Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya - Levatra -->

15 Juni 2017

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Baca juga:

Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Archer merupakan salah satu jenis hero yang ada di permainan Mobile Arena, sekaligus yang paling banyak digunakan. Pada awal rilis, hero archer merupakan incaran pemain pemula karena mereka dapat menyerang musuh yang jauh sekalipun. Dalam formasi pertarungan, archer biasanya ditempatkan sendiri di garis jalur tengah karena bisa menghadapi lawannya sendirian, formasi tersebut masih banyak digunakan saat ini.


Hero Archer sendiri saat ini sudah terdiri dari empat hero. Kedua hero tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun untuk Valhein biasanya harus di dampingi oleh mage agar dapat bertarung dengan maksimal.


Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

1. YORN

Yorn adalah salah 1 hero ADC terbaik yang dapat challengers pakai di dalam battleground. Attack speed adalah salah 1 kekuatan terbesar dari hero Yorn. Dengan build yang tepat, Yorn dapat dengan mudah menghancurkan tower tim lawan dan juga menghadapi creeps yang menyerang tower kamu.


Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 0.9
Serangan : 9.1
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 6.4

Kemampuan
  • Fierce Shot : Attack normal kelima akan memicu ledakan panah, setiap serangan mengakibatkan (0.70) Physical damage.
  • Explosive Arrow : Yorn menembakkan panah api yang menghasilkan 120-245 Physical damage padaa tiap musuh yang terkena hit dan memperlambat move speed mereka sebesaar 65-90% selama 2 detik. Attack normal berikutnya akan menjadi hujan panah.
  • Heavenly Barrage : Yorn memanggil panah langit yang menghasilkan 105-80 Physical damage pada musuh yang ada dalam area jangkauan secara acak tiap detik.
  • Heart Shot : Yorn menembak panah jarak jauh yang menghasilkan 300-450 Physical damage dan magic damage sejumlah 6-10% dari HP musuh yang hilang. Attack normal berikutnya akan menjadi hujan panah.

Tips dan Trik

Pada awal pertarungan, challengers dapat bertarung dengan menjaga jarak terhadap musuh. Walaupun Yorn memiliki kekuatan attack yang besar, kamu dapat terkena masalah bila dikepung oleh beberapa musuh sekaligus.


Ketika berhadapan dengan creeps di awal pertarungan, skill kedua Yorn: Heavenly Barrage sangatlah berguna karena ini adalah skill area yang dapat menyerang lawan banyak sekaligus. Dengan skill ini, hero lawan juga akan lebih berhati-hati ketika maju menyerang.


Ketika berhadapan dengan hero lawan, challenger dapat menyerang dengan skill Explosive Arrow untuk memperlambat gerakan musuh. Skill Explosive Arrow juga langsung mengaktifkan passive skill Yorn, yaitu Fierce Shot yang akan menghujani lawan dengan panah.


Jika kamu telah melukai lawan dengan cukup telak, hero lawan akan berusaha untuk lari dari pertarungan. Ini adalah kesempatan emas bagi Yorn untuk menggunakan skill ultimate Heart Shot. Dengan skill ini, Yorn akan menembakan anak panah besar yang dapat menjangkau seluruh map sehingga tiada tempat untuk berlari bagi musuh.


Hero Kawan
  • AzzenKa : Azzenka memiliki skill Stun dan Slow yang sangat berguna untuk mengontrol pergerakan musuh. Kamu dapat menggunakan skill kedua dari Yorn, arahkan skill tersebut ke area skill 2 Azzenka dimana ia mengurung Hero lawan disana. Hero lawan disana akan kesulitan bergerak dan akan dihujani serangan dari Yorn. Kamu juga dapat mencicil HP dari Hero lawan dengan serangan normal mu.
  • Toro : Toro merupakan Tank yang baik untuk membantu serangan Yorn. Selain menjadi tameng dari Yorn, Skill ke 2 Toro juga memberikan efek buff yang meningkatkan pertahanan dari Yorn.
  • Thane : Mirip dengan Toro, Thane dapat membantu Yorn dengan baik. Walaupun tidak memberikan buff, Skill Stun dari Thaneyang menghasilkan stun efektif membantu Yorn menghabisi Hero lawan.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Kombo serangan skill pertama dari Lu Bu dapat dengan cepat menghabisi hp dari Yorn. Jarak pun tidak menjadi penghalang bagi Lu Bu untuk membuka serangan menghadapi Yorn, berkat skill keduanya. Lubu bukanlah Hero yang cocok untuk kamu hadapi tanpa adanya backup dari Hero Tank kawan.
  • Valhein : Sebagai sesama ADC, Valhein lebih beruntung karena memiliki skill stun yang dapat mengganggu pace serangan kamu. Usahakan untuk mencoba menghabisinya duluan dengan Skill Ultimate mu. Apabila Valhein dalam jarak yang ideal, maka tamatlah riwayatmu.
  • Mganga : Skill Ultimate dari Mganga yang berefek damage bagi lawan dan heal bagi kawan cukup mengganggu usahamu dalam menghabisi lawan. Belum lagi sebagai sesama Hero dengan serangan jarak jauh, skill poison dari Mganga akan cukup merepotkanmu.

2. VALHEIN

Valhein adalah salah 1 archer yang dapat digunakan untuk menghancurkan tower dan juga melawan musuh dengan baik. Bisa dibilang, Valhein adalah tipe archer yang memiliki balance yang baik.


Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 0.9
Serangan : 9.1
Efek Skill : 2.7
Kesulitan : 2.7

Kemampuan
  • Pocket Glaive : Setiap Attack Normal ke-tiga akan menjadi pedang dengan efek tambahan secara acak.
  • Bloody Hunt : Valhein melempar pedang merah, menimbulkan 190-315 Magic damage ke musuh dalam jangkauan, meningkatkan Mov. Speed-nya sebesar 25% selama 2 detik.
  • Curse of Death : Valhein melempar pedang emas, menimbulkan 150-250 Magic damage dan meng-Stun target. Mov. Speed-nya meningkat sebesar 25% selama 2 detik.
  • Bullet Storm : Valhein menembak enam peluru perak sekaligus. Setiap peluru mengakibatkan 100-150 Magic damage ke musuh yang terkena pelurunya.

Tips dan Trik

Di awal permainan, kamu dapat menggunakan skill pertama (Area skill) untuk membasmi creeps lawan dan juga skill kedua yang memberikan efek stunt terhadap musuh. Setelah level Valhein bertambah, kamu akan mendapatkan skill ultimate Bullet Storm yang dapat memberikan serangan area dan damage yang besar.


Ketika melawan hero musuh, kamu dapat menggunakan combo skill dengan urutan skill pertama untuk memberikan damage yang cukup besar, lalu menggunakan skill kedua untuk memberikan efek stunt ketika musuh akan kabur danmenyelesaika combo dengan skill ultimate.


Hero Kawan
  • Lu Bu : Kombinasi dari Lubu dan Valhein merupakan pasangan yang mematikan. Lubu dapat dengan cepat menghabisi lawan yang di Stun oleh Skill ke 2 dari Valhein dengan combo dari skill pertamanya. Lebih cepat lagi apabila dibantu dengan kombo serangan normal yang didukung oleh skill pasif dari Valhein.
  • Zanis : Mirip dengan Lubu, Zanis juga merupakan pasangan yang mematikan bersama dengan Valhein. Lebih berbahaya lagi di Late game dimana Zanis dapat dengan cepat menghabisi lawan yang di Stun oleh Valhein dengan skill Ultimatenya yang menghasilkan True Damage.
  • Butterfly : Dibandingkan dengan Assassin Class Hero lainnya, Butterfly merupakan Hero yang paling cocok dipasangkan dengan Valhein. Combo dapat dimulai dengan Butterfly yang bersembunyi terlebih dahulu di semak di daerah mid. Lawan yang di Stun oleh Valhein dapat dengan cepat dihabisi oleh Butterfly yang membuka serangan dengan Skill Ultimatenya. Valhein juga dapat menolong Butterfly untuk kembali kabur, setelah melancarkan serangan, dari sergapan Hero tim lawan.

Hero Lawan
  • Thane : Thane merupakan musuh yang sangat berbahaya bagi Valhein. Jangan pernah mencoba untuk by one dengan Hero yang satu ini terutama pada Late Game. Thane memiliki skill dengan efek area yang menghasilkan stun dan berdamage besar, yang membuat keunggulan serangan jarak jauh Valhein menjadi sia-sia. Hanya hadapi Thane apabila kamu dibantu oleh Hero Tank dari tim mu atau kamu berjumlah minimal 3 orang saat menghadapinya.
  • Chaugnar : Selain karena Chaugnar termasuk kedalam Hero Tank, yang otomatis memiliki Defense dan juga HP yang banyak, skill Ultimate dari Chaugnar yang meng-cancel segala jenis bentuk skill berefek kontrol membuat Stun mu menjadi sia-sia.
  • Butterfly : Jangan pernah menghadapi siapapun dari Hero Class Assassin sendirian. Apabila kamu Jungling dan bertemu dengan Hero Class Assassin, segera keluarkan Stun-mu dan lari menuju lane. Special Note untuk Butterfly berhati-hatilah terhadap semak.

3. VIOLET

Violet merupakan hero archer dengan damage dan mobilitas yang tinggi. Kombinasikan normal attack dengan skill pertama pada awal game untuk farming dan menaikkan level dengan cepat. Bahkan kamu juga dapat mulai mencicil HP musuh atau tower.


Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 1.8
Serangan : 7.3
Efek Skill : 4.5
Kesulitan : 6.4

Kemampuan
  • Reload : Attack Normal mengurangi Cooldown Tactical Fire sebesar 0,5 detik.
  • Tactical Fire : Violet berguling maju, meningkatkan Attack Normal dan menghasilkan 330-480 damage pada musuh dengan garis lurus. Setelah menyerang, tambahan jangkauan dapat digunakan sekali lagi. Tactical Fire juga menghasilkan 50% bonus Mov. Speed selama 2 detik jika ada Hero musuh di sekitarnya.
  • Fire in the Hole : Violet melempat bom, menghasilkan 125-200 physical damage pada lawan dalam jangkauan dan memperlambat move speed mereka sebesar 90% selama 1 detik.
  • Concussive Rounds : Violet menembakkan Convussive Rounds pada musuh dalam jangkauan, menyebabkan 400-600 physical damage.

Tips dan Trik

Jangan lupa membeli item yang dapat meningkatkan movement speed sehingga Violet semakin lincah dan bisa terus memberikan damage secara efektif dan menghindari serangan musuh.


Pada mid-game skill kedua sangat efektif dalam team fight karena dapat meng-stun dan menghasilkan area damage. Lanjutkan dengan serangan agresif melalui attack normal, skill pertama ataupun ultimate. Skill pertama dan ultimate dapat digunakan untuk mengejar dan menghabisi musuh yang akan lari. Skill pertama juga dapat digunakan untuk kabur dengan cepat.


Hero Kawan
  • Payna : Sahabat semua hero ADC, Payna sanggup menyelamatkanmu di saat kritis dan membantumu memberikan damage maksimal pada hero lawan dengan skill stun-nya yang kece badai.
  • Lumburr : Lumburr merupakan Tank yang baik untuk membantu serangan Violet. Selain menjadi tameng, skill pasif Lumburr juga memberikan efek buff yang meningkatkan pertahanan Violet.

Hero Lawan
  • Mganga : Skill Ultimate dari Mganga yang berefek damage bagi lawan dan heal bagi kawan cukup mengganggu usahamu dalam menghabisi lawan. Belum lagi sebagai sesama Hero dengan serangan jarak jauh, skill poison dari Mganga akan cukup merepotkanmu.
  • Fennik : Sebagai sesama ADC, Fennik lebih beruntung karena memiliki range yang lebih jauh darimu. Hindari skill ultimatenya yang sangat menyeramkan dan usahakan untuk mencoba menghabisinya duluan dengan kombinasi skill-mu.

4. FENNIK

Fennik merupakan hero archer yang terkenal dengan kecepatannya sehingga sangat penting untuk membeli item yang dapat meningkatkan movement dan attack speed.


Daftar Hero Archer di Mobile Arena Serta Tips dan Triknya

Jenis : Archer
Pertahanan : 1.8
Serangan : 7.3
Efek Skill : 4.5
Kesulitan : 6.4

Kemampuan
  • Hidden Weapons : Saat Attack Normal mengenai target, proyektil meledak dan memberikan Area Damage ke Creep di sekeliling. Fennik memiliki jangkauan yang lebih jauh dari pemanah lainnnya.
  • Thief's Mark : Fennik menandai musuh atau bangunan sebagai target. Tanda akan meledak di sekitar target setelah 4 detik, mengakibatkan 270-440 physical damage. Attack normal fennik akan menyebabkan tambahan 100-165 physical damage pada target yang ditandai. Tanda akan segera meledak saat mencapai 4 stack dan attack speed fennik akan meningkat hingga 25-50% selama 4 detik saat skill diaktifkan.
  • Rolling Lightning : Fennik menggelinding ke depan untuk mengurasi move speed musuh sebear 50% selama 2 detik dan menyebabkan 80-130 physical damage pada musuh di sekitar. Jejak petir ditinggalkan sepanjang jalan untuk menghasilkan 30-60 physical damage pada musuh tiap 0,25 detik.
  • Chain Hammer Cyclone : Fennik melempar chain hammer ke lokasi spesifik untuk memunculkan thunder cyclone selama 6 detik, memperlambat move speed musuh hingga 50% selama 1 detik serta mengakibatkan 75-111 physical damage ke mereka tiap 0,5 detik. Musuh dalam thunder cyclone akan menerima damage 2 kali lipat.

Tips dan Trik

Skill Attack Normal Fennik dapat memberikan Area Damage terhadap hero musuh dan creep di sekelilingnya sehingga Fennik cukup berbahaya pada early game. Selain itu, Fennik memiliki jangkauan yang lebih jauh dari hero archer lainnnya. Skill pertama yaitu Thief's Mark dimana Fennik menandai musuh atau bangunan sebagai target. Tanda akan meledak di sekitar target setelah 4 detik dan ATK Speed Fennik akan meningkat sesaat. Skill ini sangat baik untuk mencicil HP hero musuh atau menara.


Skill kedua yaitu Rolling Lightning, Fennik akan menggelinding dan meninggalkan jejak petir yang dapat mengurangi Mov. Speed musuh dan memberikan Phys. DMG. Skill ini akan meningkat seiring level dan sangat berguna dalam war / team fight. Skill ultimate Fennik yaitu Chain Hammer Cyclone memiliki efek stun dan area damage yang tinggi, dimana musuh dalam Thunder Cyclone akan menerima Damage 2 kali lipat.


Attack normal Fennik dapat dikombinasikan dengan skill pertama dan kedua untuk menghasilkan serangan yang efektif, dimulai dengan attack normal dan skill pertama yang dapat dilakukan dalam jarak jauh yang cukup aman. Kedua skill tersebut dapat mencicil HP hero musuh atau menara serta membunuh creep / monster hutan dan meningkatkan level dengan cepat.


Dalam team fight, skill ultimate dapat dikeluarkan terlebih dahulu untuk menggagalkan serang lawan, dan memudahkan tim kamu untuk menyerang. Dilanjutkan dengan skill pertama dan attack normal untuk terus menekan lawan. Namun jika keadaan berbalik, Fennik dapat kabur dengan cepat menggunakan skill keduanya, juga dapat mencegah lawan kabur dengan menggunakan skill ini. Skill ultimate juga dapat dikeluarkan menjelang akhir war untuk menghabisi lawan yang berusaha kabur atau berpencar.


Hero Kawan
  • Toro : Toro merupakan Tank yang baik untuk membantu serangan Fennik. Selain menjadi tameng dan crowrd control, skill ke 2 Toro juga memberikan efek buff yang meningkatkan defense Fennik.
  • Azzenka : Azzenka memiliki skill Stun dan Slow yang sangat berguna untuk mengontrol pergerakan musuh sehingga kamu dapat menyerang dengan mudah serta dapat mencicil HP dari Hero lawan dengan serangan normalmu.

Hero Lawan
  • Lu Bu : Life steal dari Lu Bu akan menjadi masalah pada saat kamu terpaksa harus by one dengannya pada war
  • Chaugnar : Musuh alami semua Hero tipe kontrol. Chaugnar dapat membatalkan skill kontrol Fennik dan mengurangi movement speed serta damage yang dihasilkan Fennik

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats