Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya - Levatra

12 Juni 2017

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya
LEVATRA.com - Garena Mobile Arena hadir dengan beberapa jenis hero untuk melengkapi satu sama lain dalam sebuah pertarungan, salah satu jenis hero yang banyak dipakai adalah Warrior. Hero warrior sendiri pada awal mulainya pertarungan memiliki hit point dan damage yang rendah, tapi setelah pertarungan mulai memanas, maka hero tersebut menjadi sangat berpengaruh bagi kemenangan tim karena menjadi kuat dengan sangat cepat.

Hero Warrior biasa berada dibaris kedua formasi dibelakang Tank, hal ini bertujuan agar musuh fokus terhadap tank dan Warrior menyerang dengan sangat cepat. Selain itu, fungsi warrior juga dapat menjadi pelindung bagi Archer dan Mage.

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. ZEPHYS

Zephys merupakan Hero ofensif dengan serangan yang sangat mematikan. Skill nya yang berefek slow akan sangat menyulitkan lawan untuk lari dari kombonya setelah terkena serangan pertama dari Zephys.

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Warrior
Pertahanan : 4.5
Serangan : 4.5
Efek Skill : 5.5
Kesulitan : 4.5

Kisah
"Kamu tak bisa mengelabui Kematian. Dia tak bisa ditipu, ditawar, atau diancam. Larilah, dan kamu hanya bisa pasrah."

Beberapa budaya mengisahkan cerita malaikat maut atau Valkyrie yang datang untuk menuntun roh orang mati ke alam baka. Namun, Lord Zephys lah yang mengantar roh ke daerah kekuasaan Valkyrie di bawah angin barat yang dingin.

Sabar dan teliti dalam menjalankan tugasnya, Zephys secara pribadi memanen semua roh makhluk hidup. Di momen terakhir kehidupan yang mengerikan, dengan tubuhnya yang besar, Zephys memanen roh dari tubuh mereka untuk menghadapi penghakiman di neraka. Dikagumi sejumlah pihak dan tak didamba siapapun, Zephys mengenakan Mantle of Harvester dengan kemuliaan tiada tara, karena hanya dialah yang memahami bencana yang dapat muncul jika dia ragu-ragu.

Di waktu perang, Zephys memimpin pasukan mayatnya, jumlah pasukannya semakin besar seraya dirinya memanen arwah.

"Berlari, berjalan, atau merangkak, kematian datang untuk kita semua."

Kemampuan
  • Unwavering Death : Tiap 3% dari Max HP yang hilang memberi 1% Imunitas damage.
  • Death Rift : Zephys maju dengan cepat, menghasilkan 190-310 Physical damage pada musuh di sepanjang jalan. Attack normal Zephys berikutnya menghasilkan 85-145 Physical damage dan memperlambat move speed musuh hingga 25% selama 2 detik.
  • Death Poke : Zephys melepaskan serangkaian serangan cepat, menimbulkan 105-165 Physical damage di tiap serangan pada musuh di hadapannya. Tiap hit memulihkan 35-55 HP untuk Zephys.
  • Death From Above : Zephys menyerang dari udara, memberi 370-550 Physical damage pada musuh dalam jangkauan dan membuat mereka melayang.

Tips dan Trik
Skills Hero :
Zephys sangatlah kuat dan bergantung pada skill Ultimatenya yang sangat efektif untuk menghabisi lawan. Kombinasikan dengan skill Teleport instantnya yang dapat langsung menerjang lawan dan memberikan efek kejutan untuk membuka war. Akan tetapi jangan bergerak sendirian, Zephys sangat rentan dari Ganking lawan. Gunakan skill teleport mu untuk kabur apabila musuh mengepungmu.

Taktik :
Apabila ada Tank dalam team mu, janganlah membuka serangan, segera bersembunyi di semak untuk mempersiapkan serangan kejutan. Biarkan Tank mu yang membuka serangan, akan lebih baik lagi apabila Hero tersebut adalah Omega, Gildur, Toro atau Thane yang memiliki skill control yang dapat mempermudah langkahmu dalam menghabisi lawan. Segera sergap musuh yang sedang terlibat war dengan Tank timmu, habisi dengan skill Ultimate mu.

Gunakan Zephys dengan memperhatikan hal-hal ini :
  1. Perhatikan kebutuhan tim mu, apabila ada banyak Tank kamu bisa fokus mengambil equipment ofensif untuk fokus melakukan kill, namun apabila tidak ada Hero Tank, kamu harus mengambil Equipment armor juga untuk memastikan kamu bisa tetap bertahan.
  2. Pada saat war, coba push lawan dari arah yang berlawanan dengan teman-temanmu untuk menutup ruang kabur bagi tim lawan yang kamu sergap.
  3. Ambil Challenger Skill Stun diawal game, skill ini dapat membantu mu untuk menghentikan pergerakan lawan dan menghabisinya.

Kesimpulan :
Zephys adalah Hero yang sangat baik. Ia sangat fleksible untuk digunakan sesuai dengan kebutuhan tim. Pick Zephys apabila kamu menyukai Hero tipe Warrior, Hero ini juga cocok untuk digunakan oleh pemula.

Hero Kawan
  • Veera : Skill Stun Veera akan sangat membantu kamu dalam menghabisi lawan.
  • Valhein : Sama seperti Veera, Valhein juga akan terbantu dengan skill slow mu untuk menghabisi lawan.
  • Toro : Stun dan Defense yang besar sebagai Tanker, akan membantu mu bertahan pada war dan memudahkanmu menghabisi lawan.

Hero Lawan
  • Zanis : Sebagai sesama warrior, skill mengejar dan True Damagenya akan menjadi masalah untukmu.
  • Lu Bu : Life steal dari lubu akan menjadi masalah pada saat kamu terpaksa harus by one dengannya pada war.
  • Veera : Stun dan Skill Pasifnya akan menjadikanmu sasaran empuk, kamu harus pastikan mengambil equipment dengan tambahan magic defense.


2. Ormarr

Ormarr lemah dalam skill defensifnya, maka penting sekali untuk meningkatkan attack speed sehingga meningkatkan kemungkinan untuk skill passive ‘Deterrence’. Saat melawan lawan dengan damage yang tinggi, kamu dapat menggunakan beberapa alternatif item defensive yang lain sesuai dengan musuh.

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Warrior
Pertahanan : 4.5
Serangan : 2.7
Efek Skill : 6.4
Kesulitan : 4.5

Kisah
"Pukul aku hingga jatuh dan aku akan bangkit kembali!"

Lahir di klan Bloody Axe, Ormarr memiliki kekuatan peledak dan kemampuan bertahan yang hebat. Ormarr telah berperang jutaan kali dengan pedang dan palu cakarnya yang besar, dan selalu menjadi yang pertama menyerang dan orang terakhir yang mundur.

Kemampuan bertarung yang luar biasa dan kesukaan berperang membuat ia terkenal dengan nama "The Berzerker", serta dikagumi oleh sesama prajurit dan masyarakat luas. Ormarr bermimpi untuk menjadi kepala klan, namun ambisi ini membuat dia banyak membuat keputusan bodoh. Suatu ketika ia mencoba menjarah persediaan sekutu, dan membuat klan-nya dikucilkan ke negeri utara yang penuh salju. Namun klan-nya tetap setia dan berperang bersamanya menuju kemenangan besar.

Saat tentara Iblis menguasai benua, Ormarr memimpin tentaranya untuk berperang melindungi benteng klan-nya. Orang-orang sangat kagum akan keberaniannya sehingga mereka memenuhi benteng, menyumbangkan persediaan makanan dan peralatan perang. Sejak itu, semua orang menghormati Ormarr dan klan-nya.

"Medan perang adalah satu-satunya tempat seorang prajurit pantas mati!"

Kemampuan
  • Deterrence : Semua damage dapat meng-Stun target dan mengakibatkan Physical damage sebesar 9-15% dari HP target saat ini (Cooldown 4 detik).
  • Unstoppable : Ormar menerjang ke depan dan Attack normal berikutnya menjadi Heavy Strike, menimbulkan 150-400 Physical damage.
  • Swagger : Ormarr menghantam bumi dengan palu untuk mengakibatkan 215-440 Physical damage kepada musuh dalam jangkauan dan mengurangi move speed mereka sebesar 50% selama 1 detik. Setiap serangan masuk akan menambah 1 Stack dan mengaktifkan penangkisan yang meng-Stun musuh setelah Stack ke-3.
  • Walking Tall : Ormarr memutar senjatanya dengan kedua tangan untuk menimbulkan 100-140 Physical damage ke musuh dalam jangkauan setiap kali dia mengenai mereka.

Tips dan Trik
Penggunaan skill hero :
Dalam team fight, skill 'Unstoppable' dapat digunakan untuk berpindah posisi dengan cepat. Skill 'Swagger' dapat kemudian digunakan untuk memastikan area kontrol.

Skill ultimate 'Walking Tall' dapat digunakan untuk memecah area pertarungan, sehingga tim kamu juga dapat menyerang hero damage utama tim musuh.

Taktik :
Tunggu skill pasif 'Deterrence' untuk cooldown sebelum menggunakan skill-skill lain.

Skill Ormarr memiliki waktu cooldown yang singkat, biasanya dalam setiap penyerangan, skill 'unstoppable' dapat digunakan lebih dari dua kali. Jika berhasil menggunakan skill pasif, skill 'Swagger' dapat digunakan dua kali.

Pada saat late game, skill ultimate 'Walking Tall' memiliki impact yang terbatas pada hero Tank. Cobalah untuk menggunakan skill ini pada hero-hero damage.

Hal-hal yang perlu diperhatikan :
Pada saat team fight, coba untuk tidak menjadi pihak yang menginisiasi. Cari waktu yang tepat untuk masuk ke dalam pertarungan.

Jika musuh menyerang langsung ke barisan belakang tim, gunakan skill-skill penangkis.

Untuk mengatasi kesulitan bermain dengan hero tipe melee seperti Ormarr, cari kesempatan untuk meng-harass hero damage utama musuh.

Kesimpulan :
Karakteristik permainan menggunakan Ormarr adalah timing yang tepat untuk menyerang dan bertahan. Penting sekali untuk mengetahui waktu yang tepat untuk masuk ke dalam pertempuran.

Hero Kawan
  • Thane : Biarkan Thane membuka serangan, kamu cukup melakukan follow up dari peluang yang dibuat oleh Thane.
  • AzzenKa : Setelah Azzenka mengurung Hero lawan, lakukan serangan lanjutan pada Hero yang terjebak tersebut untuk menghabisinya.
  • Gildur : Gildur juga memiliki skill yang cukup baik untuk membuka war, sebelum kamu ikut turun dalam war tersebut.

Hero Lawan
  • Yorn : Sebagai Hero yang bergantung dengan kawan dalam War, kamu merupakan sasaran empuk untuk dihabisi terlebih dahulu oleh Yorn. Belum lagi kamu dirugikan oleh jarak dari skill dari Yorn yang dapat menghabisimu lebih cepat.
  • Valhein : Berhati-hatilah pada saat kamu melakukan Jungling, karena disana kamu bisa saja disergap oleh Thane dimana ia dapat meng Stun mu dan dengan cepat menghabisi mu dengan skill Ultimatenya.
  • Butterfly : Sama seperti Valhein, sebagai sesama Hero yang sering melakukan Jungling, kamu harus lebih waspada apabila bertemu dengannya. Walaupun Hpnya lebih tipis, namun dengan momentum yang tepat, Butterfly dapat dengan cepat menghabisi HP mu.

3. Lu Bu

Lu Bu merupakan Hero Warrior yang sangat berbahaya dengan kombinasi skillnya dan juga life stealnya. Ada dua pilihan farming di early game yaitu dengan melakukan laning atau Jungling.

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Warrior
Pertahanan : 5.5
Serangan : 5.5
Efek Skill : 4.5
Kesulitan : 5.5

Kisah
"Kamu menyerah? Dasar Pengecut!"

Duduk di atas kudanya yang dahsyat, Red Fury, Lu Bu memandang rendah musuh-musuhnya, yang tumbang dan bergetar ketakutan, dan menyadari bahwa mereka sangat lemah. Dia tidak bisa memendam kemarahannya lebih lama lagi. Kemenangan seperti ini tidak berarti apa-apa baginya. Apa yang ia inginkan adalah pertarungan yang serius dengan musuh yang sepadan. Tidak ada hal lain yang lebih ia sukai selain mendorong dirinya sendiri ketika dalam bahaya, dan itu adalah awal bagaimana ia dikenal sebagai "Raja Peperangan Tiada Tara."

Lu Bu mulai mengenang pertarungannya melawan Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei di Hulao Gate. Ini memang tampak tidak adil, bertarung melawan mereka bertiga, tapi Lu Bu terbiasa dengan kondisi seperti ini. Sejujurnya, sangat tidak mungkin ada manusia yang bisa mengunggulinya dalam pertarungan satu lawan satu.

"Katakan padaku, apakah aku kesatria terkuat di dunia?" Lu Bu jarang menunjukkan sisi lembutnya saat ia bersinar dalam kilauan baju zirahnya. Diao Chan yang mempesona tersenyum manis, dan mengeluarkan surat dari lengan bajunya. "Mungkin tidak ada seorang pun di dunia ini yang pantas untuk bertarung denganmu. Tapi, Jendral ku, bagaimana dengan musuh-musuh di Surga? Apakah kamu menginginkan pertarungan melawan mereka?"

"Di surga?! Ya Itu saja!"

Lu Bu tidak bisa menyembunyikan gairah di matanya.

Kemampuan
  • Martial Master : Mengurangi Cooldown Impale sebesar 1 detik tiap Lu Bu Hit target dengan Skill atau Attack Normal.
  • Red Stallion : Lu Bu menyergap ke depan, menimbulkan 160-285 Physical damage (Tekan Heronya untuk berhenti) Skill ini dapat diaktifkan 3 kali berturut-turut. Pengaktifan ketiga akan menerbangkan musuh.
  • Impale : Lu Bu menurunkan tombaknya untuk melepaskan gelombang kejutan pada musuh, menyebabkan 240-540 Physical damage dan memperlambat Mov. Speed mereka hingga 50% selama 2 detik.
  • Conqueror : Lu Bu meningkatkan kekuatan, yang menambah Phys. ATK sebesar 80-160, serta Life Steal sebesar 120-240, dan Resistance sebesar 20% selama 8 detik.

Tips dan Trik
Ambil equip jungling seperti wild knife apabila kamu memutuskan ingin melakukan Jungling. Ambil short sword apabila kamu memutuskan untuk Laning. Jangan buang uangmu untuk item yang belum terlalu berguna di awal game.

Equipment yang harus kamu ambil selanjutnya adalah Hermes Select. Equipment ini akan sangat berguna untuk kamu yang role nya pada mid game ini adalah sebagai initiator war dan melakukan Ganking.

Equipment yang harus kamu ambil selanjutnya adalah Medallion of Troy, yang akan membuatmu lebih kuat dari serangan magic lawan, dan juga lebih cepat melakukan kombo skill mu berkat cooldown reductionnya, yang pastinya sangat berguna dalam aktivitas Ganking mu.

Equipment selanjutnya adalah Omni Arms. Equipment ini akan membuat life steal mu semakin efektif dan juga menambah besarnya damage yang dapat kamu hasilkan untuk menghabisi lawan.

Selanjutnya ambil Gaia Standard untuk membuatmu lebih kuat lagi dalam menghadapi Hero Mage lawan. Item ini dapat kamu kombinasikan dengan Ancestral Glory untuk memastikan kamu bertahan lebih lama di lane berkat efek resurrectionnya.

Hero Kawan
  • Zanis : Perlambat pergerakan lawan dengan skill keduamu, Zanis akan dengan cepat mengejar lawan dengan skill ke 2 nya dan menghabisinya.
  • Valhein : Stun dari Valhein akan membantumu dengan cepat menghabisi Hero lawan.
  • Yorn : Apabila lawan berhasil kabur dari serangan kombomu, biarkan Yorn menyelesaikan tugasmu dengan skill Ultimatenya.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Menghadapi Lu Bu lain dalam war berarti akan terjadi saling life steal dalam prosesnya. Usahakan jangan melawan sendirian pada saat berhadapan dengan Hero ini.
  • Thane : Walaupun sudah dilengkapi life steal, menghentikan Thane bukan perkara mudah. Kombo skillnya akan menjadi malapetaka bagimu.
  • Mganga : Dapat mengunci skill life stealmu berkat skill poisonnya. Skill Ultimate dari Mganga juga akan menjadi pengganggu utamamu dalam menghabisi Hero lawan karena memberikan efek heal pada mereka dan memberikan damage untukmu.


4. Zanis

Zanis adalah hero tipe Warrior yang sangat tangguh. Defend yang besar dan kemampuan menyerang yang bertambah setiap kali Zanis mengalahkan hero lawan adalah ke-unikan dari warrior yang satu ini. Ketika bertarung melawan musuh, Zanis dapat menggunakan combo yang kuat.

Daftar Hero Warrior di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Warrior
Pertahanan : 4.5
Serangan : 7.3
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 2.7

Kisah
Pencapaian terbesar Zanis tak diragukan lagi adalah tindakan pemberaninya dalam menyelamatkan nyawa penerus kerajaan yang berharga.

Sejak saat itu, mereka yang tinggal di lereng Chang-Pan bangga akan tempat kelahiran mereka karena turut menjadi tempat kelahiran Zanis, Dragoon melegenda yang paling disegani yang dikenal dan dihormati semua orang. Bahkan sang Jenderal Perang tak terkalahkan, Lu Bu, menghormati Zanis. "Ayunan tombaknya layaknya sesosok naga: berbahaya sekaligus anggun. Rasa takut yang sesungguhnya terpancar di mata musuh-musuhnya saat mereka menghadapi tombak secara langsung." Kemampuan bertarung dan kecerdikannya tak bisa disangkal, bahkan oleh musuh terhebatnya sekalipun.

"Aku bukanlah seorang petarung,"

Zanis dahulu pernah berkata. Bahkan Zhuge Liang yang bijak, menjulukinya the Crouching Dragon, menyadari kondisi Zanis yang semakin lelah setelah menjalani tiap pertarungan. Zhuge Liang tak bisa membiarkan potensi yang dimiliki Zanis sirna begitu saja, dia terus memberi tugas dan misi pada Zanis yang membuatnya terlalu sibuk untuk meragukan diri sendiri. Terlepas dari apa yang dirasakan Zanis terhadap pertarungan yang dilakukan, itu semua tak pernah melunturkan loyalitasnya pada sang kaisar atau rasa peduli terhadap kawannya.

"Aku mungkin semakin lelah dengan pertarungan yang kuhadapi, namun aku akan selalu menunaikan kewajibanku dan bertarung kapanpun aku dibutuhkan."

Kemampuan
  • Dragoon : Setiap Kill atau Assist memberikan Zanis 12 poin Phys. ATK buff. Stack 20 kali.
  • Blood Wyrm : Zanis menggerakkan darah naga di dalam tubuhnya untuk meningkatkan ATK speed hingga 30% dan Mov. Speed hingga 40% selama 3 detik. Attack Normal berikutnya juga meningkat, sehingga menghasilkan tambahan 280-530 Physical damage pada musuh di sekitar. Semua Control Effect hilang saat Skill diaktifkan.
  • Tail Sweep : Zanis menyapu tanah, mengakibatkan 210-360 Physical damage pada musuh dan memperlambat Mov. Speed hingga 50% selama 3 detik.
  • Dragon's Wrath : Zanis menyerang target, menghasilkan 300-450 Real damage dan memperlambat Mov. Speed hingga 50% selama 3 detik. Selama 5 detik, attack juga akan menghasilkan 3% Max HP target sebagai tambahan Real damage

Tips dan Trik
Keberadaan Zanis dalam tim sangat membantu tim challengers utnuk menggapai kemenangan. Skill pertama Zanis akan meningkatkan kecepatan bergerak dan serangan untuk sesaat. Walaupun hanya sesaat, Zanis dapat menyelamatkan tower yang diserang musuh ataupun mengejar hero lawan yang sudah tidak memiliki banyak HP.

Ketika bertarung melawan musuh, skill kedua Zanis akan memberikan serangan terhadap seluruh musuh di sekeliling hero dan juga memberikan efek slow pada hero lawan. Ketika musuh mendapatkan efek slow, Zanis dapat menyerang menggunakan ultimate skill dan mengalahkan lawan.

Hero Kawan
  • Valhein : Dengan bantuan skill stun dari Valhein, usahamu dalam menghabisi nyawa musuh akan menjadi lebih mudah. Dikombinasikan dengan skill 1 Zanis, tidak ada ruang bagi Hero lawan untuk kabur dari kepungan kombinasi 2 Hero ini.
  • Krixi : Sebagai Hero yang terbiasa untuk solo Lane, dukungan dari Hero range seperti Krixi sangatlah membantu. Dengan combo skill Ultimate Krixi dan skill Ultimate Zanis pada saat War, sudah pasti dapat membuat lawan berpikir untuk mundur.
  • Alice : Tak hanya Alice, hampir semua Hero support dapat mendukung Zanis tetap bertahan menjaga lanenya atau di tengah War dengan buff dan juga healing skill nya.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Kombo serangan skill pertama dari Lu Bu dapat dengan cepat mencicil hp dari Zanis. Belum lagi skill life stealnya yang cukup merepotkan apabila Zanis berhadapan satu lawan satu dengan Lu Bu. Usahakan jangan berhadapan dengan Lu Bu secara by one.
  • Butterfly : Berhati-hatilah terhadap semak, sebagai hero yang selalu mengambil role solo lane, Zanis merupakan sasaran empuk bagi Hero dari Class Assassins. Zanis tidak memiliki skill stun yang dapat dipergunakan untuk menyelamatkan diri, dan apabila beradu serangan, Zanis masih kalah cepat dan kalah kuat daripada Butterfly. Apabila kamu sudah di Ulti duluan oleh Butterfly, lari merupakan pilihan yang tepat.
  • Veera : Skill kedua Veera dengan efek kontrol dan juga range attack yang menjadi basic attack dari Veera akan menjadi momok yang menakutkan bagi Hero seperti Zanis, terutama pada early game. Berusahalah bermain disekitar tower atau ajak Hero temanmu apabila berhadapan dengan Veera.

0 Komentar

Berkomentarlah dengan bijak, sebagaimana menjadi pengunjung yang baik.

Histats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *