Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk - Levatra -->

29 Juni 2016

Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk

Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk

Baca juga:

Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk
Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk - Hobi main game ? nah saatnya tunjukin kemampuan kamu yang sebenarnya dalam kompetisi ASUS ZenTalk, jangan sia-siakan kesempatan ini kalau kamu bisa menjadi juara dan hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung yaitu Gaming Mouse, Zenfone 6 dan Zenfone Selfie.

ASUS sudah tidak diragukan lagi dalam urusan berbagi hadiah dalam kompetisi, mereka sering sekali mengadakan kompetisi baik itu untuk penggunanya maupun bukan dengan hadiah yang sangat menarik berupa beberapa unit smartphone dan laptop dari produk mereka dan jumlahnya tidak sedikit. Kompetisi baru dari mereka adalah berupa kompetisi bermain Piano Tiles 2, disini sobat harus mendapatkan skor sebanyak-banyaknya agar menjadi salah satu juara di antara peserta lainnya, Ayo buruan ikut.

Mekanisme Kompetisi

  1. Pastikan agan sudah terdaftar di ZenTalk Indonesia, jika belum silahkan daftar dulu di http://bit.ly/1h1Hfcv.
  2. Kompetisi ini adalah kompetisi adu tinggi waktu di Piano Tiles 2.
  3. Skor yang dinilai adalah skor tertinggi dari Beginner level (bukan level yang lain).
  4. Beginner Class bisa diakses dari menu Hall di layar utama Piano Tiles 2.
  5. Sebelum bisa masuk ke Beginner Class, teman-teman setidaknya harus sudah berada di level 3. Untuk mencapai level ini, silahkan mainkan musik apapun di menu Music dan raih nilai yang tinggi.
  6. Setiap bermain di Beginner level, game akan meminta 2 hati (life) dari akun Piano Tiles kamu.
  7. Cara mensubmit/mengiirim skor/catatan waktu terbaik kamu agar valid/diterima dalam penjurian:
    • Mainkan mode Beginner dan raih waktu paling lama (ditandai dengan satuan Tiles/s).
    • Jika menurut kamu catatan waktu yang diraih sudah baik, share score kamu ke Facebook dengan klik icon share di kanan bawah.
  8. Rekam proses permainanmu dengan handphone lain. Dan kirim ke ZentalkID@asus.com (format subyek: [ZenPianoTiles] ID Kamu) dalam bentuk link youtube atau DropBox. Hanya skor dengan video yang akan mimin masukkan ke dalam kompetisi.
    • Tambahkan kata-kata di posting kamu, jangan lupa sertakan 3 hashtag ini: #ZenTalkID #ZenPianoTiles dan #RamadhanMaximal mention juga akun FB ASUS Indonesia di postingan kamu.
    Main Piano Tiles 2 dan Dapatkan Zenfone di Kompetisi ASUS ZenTalk
    • Setelah posting ke Facebook, jangan lupa reply thread ini sebagai tanda kepersertaan kalian. Format reply sebagai berikut: #ZenPianoTiles spasi [skor kamu] spasi [link profile /screen capture posting facebook kamu]. Contoh: #ZenPianoTiles 6.433 https://www.facebook*com/anakkeren.
  9. Setiap reply yang momod anggap valid (tidak curang, dsb) akan masuk ke Hall of Fame 10 besar di bawah thread ini (diupdate tiap 2 hari).



Aturan Kompetisi

  1. Peserta harus berasal dari Indonesia. Perhatikan setting ID ZenTalk agan, pastikan sudah menunjukkan kode IDN, bukan IND atau lainnya. Momod nggak bertanggung jawab jika saat penilaian agan & aganwati tidak termasuk di dalamnya apabila masih menggunakan kode selain IDN.
  2. Setiap Zenfans hanya boleh mereply skor maksimum 2 kali. Reply ketiga dan seterusnya akan momod hapus dari peredaran. Pastikan kamu sudah yakin dengan skor yang kamu kirim.
  3. Dilarang mengedit/menyuting/menghapus reply yang sudah dikirim. Pelanggaran terhadap aturan ini akan menyebabkan diskualifikasi langsung dari kompetisi.
  4. Media sosial yang dipakai untuk kompetisi ini hanya Facebook. Selain itu, reply kamu dianggap tidak valid.
  5. Reply hanya dilakukan pada thread ini. Di luar thread ini, reply kamu tidak akan dimasukkan ke dalam penilaian.
  6. Posting di Facebook harus dapat dilihat oleh semua orang (Public Posting). Jika tidak, maka skor kamu dianggap tidak valid.
  7. Jangan menghapus/menyembunyikan post Facebook kamu setidaknya sampai kompetisi ini selesai. Posting yang tidak dapat momod temukan akan otomatis mengugurkan kepesertaan kamu.
  8. Posting yang valid di Facebook hanya posting yang dibuat dari aplikasi Piano Tiles 2. Bukan posting yang dilakukan manual.
  9. Jika ada 2 atau lebih ZenFans yang memiliki nilai sama, maka peserta dengan posting paling awal yang akan dipilih sebagai pemenang.
  10. Dilarang mengubah / menyunting skor / screen capture yang dipost untuk kompetisi ini. Semua bentuk kecurangan/pelanggaran akan mengakibatkan kepesertaan agan & aganwati didiskualifikasi dan akun ZenTalk akan dibekukan sementara (temporary banned).
  11. Topskor tertinggi harus lebih rendah dari topskor dunia. Jika skor kamu lebih tinggi dari rekor dunia, maka rekor dunia yang tercantum di Piano Tiles juga harus menunjukkan skor kamu (sama persis). Jika tidak, maka skor dianggap tidak valid.
  12. Tambahan penting.. Jangan mereply thread ini jika bukan untuk kepentingan kompetisi. Pertanyaan, tanggapan dan lain-lain hanya boleh disampaikan lewat PM ke moderator. Bukan di thread ini!

    Periode Kompetisi

    • Kompetisi Piano Tiles 2 berlangsung mulai tanggal 16 Juni 2016 sampai 16 Juli 2016 (pukul 23.59 WIB)
    • Hanya peserta yang mereply dan bermain di rentang waktu tersebut yang akan disertakan dalam kompetisi ini.



      Hadiah

      • Jika ada 50 atau lebih Zenfans yang ikut dalam kompetisi ini maka momod akan memberi 3 unit Gaming Mouse kepada 2 top scorer.
      • Jika ada 100 atau lebih Zenfans yang ikut dalam kompetisi ini maka momod akan memberi 3 unit Gaming Mouse dan 1 unit Zenfone 6 kepada 4 top scorer.
      • Jika ada 150 atau lebih Zenfans yang ikut dalam kompetisi ini maka momod akan memberi 3 Unit gaming mouse dan 2 unit Zenfone 6 kepada 5 top scorer.
      • Jika ada 200 atau lebih Zenfans yang ikut dalam kompetisi ini maka momod akan memberi 3 Unit gaming mouse, 2 unit Zenfone 6 dan 2 unit Zenfone Selfie kepada 7 top scorer.

        Cara Posting Gambar & Link

        • Jika menggunakan ZenTalk versi web desktop, cari icon gambar berpensil untuk melampirkan gambar.
        • Jika menggunakan ZenTalk versi web mobile, klik tulisan "I would say a word" di bagian paling bawah layar dan klik icon kertas berpensil di sebelah kanan tombol "Fast Reply". Lalu lampirkan gambar lewat icon bergambar gunung dengan klip kertas di sebelah kanan. Jangan lupa isi bagian contents dengan tagar sesuai ukuran.
        • Hal yang sama seperti langkah di atas juga bisa dilakukan untuk agan & aganwati yang menggunakan aplikasi ZenTalk Mobile.
        • Jika kesulitan memposting link, ubah karakter titik pemisah .com menjadi *. Contoh: https://www.facebook*com/anakkeren




          Syarat & Ketentuan

          • Peserta harus berasal dari Indonesia. Perhatikan setting ID ZenTalk agan, pastikan sudah menunjukkan kode IDN, bukan IND atau lainnya. Momod tidak bertanggung jawab jika saat pengundian agan & aganwati tidak termasuk di dalamnya (apabila masih menggunakan kode selain IDN).
          • ZenTalk memiliki hak penuh untuk membatalkan, mengubah atau menunda dari event ini. Semua perubahan akan diumumkan di thread ini.
          • ZenTalk memilik hak penuh untuk mengeliminasi peserta yang terbukti curang dalam kompetisi ini.
          • Seluruh event di ZenTalk tidak diminta biaya. Berhati-hatilah terhadap oknum yang meminta imbalan atas nama ZenTalk Indonesia.
          • Dengan berpartisipasi dalam event ini kamu dianggap sudah tahu dan menyetujui Syarat dan Ketentuan ASUS.

            [UPDATE] Peraturan Baru

            1. Kompetisi ini menuntut kejujuran dan sprotifitas kalian sebagai anggota forum Zentalk.
            2. Segala bentuk kecurangan akan ditindak tegas dengan cara banned keanggotaan Zentalk (tertulis di aturan dan syarat kententuan ZenTalk).
            3. Untuk itu, momod memberikan rule baru. 10 besar hall of fame harus bisa menunjukkan video cara meraih skor tersebut.
            4. Upload skor tersebut ke Youtube atau Dropbox. Kirim link-nya ke zentalkid@asus.com. Kirim email dengan subyek [ZenPianoTiles] ID Kamu. Contoh subyek email: [ZenPianoTiles] ZenLight. Dan isi link youtube/dropbox di bagian badan email.
            5. Cara meraih skor yang dimaksud adalah cara normal sebagaimana tujuan game ini dibuat (ditekan menggunakan jari oleh 1 orang) Cara lain momod anggap tidak valid. Dan tidak menggunakan aplikasi mod hack (atau sejenisnya). Jika game di video kamu berjalan tidak normal, maka momod anggap kamu melakukan kecurangan!
            6. Kamu yang punya skor rendah tapi merasa valid, boleh mengirim video ke momod. Jaga-jaga untuk menggantikan posisi pemain curang di atas kamu.
            7. Video ditunggu sampai hari Minggu 30 Juni 2016 (batch1). Jika tidak ada video, nama kamu akan momod hapus dari hall of fame dan langsung didiskualifikasi.
            8. Hall of fame batch 2 akan diupdate setelah tanggal 3 Juni 2016. Nama tercantum berikut harus mengirim video juga.

            Artikel Lainnya

            0 Komentar

            Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

            Formulir Kontak

            Nama

            Email *

            Pesan *

            Histats