Daftar Hero Assassin di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Post Slider

13 Juni 2017

Daftar Hero Assassin di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Assassin di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
LEVATRA.com - Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai hero Tank dan Warrior, kali ini pembahasannya yaitu mengenai hero Assassin. Posisi yang cocok untuk jenis hero ini adalah hampir sama dengan Warrior, namun Assassin lebih banyak diam untuk melakukan penyerangan dan sering dikatakan hero maut karna muncul secara tiba-tiba. Walaupun untuk saat ini hanya tersedia satu buah hero saja dari jenis Assassin.

Kelebihannya yang menyerang secara tiba-tiba dan menghasilkan damage yang besar bagi lawan, hero ini juga memiliki kekurangan. Kekurangannya yaitu terletak pada pertahanannya yang sangat rendah.

Daftar Hero Assassin di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. BUTTERFLY

Semua active skill dari Butterfly memberikan damage yang besar. Skill 1 dapat digunakan ketika bergerak dan membuat pergerakan butterfly cepat. Skill 2 memberikan damage yang besar namun jaraknya pendek dan membutuhkan akurasi.

Daftar Hero Assassin di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Assassin
Pertahanan : 1.8
Serangan : 10
Efek Skill : 3.6
Kesulitan : 5.5

Kisah
Butterfly menarik napas panjang, sementara telapak tangannya terus berkeringat. Kali ini, tugasnya adalah untuk mencari dan membinasakan musuh dengan segera. Target dapat melarikan diri kapan saja, sedangkan ia hanya memiliki sedikit petunjuk. Lampu labu bertema Halloween tergantung pada tiap pintu di koridor.

Butterfly memiliki insting yang amat kuat. Hanya satu pintu yang tidak terkunci, cahaya lampu samar-samar tampak dari pintu yang setengah terbuka, seolah ingin menyatakan bahwa tidak ada orang di dalamnya. Butterfly mendekat dan sosok besar akhirnya terlihat di sudut ruangan, tepat seperti dugaannya. Dengan pisau di tangan, si target mengancam Butterfly untuk pergi.

"Aku yakin tak akan kalah saat menggunakan pisau!"

Namun Butterfly telah berlatih selama bertahun-tahun, dan cukup yakin dengan kemampuan berpisaunya. Dengan jarak satu meter saja Butterfly mampu berbalik menyerang dengan tepat dan akhirnya menghabisi target.

"Target tumbang. Misi selesai."

Kemampuan
  • Assassin : Kill atau Assist memperbarui waktu Cooldown untuk semua Skill dan mengembalikan 8% HP yang hilang.
  • Whirlwind : Butterfly mengayunkan pisaunya dengan jangkauan penuh, menyebabkan 180-380 Physical damage dan memperlambat Mov. Speed lawan hingga 50% selama 2 detik.
  • Sword Propel : Butterfly melempar pedangnya dengan kecepatan cahaya, menyebabkan 390-640 Physical damage pada musuh di jangkauan. Serta meningkatkan ATK Speed hingga 50% selama 3 detik.
  • Backstab : Butterfly berkedip di belakang musuh dengan HP terendah (prioritaskan Hero) dan menusuk dengan kuat untuk menghasilkan 450-830 Physical damage, serta mengurangi Damage yang diterima hingga 60% dan meningkatkan Mov. Speed hingga 50% selama 1 detik.

Tips dan Trik
Skill ultimate perlu untuk dikontrol secara manual supaya dengan akurat dapat berpindah tepat dibelakang musuh. Butterfly dapat membunuh target tanpa kehilangan banyak HP. Buff dari skill ultimate membuat butterfly lebih kebal terhadap serangan sehingga membuatnya dapat hidup lebih lama.

Skill ultimatenya juga memberikan buff meningkatkan kecepatan butterfly yang sangat berguna untuk pengejaran ataupun lari dari musuh. Inti utama dari kekuatan Butterfly adalah skill pasifnya. Sebuah kill atau assist yang dilakukan oleh Butterfly akan mereset semua skill cooldown.

Skill ini dapat memberikan butterfly membunuh 5 target dengan HP rendah dalam sekejap, dan mengembalikan keadaan dalam sebuah pertarungan.

Skill Combo :
Skill 3 → Attack → Skill 2 → Attack → Skill 1 → Attack.

Rekomendasi talent :
Execute: Skill ini dapat digunakan ke Tank yang Butterfly tidak dapat bunuh dengan mudah. Besar dari True Damage yang diberikan sangat cocok untuk menghabisi lawan.

Rekomendasi Item :
The Beast, Gilded Greaves, Fenrir's Tooth, Gaia's Standard, The Beast, Ancestral Glory.

Hero Kawan
  • Thane : Rush dan Stun dari Thane dapat membuka War dan membuat formasi musuh berantakan. Gunakan kesempatan ini untuk menghabisi musuh satu demi satu dengan cepat, berkat skill pasif mu yang mereset Cooldown skill aktifmu.
  • Valhein : Skill Stunnya dapat membantumu menghabisi Hero lawan dengan lebih mudah.
  • Mganga : Selain memberikan damage pada lawan, kamu juga mendapatkan bonus healing sambil menghabisi Hero lawan yang berada dalam range area skill Mganga.

Hero Lawan
  • Thane : Selain Hpnya yang tebal yang membuatnya dapat bertahan hidup lebih lama menghadapai seranganmu, satu kali saja kamu mengenai Skill Ultimatenya dapat merubah keadaan menjadi sangat fatal.
  • AzzenKa : Sand Trapnya dapat mengganggu usahamu membunuh Hero lawan, bahkan dapat juga membuatmu terbunuh.
  • Gildur : Seranganmu dapat dengan cepat dihentikan dengan skill stunnya. Bonus magic damagenya juga dapat mencicil HP mu dengan damage yang cukup besar.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan Bijak, sebagaimana menjadi Pengunjung yang Baik.
Terima Kasih untuk Tidak menggunakan kata yang mengandung SPAM.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats