Class Assassin, segera keluarkan Stun-mu dan lari menuju lane. Special Note untuk Butterfly berhati-hatilah terhadap semak.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak, sebagaimana menjadi Pengunjung yang Baik.
Terima Kasih untuk Tidak menggunakan kata yang mengandung SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats