Yakin Masih Malas Membersihkan Make Up? - Levatra

9 Januari 2019

Yakin Masih Malas Membersihkan Make Up?

Yakin Masih Malas Membersihkan Make Up?

Baca juga:

Yakin Masih Malas Membersihkan Make Up?
Make up cleanser wanita, merupakan sesuatu yang saat ini sudah tidak asing ditelinga para wanita, khususnya pecinta make up. Namun, mungkin dari kita masih ada yang bertanya – tanya mengapa membersihkan riasan make up di wajah dengan menggunakan make up cleanser sangat wajib dilakukan, tentu saja hal tersebut bukan tanpa alasan.

Karena jika disepelekan, maka akan berdampak tidak baik bagi kesehatan kulitmu. Nah, pada penjelasan berikut akan dijelaskan beberapa alasan yang mengharuskan seseorang membersihkan riasan make up di wajah sebelum beristirahat di malam hari. Berikut penjelasannya :

Paling tidak membersihkan wajah harus dengan double cleansing

Siapa yang tidak suka sesuatu yang praktis? Begitu juga dengan membersihkan wajah. Membersihkan wajah dari riasan make up dengan pembersih all in one memang terbilang praktis, akan tetapi ia tidak maksimal mengangkat kotoran dan debu.

Perlu diketahui, proses pembersihan wajah yang pertama hanya berfungsi untuk menghilangkan polusi, bakteri, dan sisa makeup yang menempel di permukaan wajah. Padahal tanpa kita tahu, bakteri bisa saja sudah sampai di dalam pori - pori kulitmu.

Terlebih, jika Anda menggunakan make up dengan berbahan dasar minyak dan bersifat waterproof yang tidak mudah dihilangkan begitu saja hanya dengan sabun pembersih muka dan air.

Polusi adalah salah satu pemicu utama penuaan pada kulit

Bagi kita yang tinggal di daerah perkotaan yang penuh dengan polusi, nampaknya debu dan polusi mau tidak mau harus kita hadapi setiap harinya. Terlebih jika kita banyak melakukan aktivitas di luar ruangan. Dampak yang terjadi akibat debu polusi tentu saja buruk bagi kesehatan kulit.

Namun kini Anda tak perlu khawatir, debu dan polusi bisa dibersihkan salah satunya dengan menggunakan make up cleanser. Dengan begitu, debu dan kotoran dapat terangkat bersamaan dengan make up yang dihapus dan masalah penuaan kulit yang disebabkan oleh debu kotoran yang masuk ke dalam pori – pori akan mudah teratasi.

Untuk informasi lainnya seputar make up cleanser, Anda bisa cek di https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats