Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya - Levatra

16 Juni 2017

Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Dalam sebuah permainan dengan genre Moba, peran hero Support ini sangat berpengaruh untuk kemenangan tim. Hero Support biasanya ditempatkan dibelakang posisi seluruh hero lainnya, hal tersebut bermaksud untuk memberikan dukungan, baik itu dukungan untuk memulihkan Hit Point hero teman atau menambah nilai move speed dan damage bagi lawan. Namun hero ini masih jarang digunakan, karena tidak terlalu membantu dalam penyerangan.


Bagi kamu yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan hero Support, namun tidak tahu tips dan trik agar dapat bertarung dengan maksimal, dibawah ini ada beberapa tips untuk hero support tertentu yang bisa kamu coba sendiri.


Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. ALICE

Alice dapat menjadi sosok Hero Support yang sama baiknya dengan Hero sejenis lainnya. Walaupun tidak dilengkapi Skill Set yang seofensif Payna, Alice tetap memiliki potensi untuk memberikan peningkatan yang sama signifikannya terhadap daya tarung tim.


Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Support
Pertahanan : 3.6
Serangan : 3.6
Efek Skill : 5.5
Kesulitan : 7.3

Kemampuan
  • Trot : Menggunakan Skill akan meningkatkan Mov. Speed hingga 20% selama 1 detik.
  • Sunshine : Alice menggunakan kekuatan matahari, mengakibatkan 375-65 Magic damage dan meng-Stun musuh.
  • Friendship : Alice menghasilkan Shield untuk temannya, yang menyerap 125-225 Damage dan meningkatkan Mov. Speed mereka hingga 30% selama 2 detik.
  • Hissy Fit : Alice memanggil formasi kutukan yang memperlambat Mov. Speed musuh hingga 35-45% selama 2 detik dan menghilangkan Magic DEF mereka. Saat aktif, juga akan menyebabkan efek diam dan mengakibatkan 75-111 Magic damage tiap 0,5 detik.

Tips dan Trik

Ingatlah untuk selalu memanfaatkan efek penambahan Movement Speed dari Skill Pasif Alice, Trot, supaya dia mampu membantu timnya seraya tetap menjaga diri dari ancaman lawan yang mengincarnya.


Skill

Set Alice terbilang multifungsi karena dapat digunakan dalam beragam skenario dengan urutan penggunaan sesuai kebutuhan. Sebelum memasuki pertarungan, Alice dapat memulai dengan Friendship untuk memberikan perlindungan dini pada temannya kemudian dilanjutkan dengan penggunaan Sunshine pada lawan untuk menghambat pergerakan mereka dengan efek Stun yang ditimbulkan. Hal ini dapat memberi rasa aman sekaligus membuka peluang teman setim untuk melancarkan serangan.


Alice dapat memberi dampak yang maksimal dalam Team Fight saat Skill Ultimate, Hissy Fit, sudah dipelajari. Lumpuhkan Magic Defense lawan dengan Ultimatenya tersebut. Setelahnya, Alice dan Hero Mage teman dapat melancarkan Skill yang menimbulkan Magic Damage untuk menghasilkan Damage maksimal. Damage Dealer berupa Physical Damage dalam timnya harus memanfaatkan Stun yang ditimbulkan Sunshine agar Damage yang dihasilkan semakin besar.


Hero Kawan
  • Veera : Buka dengan skill ultimatemu lalu stun musuh, biarkan Veera memberikan damage kepada musuh dengan skill ultimatenya yang damage terboost oleh skill mu. Apabila musuh mau kabur pun Veera masih bisa menghentikannya dengan skill stunnya.
  • Krixi : Sama dengan Veera, buka dengan skill ultimatemu lalu stun musuh, biarkan Alice memberikan damage kepada musuh dengan skill ultimatenya yang damage terboost oleh skill mu. Apabila musuh mau kabur pun Krixi masih bisa menghentikannya dengan skill flyingnya.
  • Gildur : Sama dengan Veera & Krixi, namun sebagai Tank, Gildur dapat memberikan perlindungan lebih kepada Alice.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Lu Bu dapat menghabisi kamu dengan mudah dengan kombo serangannya. Pastikan jangan bertemu dengannya sendirian.
  • Zanis : Zanis diunggulkan dengan skill mengejarnya yang dapat langsung mendekatimu dan menghabisimu dengan skill Ultimatenya yang menghasilkan True Damage.
  • Butterfly : Butterfly dapat langsung menargetmu dengan skill teleportasinya dan langsung menyerangmu dengan skill keduanya apabila kamu mencoba untuk kabur.

2. PAYNA

Payna tergolong ke dalam Hero Support yang fleksibel dan sangat berguna karena selain dapat membantu teman setimnya dengan mantera penyembuhan dan berbagai Buff darinya, dia pun dapat mengganggu Hero musuh dengan mantera Control Effect dengan Magic Damage yang cukup besar. Deretan Skill miliknya tentu dapat membantunya bertahan saat seorang diri ataupun saat bersama teman-temannya.


Daftar Hero Support di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Support
Pertahanan : 4.5
Serangan : 2.7
Efek Skill : 8.2
Kesulitan : 3.6

Kemampuan
  • Riposte : Ketika Payna menerima DMG, dia meluncurkan serangan balasan ke penyerang dan mengakibatkan 200.00 Magic damage dan memperlambat Mov. Speed sebesar 90% selama 1 detik. Efek ini hanya muncul sekali setiap 10 detik.
  • Healing Light : Payna menggunakan sihir pemulihan untuk memulihkan 60-160 (+10% dari HP Target yang hilang) HP untuk dirinya dan Hero teman di sekitarnya. Juga meningkatkan ATK Speed sebesar 25-50% selama 3 detik.
  • Forest Sentry : Payna memanggil elang untuk menyerang musuh. Elang tersebut akan menyerang di antara musuh untuk menimbulkan 200-325 Magic damage dan meng-Stun mereka sementara. Menyerang maksimal 6 kali. Target yang sama dapat menerima lebih dari satu serangan.
  • Nature's Rally : Payna menggunakan kekuatan Spirit Orb untuk membuat pelindung yang meningkatkan Phys. DEF ke teman terdekat sebesar 200-300. Musuh dalam jangkauan akan menderita 250-370 Magic damage setiap 0,5 detik dan mengurangi Mov. Speed sebesar 20%. Musuh yang berada dalam jangkauan selama 2 detik akan menderita 1,5 detik Dazed.

Tips dan Trik

Saat bersama timnya, Payna dapat berperan sebagai sosok yang terbilang penting untuk mengangkat daya tempur baik untuk daya serang maupun daya tahan. Saat Team Fight ataupun Laning, manfaatkanlah Healing Light miliknya sesering mungkin untuk memulihkan HP dirinya sekaligus teman di sekitar seraya meningkatkan ATK Speed.


Jangan lupakan Skill ke-duanya, Forest Sentry, yang menimbulkan Magic Damage cukup besar beserta Stun yang dapat mengganggu pergerakan lawan sekaligus membuka peluang bagi Damage Dealer tim untuk menyerang dan menghabisi mereka. Urutan penggunaan kedua Skill tersebut dapat disesuaikan dengan situasi.


Skill Ultimatenya, Nature’s Rally, dapat meningkatkan daya tahan bagi timnya baik saat Team Fight ataupun saat berniat menjauh dari lawan saat menghadapi situasi yang tidak menguntungkan dengan memanfaatkan Buff pada teman berupa Physical Defense serta pengurangan Movement Speed pada lawan.


Jangan remehkan Payna saat seorang diri karena Skill Pasifnya, Riposte, terbilang dapat merepotkan lawan yang berani menyerang dirinya.


Hero Kawan
  • Alice : Kombinasi Skill Ultimate dari Alice dan Payna akan menjadi sangat berbahaya dimana, Hero Team kita akan mendapatkan buff defense untuk dapat bertahan di war dan juga Ulti dari alice akan mem-buff damage magic area dari skill Ultimate Payna.
  • Chaugnar : Kombinasi Skill Ultimate dari Chaugnar dan Payna juga akan menjadi sangat berbahaya dimana, Hero Team kita akan mendapatkan buff defense untuk dapat bertahan di war dan juga akan di Null untuk segala upaya control dari lawan.
  • Thane : Thane akan menjadi sangat berbahaya dengan defense power yang di buff oleh skill Ultimate dari Payna. Thane juga akan juga lebih mudah menghabisi Hero lawan karena tambahan magic damage yang melukai Hero lawan dari SKill Ultimate Payna.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Sebagai main carry, Hero seperti Payna akan dengan mudah dimatikan dengan kombo serangannya.
  • Zephys : Sama seperti Lubu, Zephys akan dengan mudah menerobos dan menyergap Payna dan menghabisinya tanpa ia sempat bergerak untuk kabur.
  • Butterfly : Butterfly dapat melakukan teleport dan memperlambat pergerakan Payna dengan skill keduanya sebelum menghabisinya dengan kombo serangan normal dan juga skill pertamanya.

Artikel Terkait

0 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, sebagaimana menjadi pengunjung yang baik.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats