Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Casio [AE-1100WD-1AVDF] - Levatra -->

20 April 2017

Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Casio [AE-1100WD-1AVDF]

Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Casio [AE-1100WD-1AVDF]

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Jam Tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF]

Sudah saatnya kini tampil trendi dengan memakai jam tangan Casio yang berkualitas tinggi dengan model yang tetap elegan. Salah satu jam tangan pria sporty dari Casio yang banyak diincar para pria adalah Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] karena desainnya sangat memikat. Kata standard yang melekat pada jam tangan Casio tersebut menandakan kualitas produk dengan spesifikasi umum yang tidak perlu diragukan lagi. Mau tahu spesifikasi dan harga jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF]? Simak berikut ulasan berikut.

Fitur dan Harga Jam Tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF]

Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] ini merupakan salah satu jam tangan original dari Casio yang memakai tali rantai dengan warna silver. Dengan sistem yang digital, jam tangan ini mempermudah para pemakai untuk mengatur dan menggunakan fitur-fitur yang ada pada jam tersebut. Beberapa fitur pelengkap pada jam tangan tersebut seperti fitur alarm, jam dunia, 110-year battery life, world map for world time, 1/100 second stopwatch, LC Analog display (home city time), dan 100 meter water resistance.

Harga Jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] tergolong terjangkau karena memiliki spesifikasi umum dengan kualitas tinggi. Jam tangan Casio sport ini memakai mineral glass atau spherical glass dengan kemampuan 100 meter water resistance. Para pengguna sudah tidak perlu khawatir karena jam tangan ini terbuat dari material bahan yang unggulan. Bezel/Case material memakai resin dan beberapa komponen lain memanfaatkan stainless steel band.

Bila Anda menginginkan harga jam tangan murah dan berkualitas, maka pilih Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF]. Ada beberapa keunggulan dari jam tangan tersebut yaitu adanya teknologi LED light selectable illumination duration, afterglow. Selanjutnya Anda dapat merasakan jam kelas internasional yang multi time karena Anda dapat mengetahui waktu dari 4 tempat yang berbeda. Selain itu juga terdapat world time 31 zones yang dapat diketahui dengan mudah pada jam tangan tersebut.

Harga jam tangan ini dipatok dengan harga Rp 500.000,00 di toko online Bhinneka.com. Harga tersebut lebih murah dan terjangkau bila dibandingkan di toko lain karena sudah ada potongan harga secara cuma-cuma. Ukuran dari jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] adalah 48.1 x 43.7 x 13.7 mm dengan berat 96 gram.

Keunggulan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF]

Harga jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] memang dinilai murah dan terjangkau akan tetapi tetap memiliki banyak kelebihan. Jam tangan tersebut dapat tahan lebih lama dan tidak cepat rusak karena tali pada jam tangan menggunakan material stainless steel. Cocok dipakai untuk segala usia baik remaja, dewasa, ataupun acara orang tua yang ingin terlihat tetap trendi. Desain jam tangan tersebut memang modis dan sporty sehingga membuat pengguna makin percaya diri ketika memakainya.

Jam tangan Casio pria Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] memakai bahan kaca mineral yang anti dengan benturan baik yang disengaja maupun tidak. Material yang kokoh membuat jam tangan ini juga mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman 100 meter. Para pengguna dapat memakainya saat traveling ataupun olah raga di air dengan nyaman tapa khawatir terjadi kerusakan pada jam tersebut. Spesifikasi yang tinggi dan harga jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] yang terjangkau memang banyak meluluhkan para pria untuk menggunakan jam tersebut.

Jam tangan kini memang bukan saja sebagai penunjuk jam, akan tetapi dapat berfungsi sebagai gaya hidup bagi sebagian orang. Bagi orang yang sudah terbiasa memakai jam tangan tentu akan merasa lebih percaya diri ketika memakai jam. Nah, apalagi bila Anda memakai Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] tentu akan lebih meningkatkan kepercayaan diri Anda pada saat tampil dihadapan umum. Jam tangan dari Casio tersebut akan memperindah pergelangan tangan Anda. Bagi para pria tentu akan menambah kesan positif seperti lebih berwibawa dan kekinian.

Anda dapat membandingkan harga jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] dengan yang lain. Beberapa jam tangan yang berkualitas tinggi dari Casio memang dijual dengan harga yang terjangkau untuk sebagai penawaran khusus para penggemar jam tangan merk Casio. Model jam tangan Casio memang sudah sangat terkenal klasik dan elegan, akan tetapi tidak ketinggalan zaman.

Cara Merawat Jam Tangan Casio

Semua orang yang memiliki jam tangan bermerek tentu menginginkan jam tangan tersebut tetap awet mengingat harga jam tangan tersebut berbeda dengan jam tangan yang tidak bermerk. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan ketika memiliki jam tangan tersebut agar tetap dapat digunakan dengan waktu yang lebih lama. Hal-hal yang perlu Anda perhatikan antara lain seperti cara peletakan dan pembersihan.

Anda dapat merawat kaca jam tangan Casio dengan mudah, gunakanlah kain lembut untuk membersihkan debu atau kotoran yang menempel pada kaca luar. Kain yang dipakai memang tidak sembarangan jenis kain, apabila jam tangan Anda tidak memiliki pelindung anti gores maka akan mengakibatkan goresan kecil. Namun beberapa produk dari jam Casio telah memiliki pelindung anti gores sehingga Anda dapat membersihkan dengan lebih mudah.

Selanjutnya, pembersihan pada tali jam tangan harus dilakukan secara berkala juga agar tangan Anda dapat lebih nyaman waktu memakai jam tangan tersebut. Jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF+ ini menggunakan bahan stainless steel pada talinya sehingga Anda hanya perlu menggosoknya dengan sikat yang telah dibasahi dengan alkohol. Hal tersebut akan membantu Anda dalam merawat jam tangan tersebut.

Harga jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF] ini sebanding dengan kualitasnya, jadi Anda tidak perlu meragukannya lagi. Beberapa jam tangan Casio memang di desain dengan model yang dapat dipakai oleh semua kalangan. Anda tidak perlu repot-repot memilih model jam tangan yang sesuai dengan karakteristik Anda karena jam tangan Casio akan mempertegas tampilan Anda. Jam tangan ini juga cocok digunakan pada segala kondisi baik untuk ke kantor maupun untuk travelling. Jam tangan berwarna silver ini juga cocok bila dipakai untuk beragam warna kulit karena warna tersebut sangat netral.

Dengan harga jam tangan yang lebih terjangkau dan spesifikasi yang tinggi tersebut, Anda bisa tampil dengan lebih elegan. Anda bisa mendapatkan jam tangan tersebut dengan harga lebih murah di bhinneka.com karena ada potongan khusus bagi para pelanggannya. Anda bisa memesan jam tangan tersebut secara online sehingga lebih mudah dan hemat.

Sebaiknya jangan lewatkan penawaran-penawaran yang menarik di bhinneka.com. Ada beberapa model jam tangan Casio dengan harga jam tangan yang lebih murah dan terjangkau dibandingkan dengan toko online lain. Demikian ulasan tentang harga dari jam tangan Casio Standard Digital [AE-1100WD-1AVDF], semoga dapat membantu Anda untuk mendapatkan jam tangan pria murah berkualitas sesuai dengan keinginan Anda.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats