Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya - Levatra

14 Juni 2017

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
LEVATRA.com - Seperti sifat halnya hero Warrior, untuk hero jenis Mage pun akan menjadi penyerang yang sangat membahayakan lawannya. Pada awal mulainya pertarungan, lebih disarankan hero Mage untuk melakukan farming dengan melawan monster-monster kecil untuk mendapatkan emas yang selanjutnya untuk membeli atribut, karena hal itu sangat penting sebelum melakukan perlawanan terhadap hero lawan sehingga menjadi sangat mematikan.

Dari hero Mage, saya lebih suka memakai hero Azzen'Ka. Bukan berarti hero tersebut lebih baik dari hero lainnya, hanya saja Azzen'Ka lebih mematikan walaupun lambat dalam hal move speed.

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. KRIXI

Krixi merupakan Hero Class Mage yang sebenarnya bisa dibilang Glass Canon, Hero yang mampu menghasilkan damage besar namun memiliki HP yang sangat tipis sehingga dapat mudah dihabisi oleh Hero lawan.

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Mage
Pertahanan : 0.9
Serangan : 4.5
Efek Skill : 7.3
Kesulitan : 3.6

Kisah
"Peri hutan adalah perantara Sang Pencipta."

Seperti peri lainnya, Krixi dapat ditemukan sedang berdansa di antara bunga atau bermain dengan hewan. Namun, ketika datang bahaya, sisi jahat Krixi akan muncul. Dengan gigi taring dan cakar yang tajam, Krisxi mampu membasmi monster yang merusak hutan.

Namun Krixi paling sedih ketika manusia yang dianggapnya teman, justru merusak hutan demi uang. Tentara manusia saat kuat dan rapi, sehingga Krixi memanggil kekuatan hutan untuk melindungi diri dan melawan manusia. Usahanya berhasil, manusia akhirnya menandatangani perjanjian damai.

Hutan kembali damai dan tertidur, namun Krixi mengetahui bahwa manusia yang jahat tidak jauh berbeda dengan para monster. Sebelum kembali diserang, Krixi membentuk tentara yang sangat kuat dengan melatih makhluk liar.

"Perang tidak memiliki tujuan selain menghancurkan kehidupan!"

Kemampuan
  • Flutter : Krixi mendapat tambahan Mov. Speed 25% selama 2 detik saat mengenai musuh dengan Skill-nya.
  • Mischief : Krixi memanggil sebuah Clone yang terbang dan memberi 320-695 Magic damage pada semua musuh yang disentuhnya. Damage berkurang sebesar 20% setelah tiap Hit (minimum 40% dari Damage awal).
  • Nature's Wrath : Krixi memanggil kekuatan alam untuk menghempaskan musuh, dan mengakibatkan 260-420 Magic damage.
  • Moonfall : Krixi memanggil hujan meteor yang merusak area sekitar dan menyebabkan 260-390 Magic damage per Hit. Setiap musuh dapat terkena Hit maksimal 4 kali dan hujan meteor berlangsung selama 5 detik.

Tips dan Trik
Sesuai dengan set build diatas, pada saat early game kamu akan mendapatkan 10% tambahan movement speed. Dengan equip ini kamu dapat membantu push line dan farming melawan soldier lawan. Ambil lane Top atau Mid karena kamu akan lebih mudah farming bersama dengan Temanmu. Kamu juga dapat melakukan Jungling untuk mengganggu Hero lawan yang sedang Jungling disana untuk naik level dengan cepat.

Pada saat war manfaatkan skill pasif Krixi, yang menaikkan 25% movement speed kamu apabila skill kamu mengenai sasaran, untuk melakukan tarik ulur mencicil HP lawan dan melakukan kill dalam War.

Hero Kawan
  • Veera : Skill Stun dari Veera akan sangat membantu untuk menghabisi Hero Musuh.
  • Mganga : Skill Ultimate dari Mganga akan sangat efektif untuk membantu menghabisi nyawa Hero lawan sekaligus meng Heal mu dan juga anggota teammu yang ada disekitarmu.
  • Taara : Skill Ultimate dan skill pertama dari Taara akan sangat efektif menghentikan pergerakan lawan, sebelum akhirnya dihabisi olehmu.

Hero Lawan
  • Valhein : Skill Stun dari Valhein pastinya akan sangat membantu bagi Hero Warrior ataupun Assassins lawan menghabisi HP mu yang cukup tipis.
  • Zephys : Skill kedua dari Zephys akan membuatnya lebih cepat menyergapmu dan dengan cepat menghabisimu.
  • Lu Bu : Dengan Skill Range dan juga kombo serangan pertamanya, jangan pernah mencoba menyerang Lu Bu sendirian.


2. VEERA

Veera merupakan Hero Class Mage yang dapat menghasilkan damage yang sangat besar. Kombo terbaiknya adalah cast skill keduanya "Mesmerize" lalu langsung lanjutkan dengan skill pertamanya "Hellbat" dan akhiri dengan skill ultimate mu "Inferno Bats". Kombo dari serangan magic tersebut akan men-trigger skill pasifnya yang mengurangi magic def lawan per serangan magic yang mengenai target.

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Mage
Pertahanan : 0.9
Serangan : 3.6
Efek Skill : 8.2
Kesulitan : 2.7

Kisah
"Akulah sang Ratu Malam, namaku Veera."

Buku kuno mengisahkan bahwa Veera adalah utusan the Great Ones yang paling taat dan kuat. Sudah lama dia berdoa dan memohon petunjuk, namun hanya keheningan yang dia terima.

Bertekad untuk membuktikan keberaniannya, dia coba menghadapi the Ravagers seorang diri. Tentu saja jika dia berhasil menaklukkan mereka, the Great Ones akan memberikan kejayaan padanya. Namun, sepertinya keangkuhan itu tidak disukai the Great Ones.

Walalupun dia bertarung dengan berani dan gigih, pada akhirnya dia tertangkap juga. Siksaan yang diterimanya tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti bahwa mata yang bersinar itu, yang dahulu memandang langit demi mencari petunjuk, sekarang dipenuhi akan kebencian dan api kegelapan.

Maloch, pemimpin the Ravagers, melakukan penyiksaan tersebut secara pribadi. Dan dari situlah terlahir sebuah hubungan yang gelap dan mengerikan diantara keduanya. Sejak saat itu dia selalu berada di sampingnya. Memimpin pasukan Maloch dan melenyapkan musuh-musuhnya.

Namun dia selalu memilih pendekatan pribadi. Memanfaatkan tipu muslihat dan pesona dirinya untuk menaklukkan musuh yang paling tangguh sekalipun. Buku demi buku telah dituliskan memberi peringatan pada semua manusia, yang mungkin bersinggungan dengan jalannya, untuk menutup telinga mereka dari bayangan kegelapan yang membisikkan janji manis. Apa yang ada di balik itu hanyalah kekacauan.

Sang Ratu Malam adalah seorang penyabar. Dia sadar bahwa pada akhirnya dia akan mendapatkan yang dia inginkan. Hanya dialah yang bisa bertahan. Namun dia masih berangan-angan. Memikirkan hari dimana dia dapat bermandikan darah the Great Ones dan menatap mata mereka agar mereka merasakan penderitaan yang dirasakannya.

Kemampuan
  • Come Hither : Skill Veera menyebabkan Come Hither Stack bagi tiap musuh yang terkena Hit. Tiap Stack mengurangi Magic DEF musuh sebesar 30-72 (tergantung level Hero), maksimal hingga 3 Stack.
  • Hell Bat : Veera memanggil kelelawar neraka yang meluncur dan menimbulkan 520-845 Magic damage ke seluruh musuh di jalurnya.
  • Mesmerize : Veera meniup kecupan, menyebabkan serangan ke musuh dengan 285-460 Magic damage dan membekukan mereka selama 1,5 detik.
  • Inferno Bats : Veera memanggil 5 kelelawar untuk menyerang musuh di sekitar. Setiap kelelawar mengakibatkan 325-485 Magic damage. Apabila lebih dari satu kelelawar menyerang musuh yang sama, setiap serangan berikutnya hanya akan menimbulkan 50% Damage.

Tips dan Trik
Pada saat War, Veera selalu dapat menggunakan skill kontrolnya “Mesmerize” untuk men-stun musuh sebagai serangan pembuka. Walaupun bukan kamu yang menghabisi musuhmu, temanmu akan sangat mudah untuk membantu mu menghabisi mereka.

Pada saat menggunakan Veera, selalu perhatikan hal-hal berikut.
  1. Perhatikan timing setiap sebelum menggunakan skill-skill mu karena berkat skill pasif mu, setiap serangan skill mu akan sangat berguna dalam menjebol pertahanan lawan terhadap serangan berbasis magic. Jangan sampai menghabiskan semua skill mu pada saat kamu tidak dapat memastikan bahwa Hero lawan akan mati akibat kombo mu.
  2. Perhatikan timing penggunaan skill Ultimate mu, pastikan kamu menggunakannya ke kerumunan lawan untuk efek serangan yang lebih maksimal, hindari penggunaan skill saat hanya ada satu hero lawan.

Hero Kawan
  • Yorn : Kombinasikan serangan stunmu dengan skill ke 2 dan oasif Yorn. Apabila musuh kabur kamu dapat dengan mudah menghabisinya dengan Skill Ultimatemu, atau biarkan Skill Ultimate Yorn yang mengejar Hero lawan.
  • Valhein : Sebagai Hero yang sama-sama memiliki skill stun, selain saling menolong untuk kabur, kalian dapat secara bergantian menghentikan pergerakan Hero lawan dan menghabisinya.
  • Taara : Skill Ultimate Taara akan sangat efektif pada saat musuh tidak dapat bergerak. Hentikan Hero lawan dengan stunmu.

Hero Lawan
  • Chaugnar : Skill Ultimatenya membuat skill stunmu akan menjadi tidak berguna.
  • Mganga : Skill Ultimatenya yang memberikan efek healing pada Hero kawan akan membuat Hero yang kamu jebak mendapatkan kesempatan untuk melarikan diri.
  • Gildur : Tank dengan skill stun dan juga magic damage sebagai serangan pasifnya akan menjadi masalah yang amat besar untukmu.

3. MGANGA

Mganga adalah Hero yang sangat beresiko untuk digunakan, namun juga sangat berbahaya apabila digunakan oleh orang yang tepat.

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Mage
Pertahanan : 3.6
Serangan : 6.4
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 3.6

Kisah
"Kekuasaan adalah satu-satunya yang pantas diperjuangkan."

Nalurinya yang kasar dan ambisi akan kekuasan membuat Mganga sangat ahli dalam sihir kegelapan. Mganga menangkap makhluk liar yang kuat dan menukar mereka dengan kekuatan sihir kegelapan. Para ketua suku menemukan rencana jahatnya dan mereka bersatu untuk menghentikannya.

Mganga kalah, namun ia menyimpan dendan dan merencanakan pembalasan yang kejam. Mganga menghabisi mereka dalam gua tempat tinggalnya atau menggantung mereka pada pohon. Sepanjang malam, seluruh suku sangat ketakutan. Namun, akhirnya muncul para pemberani yang melawan kekejaman Mganga.

Mereka menyerbu dia terus menerus sehingga ia akhirnya bersembunyi di dalam Hutan Kematian. Namun di sana Mganga terus melatih kemampuan sihirnya dan berkomunikasi dengan kekuatan kegelapan hingga kekuatan sihirnya tak terkalahkan.

"Yang lemah pasti akan dikalahkan oleh yang kuat."

Kemampuan
  • Voodoo : Attack normal dan skill membawa efek racun berkelanjutan yang mengakibatkan 15.00 Magic damage dan menambah 1 Voodoo mark. Dapat di-Stack maksimum 5 kali.
  • Toxic : Mganga menyebabkan ledakan gas beracun di area tertentu. Gas ini akan menyebar perlahan dan mengakibatkan 50-75 Magic damage selama 4 detik dan memperlambat move speed hingga 30% selama 2 detik.
  • Fortunate Gift : Mganga melempar item sihir ke arah tujuan dan mengakibatkan 90-155 Magic damage ke musuh yang dikenai. Tapi, apabila ia mengenai hero teman, dia akan menambah healing mark yang memulihkan HP mereka.
  • Detonation : Mganga membuat ledakan yang menyebabkan semua musuh terkena 125-185 Magic damage dan menyembuhkan hero teman hingga 70% HP. Jika musuh atau teman ditandai, tiap Stack tanda akan menambahkan 50% damage untuk musuh 50% efek healing untuk teman.

Tips dan Trik
Apabila kamu pick line:

Mid
Ini merupakan lane utamamu, usahakan untuk mengambil lane ini. Saat akan memulai War, gunakan skill keduamu "Toxic" terlebih dahulu sebelum memulai serangan. Lalu fokus serang satu hero lawan dengan serangan normal mu yang akan mentrigger skill pasif mu Voodo, yang akan menaikkan Magic damage kepada lawan yang terkena Voodo marknya hingga 5 kali stack.

Pada saat sudah mencapai tahap ini, dapat dipastikan bahwa kamu sudah dapat menguasai area mid. Bermain lah dekat dengan tower dan jangan gegabah apabila ada lebih dari satu Hero lawan di daerah mid, karena HP mu sangat tipis dan rentan untuk di kill.

Bot or Top
Lane ini akan sedikit lebih sulit, karena Mganga bukanlah Hero yang cocok untuk mengantisipasi serangan dari banyak arah. Kombinas Hero yang cocok denganmu untuk bermain di lane ini adalah dengan Hero Tank atau Hero Archer.

Selalu berada di belakang Tank setiap membuka serangan dengannya, dan mainkan formasi serangan bergantian posisi depan dan belakang apabila bersama dengan Hero Archer.

Waktu terbaik bermain menggunakan Mganga adalah pada saat late game. Jangan menjadi pertama yang membuka war, Jadilah yang terakhir datang dan fokus menghabisi Hero lawan satu persatu, manfaatkan skill pasif mu.

Apabila kamu terkena skill control dari lawan, relakan dirimu untuk mati, namun gunakan skill ultimate mu terlebih dahulu untuk melakukan heal kepada rekan-rekanmu dan juga memberikan damage kepada lawanmu, biarkan teman-temanmu yang melanjutkan perjuanganmu. Terakhir Fokus habisi Tower lawan, bukan membunuh Hero musuh. Jadikan kemenangan tim mu sebagai prioritas utama.

Hero Kawan
  • Thane : Sebagai Rusher dan Stunner, Thane dapat menahan Hero lawan dalam area skill Ultimate dari Mganga, dimana Thane juga akan terbantu oleh efek Healnya.
  • Yorn : Hero lawan yang terjebak dan mencoba kabur dari Skill Ultimate Mganga dapat dengan cepat dihabisi dengan skill Ultimate dari Yorn sebelum berhasil melarikan diri.
  • AzzenKa : Kombinasikan Skill Sand Trap dari Azzenka dengan Skill Ultimate dari Mganga untuk menghabisi musuh yang terjebak dan tidak bisa kabur didalamnya.

Hero Lawan
  • Alice : Alice akan menjadi penyelamat Hero yang sudah kamu jebak, usahakan habisi Alice terlebih dahulu sebelum ia menyelamatkan rekan-rekannya.
  • Thane : Kombo dari Thane akan membuatmu mati dengan cepat, segera hentikan dengan Skill Ultimatemu sebelum dia berada di dekatmu.
  • Zephys : Skill kedua dari Zephys akan membuatnya lebih cepat menyergapmu dan dengan cepat menghabisimu.


4. AZZENKA

Azzen'Ka adalah hero yang sangat kuat jika digunakan dengan tepat. Pada awal pertarungan, challengers dapat menggunakan skill Dust Devil ataupun Sand Punch untuk melawan creeps dan hero lawan yang menyerang tower di lane yang kamu pilih.

Daftar Hero Mage di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Mage
Pertahanan : 0.9
Serangan : 5.5
Efek Skill : 6.4
Kesulitan : 4.5

Kisah
"Aku bersatu dengan angin dan pasir."

Sosok yang misterius, Azzen'Ka menghuni gurun dan dipuja layaknya dewa oleh segelintir orang. Siapapun yang ingin melewati gurun harus memberikan persembahan pada dirinya atau bersiap untuk tersesat selamanya. Medan yang berbahaya telah mengasingkan gurun itu dari dunia, dan badai tiada henti telah mencegah dewa lain memasuki tempat itu, membuat Azzen'Ka menjadi penguasa gurun yang sesungguhnya.

Thane telah lebih dari sekali memimpin pasukannya ke gurun dalam upaya untuk menguasai alam berpasir yang berada di luar kuasa para dewa ini. Namun, kegagalan demi kegagalan semakin memperjelas bahwa Azzen'Ka, yang terlahir di gurun, tak perlu takut menghadapi mereka yang berada dalam wilayah kekuasaannya. Bahkan the Grim Reaper pun tak punya pilihan selain mengakui bahwa wilayah gurun ada di luar kendalinya. Walaupun merasa yakin dapat mengalahkan Azzen'Ka, dia tak menganggap dirinya mampu mengatasi badai gurun.

Sejumlah berkas menggambarkan Azzen'Ka sebagai sosok yang jahat. Namun, banyak pengembara yang mengatakan bahwa Azzen'Ka akan menjamin keselamatan mereka selama mereka memberikan persembahan padanya. Ini membuatnya lebih jujur dan dapat dipercaya dibandingkan para dewa di khayangan. Untuk alasan inilah pendapat mengenai dirinya terbelah menjadi dua sisi. Ada yang takut dan menghormatinya sebagai sesosok dewa, sementara ada yang memang hanya membencinya. Azzen'Ka, tentu saja, tak peduli.

"Para dewa dilarang memasuki wilayahku."

Kemampuan
  • Sand Trip : Skill Azzen'Ka memunculkan kumpulan sand trap pada musuh. Setelah 3 Stack, musuh akan ketakutan dan menderita 200.00 Magic damage.
  • Sand Punch : Azzen'Ka memanggil pasir untuk menyerang musuh, menimbulkan 370-595 Magic damage dan menerbangkan mereka.
  • Dust Devil : Azzen'Ka memandu Dust Devil ke musuhnya, memantul di antara mereka dan menimbulkan 235-485 Magic damage.
  • Sand Wraith : Azzen'Ka mengangkat tangan dan memanggil badai pasir, mengakibatkan 200-320 Magic damage. Sandstorm makin besar dan terus menyebabkan 140-210 Magic damage kepada musuh dalam jangkauan dan memperlambat move speed mereka hingga 60%.

Tips dan Trik
Skill Azzen’Ka sangatlah berguna untuk membasmi creeps maupun menghadapi hero lawan dan membuatnya kewalahan untuk menyerang tower kamu. Namun, challengers harus berhati-hati karena konsumsi mana dari skill Azzen’Ka cukup banyak dan dapat membuat kamu kehilangan mana dalam waktu cepat.

Ketika menghadapi banyak musuh, skill kedua Azzen’Ka sangatlah membantu. Skill Dust Devil akan menyerang lawan dengan melemparkan serangan yang dapat memantul ke beberapa musuh sekaligus. Skill ini juga dapat memberikan efek stun sehingga memberirkan kesempatan teman-teman 1 tim challenger untuk menyerang musuh bersamaan.

Dalam pertarungan melawan hero musuh, salah satu combo terbaik Azzen’Ka adalah ketika challenger mendapatkan kesempatan untuk menyerang musuh dengan skill ultimate Sand Wraith yang memiliki efek stun dan juga memperlambat gerakan hero lawan. Setelah menyerang dengan skill ini, musuh ang terkena serangan telak akan berusaha untuk kabur, pada saat ini Azzen’Ka dapat menghentikan musuh dengan menggunakan skill Sand Punch yang dapat digunakan dari jarak jauh.

Hero Kawan
  • Valhein : Perlambat lawan dengan skill mu, biarkan Valhein melakukan stun, lanjutkan dengan mengurung musuh dengan skill area mu.
  • Yorn : Cukup Stun dan Slow lawan, biarkan Yorn menghabisi lawan dengan serangannya.
  • Veera : Mirip dengan Valhein, sebagai sesama Hero dengan efek stun, bergantianlah menghentikan pergerakan lawan sambil mencicil HP nya.

Hero Lawan
  • Zephys : Skill kedua dari Zephys akan membuatnya lebih cepat menyergapmu dan dengan cepat menghabisimu.
  • Butterfly : Jangan pernah menghadapi siapapun dari Hero Class Assassin sendirian. Apabila kamu mengambil solo lane usahakan untuk selalu bergerak ditengah dan dekat dengan Tower mu. Berhati-hatilah dengan area hutan dan semak-semak karena Butterfly dapat dengan cepat menyergapmu dengan skill Ultimatenya, sebelum kamu sempat membalas.
  • Lu Bu : Kombo serangan skill pertama dari Lu Bu dapat dengan cepat menghabisi HP mu. Jangan biarkan Lu Bu mendekat, dan perhatikan selalu sisi belakangmu dari sergapannya.

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, sebagaimana menjadi pengunjung yang baik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats