Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI - Levatra -->

28 Oktober 2017

Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI

Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI

Baca juga:

Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI

Di era digital seperti sekarang ini, internet seakan sudah menjadi kebutuhan vital yang harus selalu tersedia setiap hari. Pasalnya, sarana tersebut mampu mempermudah jalinan komunikasi serta memperoleh informasi secara cepat dari seluruh dunia. Terlebih jika sudah menggunakan jaringan internet 4G, aktivitas berselancar di internet pun tentu bisa lebih stabil dan lancar.


Salah satu jaringan yang mampu menyediakan kuota data internet dalam jumlah yang melimpah adalah SimPATI dari Telkomsel. Selain telah lama dikenal memiliki jaringan yang kuat hingga ke pelosok tanah air, ternyata SimPATI juga menawarkan banyak kemudahan untuk mengakomodasi kebutuhan internet Anda.


1. Paket Internet yang Tersedia


Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI
Paket Internet - Zona Gadget

Ada cukup banyak paket internet SimPATI yang bisa Anda beli, mulai dari harga Rp25 ribu sampai dengan Rp300 ribu. Berikut ini besarnya kuota beserta bonus dari masing-masing paket tersebut.


Paket Data Rp25 ribu

Saat membeli paket data ini, Anda akan memperoleh kuota sebesar 270 s.d. 750 MB. Selain itu, Anda juga masih akan mendapatkan bonus VideoMax sampai dengan 1 GB, sesuai zona Anda. Dengan bonus tersebut, Anda bisa menikmati beragam tayangan film melalui layanan streaming video HOOQ dan VIU selama 30 hari tanpa dikenai biaya tambahan.


Paket Data Rp50 ribu

Dengan pembelian paket data sebesar Rp50 ribu, Anda bisa mendapatkan kuota internet 800 MB s.d. 1,5 GB. Di samping itu, masih ada lagi tambahan bonus internet malam sebesar 1 GB dan bonus VideoMax hingga 3 GB sesuai info zona.


Paket Data Rp100 ribu

Untuk pembelian paket data Rp100 ribu, kuota yang bisa Anda dapatkan, yakni 2,5—4,5 GB dan bonus kuota 4G sebesar 2 GB. Selain itu, ada juga bonus tengah malam sebesar 2G, serta bonus VideoMax 5 GB.


Paket Data Rp150 ribu

Ketika membeli paket internet SimPATI Rp 150 ribu, Anda bisa memperoleh kuota sebesar 4,5 s.d. 6,5 GB. Ada juga tambahan beberapa bonus lain, seperti: 2 GB bonus internet 4G, 2GB bonus internet malam, serta bonus VideoMax yang mencapai 7 GB.


Paket Data Rp200 ribu

Dengan pembelian paket internet SimPATI Rp200 ribu, Anda bisa menikmati data utama sebesar 7 s.d. 9 GB dan bonus 2 GB internet 4G. Sementara itu, bonus-bonus lain yang akan Anda terima adalah kuota internet malam sebesar 2 GB dan bonus VideoMax hingga 7 GB.


Paket Data Rp300 ribu

Semakin besar paket data yang Anda beli, maka semakin besar pula bonus kuota yang bisa Anda dapatkan. Seperti halnya saat membeli paket data Rp300 ribu, Anda akan berkesempatan memperoleh kuota utama hingga mencapai 14 GB. Disamping itu, masih ada pula bonus-bonus menarik lain, yang meliputi: 2GB bonus internet 4G, 2G internet tengah malam, serta 7GB bonus VideoMax yang mencapai 7 GB sesuai info zona Telkomsel Anda.


2. Syarat dan Ketentuan


Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI
Paket Internet - Quota Data

Untuk memaksimalkan bonus internet SimPATI, pastikan bahwa Anda sudah menggunakan ponsel pintar dan kartu SIM 4G LTE. Untuk ponsel pintar, saat ini hampir seluruh produk ponsel terbaru sudah kompatibel dengan jaringan 4G LTE sehingga Anda tentu tidak akan kesulitan untuk menemukannya. Namun untuk memperbaharui kartu SIM dari 3G ke 4G, Anda bisa datang ke GraPARI untuk menukarkan kartu SIM lama dengan yang baru. Dengan demikian, Anda pun bisa memanfaatkan bonus 4G dengan lebih maksimal.


Sementara itu, bonus kuota VideoMax bisa Anda manfaatkan ketika sudah memiliki aplikasi HOOQ atau VIU. Kedua aplikasi tersebut bisa Anda unduh di Apps Store atau Google Play Store. Setelah selesai membuat akun, Anda sudah bisa menggunakannya untuk streaming video atau film-film terfavorit sesuai jumlah bonus yang Anda miliki.


3. Cara Belanja


Besarnya Bonus Kuota di Setiap Pembelian Paket Internet SimPATI
Paket Internet - Paket Data Internet

Membeli paket internet kini tidak perlu jauh-jauh ke konter pulsa atau menunggu toko buka. Sebab, sekar ang sudah ada metode pembelian yang bisa Anda lakukan dengan mudah, yakni secara daring (online).


Anda harus membeli paket internet SimPATI di Traveloka, karena Internet stabil pakai paket telkomsel. Untuk mendapatkan paket internet tersebut, Anda bisa melakukannya hanya dengan melalui aplikasi Traveloka di ponsel pintar. Setelah melakukan transaksi melalui metode transfer ke nomor rekening Traveloka, paket data akan terisi kuota dan beragam tambahan bonus lainnya.


Sementara untuk melihat jumlah kuota yang Anda miliki, Anda bisa mengeceknya melalui *363#. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu-waktu kehabisan kuota data. Dengan jumlah kuota yang melimpah dari paket internet SimPATI, Anda pun bisa berkomunikasi dengan lancar, mengakses informasi dengan jaringan yang stabil, serta dapat menonton video sepuasnya.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats