4 Game Pertarungan RPG Android Terbaik dan Gratis 2017 - Levatra -->

7 September 2017

4 Game Pertarungan RPG Android Terbaik dan Gratis 2017

4 Game Pertarungan RPG Android Terbaik dan Gratis 2017

Baca juga:

4 Game Pertarungan RPG Android Terbaik dan Gratis 2017

Kita tahu bahwa dari tahun ke tahun teknologi selalu berkembang dengan perubahan yang lebih modern, tidak terkecuali teknologi pada dunia smartphone. Ditambah lagi dengan munculnya perangkat lunak canggih bagi dunia mobile phone, seperti sistem operasi yang menawarkan fitur canggih dan bersahabat dengan penggunanya.


Tidak tertinggal perkembangan games yang semakin memanjakan mata pemainnya, untuk itu pada artikel ini kami akan memberikan beberapa game RPG untuk perangkat Android yang kami rekomendasikan.


4 Game Pertarungan RPG Android Terbaik dan Gratis 2017

Beberapa game dibawah ini bisa kamu coba sendiri dan rasakan bermain dengan grafis yang memukau serta alur cerita pertualangan yang tidak biasa.


1. Demon Hunter: Chronicles from Beyond

Demon Hunter: Chronicles from Beyond

Permainan RPG Android terbaik pertama adalah Demon Hunter: Chronicles from Beyond, permainan Artifex Mundi ini cocok untuk kamu yang suka dengan alur cerita pertempuran. Pertempuran di dalam permainan ini cukup menarik, karena memiliki 4 mode yang bisa kamu coba, seperti Warrior, Witcher, SCA dan juga Ninja.


Unduh Demon Hunter: Chronicles from Beyond

2. Legend of Chaos

Legend of Chaos

Permainan yang kedua adalah Legend of Chaos, game ini hadir dengan kualitas grafis yang tidak biasa dengan menggunakan teknologi 3D. Didalam permainan, kamu akan merasakan seolah-olah berada dalam sebuah pertempuran nyata.


Unduh Legend of Chaos

3. Summoners' War: Sky Arena

Summoners' War: Sky Arena

Selanjutnya adalah Summoners' War: Sky Arena. Didalam permainan, kamu akan dimanjakan dengan gameplay yang sangat memukau. Game yang dikembangkan oleh Com2uS ini sudah diunduh sebanyak lebih dari 50 juta pengguna. Kamu dituntut untuk melawan dan bertarung melawan monster didalam arena langit.


Unduh Summoners' War: Sky Arena

4. Darkness Reborn

Darkness Reborn

Yang terakhir yaitu Darkness Reborn, dengan grafis dan pertarungan yang sangat seru, ditambah efek visual dengan kualitas gambar jernih. Membuat game yang dikembangkan oleh GAMEVIL ini sudah dimainkan 35 juta pemain dari seluruh dunia.


Selain itu, Darkness Reborn memiliki resolusi yang tidak kalah dengan permainan komputer. Game ini mempunyai beberapa mode yang dapat kamu mainkan, seperti Warrior, Kunoichi, Mage dan juga Daemon Hunter.


Unduh Darkness Reborn

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats