Tips Menghilangkan Jerawat untuk Pria Pemilik Muka Berminyak - Levatra

17 Januari 2019

Tips Menghilangkan Jerawat untuk Pria Pemilik Muka Berminyak

Tips Menghilangkan Jerawat untuk Pria Pemilik Muka Berminyak

Baca juga:

Tips Menghilangkan Jerawat untuk Pria Pemilik Muka Berminyak
Jerawat di wajah bisa membuat penampilanmu terasa berkurang. Meski bisa ditutupi dengan make up, tetap saja masalah tersebut akan menjadikan rasa percaya dirimu tidak maksimal. Problem tersebut sebenarnya bisa dicegah menggunakan beberapa cara yang disebutkan di https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men.

Namun jika jerawat sudah terlanjur muncul, langkah yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan sabun cuci muka khusus untuk kulit berminyak. Kandungan bahan aktifnya mampu membasmi kuman penyebab jerawat dan mengurangi peradangan agar jerawat bisa segera reda.

Pria yang sering beraktivitas di luar ruangan rentan terkena berbagai macam masalah wajah karena debu dan kotoran yang menempel di muka. Jika tidak segera dibersihkan, sumbatan pada pori-pori akan muncul dan memicu jerawat.

Tidak hanya rasa sakit akibat peradangan yang akan kamu rasakan, penampilanmu juga akan berkurang. Bahkan pada beberapa kasus, bekas yang ditinggalkan sangat sulit dihilangkan. Ada beberapa tips yang bisa kamu praktikkan untuk melenyapkan jerawat, salah satunya dengan memakai Nivea Men untuk jerawat.

Selain itu ada juga cara lain yang bisa kamu coba, diantaranya adalah:

1. Menerapkan gaya hidup sehat

Selain rajin mencuci muka menggunakan Nivea Men untuk jerawat, kamu juga harus menerapkan pola hidup sehat. Caranya sangat mudah dengan perbanyak konsumsi air, buah-buahan, sayur-sayuran, serta ikan yang kaya akan protein.

2. Masker madu

Cara menghilangkan jerawat yang terbukti cukup ampuh adalah dengan mengaplikasikan masker madu. Oleskan madu secara merata pada permukaan wajah lalu diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas wajah menggunakan air dingin sampai bersih. Hasil maksimal akan kamu dapatkan dengan rajin menggunakan masker tersebut dua kali dalam seminggu.

3. Jangan memencet jerawat

Kesalahan yang sering dilakukan oleh pemilik muka berjerawat adalah memencetnya dengan tujuan supaya cepat mereda. Cara tersebut justru akan membuat peradangan semakin parah dan meninggalkan bekas yang sulit dihilangkan.

Solusi terbaik untuk menuntaskan masalah jerawat tersebut adalah dengan memakai sabun muka Nivea Men untuk jerawat setiap harinya. Kandungan aktifnya mampu mengurangi jerawat sekaligus membersihkan wajah dari debu serta kotoran. Gunakan setiap hari agar wajah terbebas dari kilap dan jerawat.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats