Cara Membuat Logo Online dengan Mudah Cepat 1 Menit - Levatra -->

31 Juli 2016

Cara Membuat Logo Online dengan Mudah Cepat 1 Menit

Cara Membuat Logo Online dengan Mudah Cepat 1 Menit

Baca juga:

Informasi cara membuat logo online tentunya akan sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan atau pelaku-pelaku bisnis. Ya, karena logo merupakan hal penting sebagai tanda profesionalitas yang menjadi suatu simbol unik yang hanya dimiliki oleh setiap perusahaan. Jika anda belum tahu, logo merupakan suatu simbol, gambar atau desain unik yang mewakili nama perusahaan.

Cara Membuat Logo Online Logaster

Nah, melihat pentingnya hal tersebut, tentu siapapun anda yang belum memiliki sebuah logo untuk perusahaan, website, atau bisnis lainnya, segeralah membuat logo.

Ada berbagai cara yang dapat tempuh, misalnya dengan software designer sehingga designnya dapat anda buat sendiri, namun cara ini membutuhkan ilmu dan pengalaman yang tinggi. Jadi jangan terlalu berharap jika anda yang masih pemula dapat membuat logo yang keren dengan software designer.

Nah, alternatifnya, kini juga sudah banyak logo maker online bertebaran di internet yang memberikan fasilitas luar biasa untuk membantu anda membuat logo. Anda tak perlu lagi memikirkan bagaimana desain yang akan dibut, karena pada logo maker tersebut sudah tersedia dan dapat anda pilih sesuka hati.

Sudah jelas? Nah, sampai saat ini, hanya Logaster.com saja yang dapat memikat hati penulis untuk selalu menggunakannya, yah karena fasilitas yang diberikan benar-benar banyak dan berkualitas.

Cara Membuat Logo Online dengan Mudah

Jadi, langsung saja, berikut ini adalah cara membuat logo online dengan mudah dan cepat menggunakan logo maker online, Logaster.com.

1. Kunjungi situs resmi pembuat logo ternama, yang beralamat https://www.logaster.com/.

2. Akan terbuka halaman depan logaster seperti ini, silahkan klik Create a Logo.

Halaman Depan Logaster.com

3. Anda akan diarahkan ke halaman pembuatan logo. Silahkan ketikkan nama merek atau bisnis anda pada kolom YOUR COMPANY NAME, kemudian pilih jenis bisnis anda pada bagian CHOOSE YOUR ACTIVITY TYPE. Anda juga bisa tambahkan slogan bisnis yang anda miliki dengan mengklik Add Slogan. Setelah itu, silahkan klik NEXT.

Step 1 Cara Membuat Logo Online

4. Logaster.com akan menampilkan berbagai desain logo yang cocok dengan bisnis anda. Silahkan anda lihat-lihat terlebih dahulu mana yang anda suka, kemudian klik salah satu logo. Jika anda suka dengan desain yang anda pilih tersebut, silahkan langsung saja klik NEXT untuk melanjutkan mendownload file. Namun,bila kurang suka dengan desain yang ada dan ingin mengeditnya, silahkan klik EDIT LOGO CONTEPT.

Step 2 Cara Membuat Logo Online


5. Jika anda mengklik EDIT LOGO CONCEPT, anda akan diarahkan ke halaman dimana anda bisa mengedit atau menambah desain logo yang telah anda pilih tadi. Silahkan gunakan fasilitas yang ada di halaman tersebut. Jika sudah, silahkan klik NEXT.

Step 3 Cara Membuat Logo Online

6. Anda akan diarahkan ke halaman verifikasi sebelum mendownload file anda. Anda akan melihat berbagai pilihan warna dan background logo yang telah anda desain tadi, anda bisa dapatkan semua itu. Anda juga akan melihat logo anda dapat digunakan pada berbagai tempat, misalnya untuk website, kartu nama, undangan atau yang lain. Jika anda sudah yakin dengan desain logonya, silahkan klik SAVE.

Step 4 Cara Membuat Logo Online

7. Untuk mendapatkan logo anda secara gratis, maka anda perlu untuk mendaftar pada Logaster.com. Silahkan cukup isikan alamat email dan password yang anda mau, kemudian klik CREATE AN ACCOUNT.

Daftar Akun di Logaster.com

8. Yey, anda akan diarahkan ke halaman downlaod file. Silahkan sorot ke bawah dan temukan tombol Download Logo Files. Ada berbagai pilihan yang dapat anda pilih yaitu:

  1. Free - small size logo with watermarks. Anda akan dapatkan logo anda secara gratis, namun untuk ukuran yang kecil. Namun ini sudah cukup jika hanya butuh untuk ukuran yang kecil untuk website, dan terdapat juga watermark walaupun tidak menganggu.
  2. $9.99 - For screen 1024px (png, jpeg). Anda akan dapatkan ukuran yang lebih besar yaitu 1024px cukup dengan membayar $9.99 saja.
  3. $24.99 - For print and screen (svf, pdf, png, jpeg). Anda akan dapatkan fasilitas yang lebih lagi, dengan membayar $24.99 saja.
  4. $29.99 - Brandkit with logo (svg, pdf, png, jpeg). Dan, anda akan dapatkan fasilitas brandkit milik Logaster yang dapat anda gunakan untuk kegiatan branding anda. Fasilitas yang sangatlah lengkap hanya dengan $29.99, anda akan dapatkan fasilitas logo, business card design, envelope design, letterhead design dan favicon. Wow, penawaran yang luar biasa.

Nah, jika anda tidak punya cukup uang untuk membayar fasilitas yang lebih untuk bisnis anda, maka anda cukup pilih yang murah atau yang gratis saja. Namun, bila bisnis anda sangat anda anggap penting, maka membeli dengan biaya adalah hal yang harus anda lakukan. Jika anda memiliki cukup modal, saya sarankan untuk membeli penawaran terbaik milik logaster.com yaitu BRANDKIT. Nah, anda juga dapat melihat seluruh daftar harganya di halaman ini: https://www.logaster.com/pricing/.

Jadi, itulah informasi artikel mengenai cara membuat logo online dengan Logaster. Saya harap anda terbantu dalam bisnis anda setelah membaca dan mengikuti instruksi yang ada di halaman web ini. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats