Pendidikan Anak Usia Dini yang Menjadi Sorotan - Levatra

8 September 2018

Pendidikan Anak Usia Dini yang Menjadi Sorotan

Pendidikan Anak Usia Dini yang Menjadi Sorotan

Baca juga:

Bagi anak-anak, pendidikan sejak usia dini merupakan hal yang wajib diterima. Karena, apabila anak anak mendapatkan pendidikan sejak kecil, maka mereka bisa mendapatkan bekal untuk masa depan yang lebih baik. Untuk itu, pendidikan anak usia dini (PAUD) dirasa begitu penting dalam menjaga tumbuh kembang anak.

Dalam mendidik anak di usia dini, diperlukan siasat yang matang. Karena, anak-anak memerlukan tahapan pembelajaran yang sesuai agar bisa matang baik secara ilmu maupun karakternya. Sayangnya, di Indonesia saat ini pendidikan anak usia dini masih belum sesuai dengan harapan. Karena, kebanyakan PAUD lebih mengutamakan pembelajaran dalam berbagai bidang seperti membaca menulis atau berhitung. Meski tidak sepenuhnya salah, namun anak-anak perlu mendapatkan pendidikan karakter terlebih dahulu sehingga bisa lebih matang.

Selain pendidikan program pendidikan anak usia dini yang belum matang, tidak banyak pula anak-anak yang mampu mengakses pendidikan pada usia dini. Faktor ekonomi umumnya menjadi penyebab utama mengapa banyak anak tidak mendapatkan layanan pendidikan pada usia dini. Padahal, pendidikan anak pada usia dini merupakan hal yang penting agar bisa menunjang tumbuh kembang sang anak.

Untuk bisa membantu anak-anak dalam mendapatkan pendidikan di usia dini, diperlukan peran aktif dari berbagai pihak dalam mendukung pendidikan di Indonesia. Salah satunya, Anda dapat melakukan donasi online dan membantu para anak-anak di Indonesia agar bisa mendapatkan pendidikan yang layak serta memadai sejak usia dini. Mengapa harus donasi online? Karena, donasi online dapat Anda lakukan kapanpun dan dimanapun Anda berada salah satunya melalui UNICEF Indonesia.

UNICEF Indonesia merupakan pilihan donasi Indonesia terbaik karena merupakan badan dunia yang telah terbukti kinerjanya. Untuk melakukan donasi secara online pun dapat dilakukan dengan mudah.

Berikut ini beberapa langkah yang bisa Anda ikuti :
  1. Masuk ke situs resmi UNICEF Indonesia https://www.supportunicefindonesia.org/ 
  2. Lalu, pilih "Donasi Sekarang!".
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan apakah donasi rutin atau donasi satu kali saja.
  4. Masukkan nominal uang yang ingin Anda donasikan. Jangan lupa masukkan pula nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi.
  5. Kemudian, pilih metode pembayaran yang diinginkan dan lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  6. Selamat, Anda telah berhasil memberikan donasi secara online untuk membantu pendidikan anak usia dini di Indonesia.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats