Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale dengan Mudah - Levatra -->

11 Maret 2016

Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale dengan Mudah

Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale dengan Mudah

Baca juga:

Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale dengan Mudah
LEVATRA.com - Clash Royale merupakan game terbaru yang dirilis secara global pada awal bulan maret kemarin. Game besutan Supercell ini sering disebut Clash of Clans 2 karena beberapa kemiripan dengan game Clash of Clans seperti mirip pada grafik, karakter dan aliran strategi. Saat awal rilis secara global, game ini sudah memiliki banyak peminat sehingga berhasil masuk ke dalam 10 permainan paling laris di Play Store.

Sebelum dirilisnya untuk platform Android, permainan ini sudah lebih dulu rilis untuk iOS yang bisa diunduh langsung di AppStore. Dengan lebih dulu dirilis pada iOS, itu berdampak pada lebih banyaknya pemain yang mempunyai level tinggi daripada pemain yang bermain dengan platform Android.
 
 
Di Indonesia, pengguna Android lebih banyak daripada iOS sehingga yang bermain Clash Royale menggunakan Android masih banyak dengan level rendah, dan mereka saling berlomba-lomba untuk menaikan level. Banyak cara yang dilakukan untuk menaikan level pada Clash Royale seperti menyerang lawan dan duel bersama teman di clan, namun itu cara yang salah karena jika ingin menaikan jumlah experience level pada permainan ini.

Cara Cepat Naik Level di Clash Royale

Sistem pola mendapatkan experience untuk menaikan level pada clash royale adalah dengan meng-upgrade kartu dan donate sebanyak-banyaknya kartu kepada teman di clan. Jika kalian ingin mendapatkan experience untuk menaikan level dengan cara menyerang lawan, maka itu hanya berpengaruh pada jumlah menaikan atau menurunkan trophy yang dimiliki bukan untuk menaikan level.

Berikut Cara Cepat Menaikan Level di Clash Royale.

1. Upgrade Kartu Yang di Miliki
Hal yang pertama untuk menaikan level clash royale adalah dengan meng-upgrade kartu yang kamu miliki, karena dengan naiknya level kartu maka otomatis akan mendapatkan experience.

Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale dengan Mudah
2. Donate Kartu Sebanyak Mungkin
Selanjutnya kamu bisa donate kartu sebanyak-banyaknya kepada teman-teman yang meminta kartu di clan, sebelumnya kamu harus bergabung dengan clan dengan anggotanya yang banyak dan ramai. Dengan bergabung dengan clan yang mempunyai anggota banyak, maka akan banyak pula anggota yang meminta kartu.

Itulah Trik Cepat Menaikan Level di Clash Royale, cukup mudah dan simple yang cocok untuk para newbie yang baru bermain game clash royale. Semoga Bermanfaat.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats