Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo - Levatra

28 Desember 2017

Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Baca juga:

Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Kalian ingin membuat sebuah logo tapi tidak mempunyai kemampuan untuk menggunakan software semacam Corel Draw atau Photoshop? Atau ingin membuat logo dengan cepat tanpa harus repot-repot untuk membuatnya secara manual? AAA Logo adalah software pembuat logo bisa menjadi solusi untuk masalah tersebut.


AAA Logo sendiri ukurannya tidak lebih dari 10MB dan dapat diunduh secara gratis di situs resmi www.aaa-logo.com. Namun, kalian hanya dapat memakainya dalam versi trial saja, tetapi untuk dapat menggunakannya secara full version kita harus membelinya.


Pemasangan atau instalasi yang mudah dan hanya beberapa menit. Meskipun ukurannya kecil tapi fitur yang ditawarkan cukup lengkap. Setelah instalasi selesai dan mulai menggunakan AAA logo untuk pertama kalinya, kita akan disajikan dengan banyak template yang bisa kita coba.


Setidaknya ada beberapa jenis template yang tersedia, termasuk:

  • Bussiness, themed.
  • Bussiness, abstract.
  • Entertainment, themed.
  • Entertainment, abstract.
  • Colorful, glossy.
  • Mono, single color.
  • Minimalist style.
  • Cartoon style.
  • Letter based.
  • Emblem style.
  • Illustrative.

Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Kalian dapat memilih template sesuai keinginan dan disesuaikan lebih lanjut seperti apa yang diharapkan. Kamu bisa juga menambahkan gambar baru, teks, pengaturan warna, efek bayangan, sampai warna background.


Jika semua template tersebut dirasa tidak cocok, maka kalian bisa membuat project kosong dan kemudian membuat logo dengan menambahkan icon atau gambar yang bisa di import langsung dari komputer kalian. Berikut logo yang saya ubah dari template yang sudah tersedia.


Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Jumlah icon yang dapat kalian gunakan pun cukup beragam dan sangat banyak, kalian bisa lihat beberapa kategori icon yang dapat menjadi pilihan. Ada beberapa pilihan seperti bentuk, ikon, geografi, kartun, dan lain sebagainya yang bisa kamu lihat dibawah ini.


Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Untuk mendapatkan background atau warna latar belakang yang transparan, kamu bisa mendapatkannya dengan cara klik kanan pada proyek > pilih Background > pada Background, pilih Transparent > klik OK.


Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Logo yang telah kita buat dapat di ekspor langsung ke komputer kita dan ada beberapa format yang bisa kita pilih, seperti .jpg, .png, .gif, dan .bmp. Kita bisa menyimpan hasil gambarnya dengan cara klik File > pilih Save image As > pada Save as type, pilih format gambar yang diinginkan > klik Save.


Cara Mudah Membuat Logo Menggunakan AAA Logo

Penutup

Dari semua keunggulan yang bisa kita peroleh saat menggunakan AAA Logo, sayangnya di versi trial ini kita tidak dapat menggunakan fasilitas untuk menyimpan project dan hasil gambarnya. Selain itu, kita juga tidak menyediakan crack atau keygen untuk menghindari pembajakan software.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats