Punya Kulit Kering dan Kusam? Perbanyaklah Konsumsi Air Mineral - Levatra

12 Oktober 2018

Punya Kulit Kering dan Kusam? Perbanyaklah Konsumsi Air Mineral

Punya Kulit Kering dan Kusam? Perbanyaklah Konsumsi Air Mineral

Baca juga:

Punya Kulit Kering dan Kusam? Perbanyaklah Konsumsi Air Mineral
Memiliki kulit yang bersih dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki kulit yang bersih dan sehat karena berbagai hal. Salah satunya yaitu kondisi kulit yang kering serta kusam yang dialami oleh banyak orang. Kondisi kulit yang kering dan kusam tentu bukanlah suatu hal yang ideal.

Karena, idealnya kulit memiliki kelembaban yang baik serta tingkat kecerahan yang baik sehingga membuatnya terlihat lebih segar. Lalu, bagaimana cara mengatasi kulit yang kering dan kusam? Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi kondisi tersebut yakni dengan memperbanyak konsumsi air mineral.

Menjaga kelembaban kulit

Ketika Anda menginsumsi air mineral lebih banyak, maka secara tidak langsung Anda telah membuat kulit Anda jadi lebih terjaga kelembabannya. Karena, kebanyakan kulit kering disebabkan oleh kurangnya konsumsi air mineral setiap harinya.

Padahal, konsumsi air mineral lebih banyak dapat menjadi cara mudah untuk menjaga kelembaban kulit selain dengan menggunakan body lotion untuk kulit kering. Jadi, usahaka untuk memperbanyak konsumsi air mineral jika Anda merasa kulit Anda terlalu kering dan kusam.

Menjaga Sel kulit agar tetap hidup

Mengonsumsi air mineral lebih banyak memang dapat menjaga kelembaban kulit. Namun, sudah tahukah Anda mengapa hal tersebut bisa terjadi? Kelembaban kulit dapat terjaga ketika minum air mineral lebih banyak karena sel kulit Anda jadi tetap hidup ketika konsumsi air mineral lebih banyak.

Kondisi ini disebabkan karena air yang Anda konsumsi akan mendorong regenerasi sel-sel kulit serta mengunci kelembaban dalam tubuh sehingga membuat kulit Anda menjadi lebih lembab.

Menjaga tubuh tetap terhidrasi

Mengonsumsi air mineral lebih banyak tidak hanya membuat kulit yang kering jadi lebih lembab melainkan juga dapat membuat tubuh lebih terhidari. Seperti yang telah kita ketahui, cairan tubuh sangat penting dan mengonsumsi air mineral secara rutin dapat membuat cairan dalam tubuh terjaga.

Usahakan untuk mengonsumsi air setidaknya 8 gelas setiap hari agar kebutuhan cairan dalam tubuh terpenuhi dan kulit menjadi lebih lembab.

Menjaga kelembaban kulit memang sangat penting agar kesehatanya senantiasa terjaga. Tapi, pastikan juga Anda menjaga kesehatan kulit wajah setelah melakukan make up. Gunakanlah produk make up cleanser wajah Nivea untuk menjaga kesehatan kulit wajah setelah menggunakan kosmetik. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats