Top 5 HP Xiaomi Terbaru yang Stylish dan Berteknologi High End - Levatra -->

7 Desember 2018

Top 5 HP Xiaomi Terbaru yang Stylish dan Berteknologi High End

Top 5 HP Xiaomi Terbaru yang Stylish dan Berteknologi High End

Baca juga:

Top 5 HP Xiaomi Terbaru yang Stylish dan Berteknologi High End
Brand asal Tiongkok yang terkenal dengan smartphone canggih ini sangat mengutamakan kebutuhan konsumen. Beragam produknya sangat inovatif dan multitasking. Anda bisa memastikannya dengan melihat spesifikasi dari HP Xiaomi terbaru. Penjelasan produk HP Xiaomi yang terangkum dalam top 5 ponsel Xiaomi tercanggih ini bisa memudahkanmu.

Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

Ponsel tercanggih dari lini Mi 8 ini hadir dengan desain stylish dan teknologi yang mengagumkan. Desainnya juga unik dan beda dari ponsel Xiaomi sebelumnya. Apakah itu? Desain bagian belakang milik Mi 8 Explorer Edition ini dibuat dari bahan yang transparan, sehingga terlihat komponen ponsel di bagian belakang. Inilah letak desain classy-nya.

Tak hanya unggul dari segi desainnya saja, performa ponsel handal ini tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dari peminatnya yang melimpah dan produk yang laris di pasaran sejak rilis bulan Juli 2018 kemarin. Kemampuannya sangat memukau dan menjadi smartphone dengan performa terbaik dari lini produknya.

Prosesor terbaiknya adalah Qualcomm Snapdragon dengan layar Super AMOLED 6,21 inci yang mendukung kenyamanan pemakaian. CPU Octa Core dengan GPU Adreno 630 mampu memproses data dengan optimal. Memori internalnya sebesar 128GB dengan RAM 8GB. Kamera depan disertai dual kamera belakang sangat mumpuni untuk dunia fotografi.

Dalam hal pengamannya, ponsel ini dilengkapi fingerprint di bawah layar serta 3D face recognation. Teknologi Quick Charge 4.0+ sangat mendukung ketersediaan sumber daya dalam waktu relatif cepat. Fitur dual GPS dan Animoji juga tersedia dalam produk ini. Dengan segenap spesifikasi handalnya ini, ponsel Xiaomi Mi 8 EE dijual seharga Rp8,2 juta.

Xiaomi Mi A2 (Mi 6X)

Rilis pada bulan Juli 2018 kemarin, HP Xiaomi terbaru 2018 Mi A2 hadir sebagai solusi kebutuhan konsumen. HP Xiaomi terkenal dengan fitur kamera canggihnya. Xiaomi Mi A2 ini tentu saja melengkapi kemampuan smartphone sebelumnya dalam fitur kameranya. Peningkatan kualitas foto dengan integrasi fiturnya mampu memenuhi kebutuhan dokumentasi handal.

Kamera selfie milik Mi A2 ini menggunakan fixed focal length dengan soft LED flash. Pada bagian belakangnya juga tersedia dual camera yang masing-masing beresolusi 12MP dan sensor Sony IMX486 primer dan 20MP dengan sensor Sony IMX376 sekunder. Baterai yang digunakan juga dilengkapi Quick Charge 3.0. Harga ponsel ini dibanderol sekitar Rp2,8 juta.

Xiaomi Redmi 6 Pro

Xiaomi Redmi 6 Pro ini adalah yang tercanggih di kelasnya. Pantas saja jika masuk dalam jajaran HP Xiaomi terbaru dengan dibekali fitur kamera handalnya. Kameranya diperkaya dengan teknologi gyro-EIS, LED flash, dan PDAF. Layar 5,84 inci beresolusi FHD+ juga mempermudah melihat tampilan output. Sensor fingerprint juga hadir sebagai pengamannya.

Xiaomi Pocophone F1

Smartphone gaming handal ini sedang populer dan banyak peminatnya, khususnya para gamer sejati. Performa HP Xiaomi terbaru Pocophone F1 ini sangat canggih untuk bermain game karena tanpa lag. Ponsel pintar yang rilis bulan Agustus 2018 ini berbekal teknologi LiquidCool yang berperan sebagai pendingin ponsel.

Chipset Snapdragon 845 bersinergi dengan RAM 6GB, mampu menghadirkan sensasi gaming luar biasa. Fitur Quick Charge 3.0 juga mendukung kecepatan pengisian daya. Face unlock dan fingerprint sensor juga melengkapinya. Ponsel berkapasitas 6GB/128GB ini hadir dalam dua varian yaitu Graphite Black dan Steel Blue. Harganya sama yaitu Rp5.389.000,00.

Xiaomi Redmi Note 5

Smartphone ini hadir untuk melengkapi berbagai kebutuhan. layar berukuran 5,99 inci ini lebih responsif dibandingkan smartphone pendahulunya. Baterai yang digunakan sebagai sumber daya juga sangat memadai karena berkapasitas 4000mAh. Fitur kamera yang diusungnya juga lengkap dengan kamera depan 13MP dan dual kamera 12MP dan 5MP.

Prosesor octa core dengan chipset Snapdragon dan GPU Adreno 509 mampu memperkaya kehandalan ponsel pintar ini. Fitur face unlock yang dimilikinya juga mampu meningkatkan keamanan pemakaian ponsel.

Makin penasaran dengan kecanggihan fiturnya? Segera dapatkan produknya di Bhinneka dengan harga bervariasi. Redmi Note 5 4GB/64GB hadir dalam dua warna, yaitu hitam dan biru. Masing-masing ditawarkan Rp3.499.000,00. Harga tersebut berbeda dengan Redmi Note 5 gold yang harganya lebih murah, yaitu Rp3.099.000,00, meski sama kapasitasnya.

Deretan smartphone Xiaomi tersebut memang terbilang handal dan dipercaya mampu memenuhi kebutuhanmu. Ponsel yang multitasking sekaligus stylish tersebut dapat dimiliki lewat pembelian praktis via online. Bhinneka.com menyediakan daftar HP Xiaomi yang resmi di Indonesia dengan tawaran harga sesuai kualitasnya. Info produknya lengkap dan selalu tersedia untukmu

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats