Inilah 4 Manfaat Kaplet Feritrin untuk Ibu Hamil - Levatra

20 Maret 2019

Inilah 4 Manfaat Kaplet Feritrin untuk Ibu Hamil

Inilah 4 Manfaat Kaplet Feritrin untuk Ibu Hamil

Baca juga:

Inilah 4 Manfaat Kaplet Feritrin untuk Ibu Hamil
Pada dasarnya wanita hamil memang membutuhkan asupan nutrisi yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan sebelumnya, karena masih ada satu nyawa lagi yang harus tercukupi kebutuhan nutrisinya, yaitu bayi yang sedang dikandung.

Hanya saja dalam beberapa kondisi seperti trimester pertama yang sering kali membuat wanita hamil mengalami gejala layaknya mual dan juga muntah, membuat mereka tidak bisa mengkonsumsi makanan sebagaimana mestinya, sehingga asupan nutrisi tersebut dapat ditunjang lewat multivitamin yang banyak dijual di pasaran, seperti diantaranya adalah Feritrin, cek disini https://www.goapotik.com/produk/feritrin-kaplet-30-mg-box.

Suplemen yang satu ini memang banyak sekali dijual di pasaran dan memiliki berbagai macam manfaat, diantaranya adalah:

  1. Mencegah terjadinya defisiensi vitamin pada wanita hamil, kekurangan vitamin pada wanita yang sedang hamil pastinya bukan sesuatu yang baik, apalagi bagi janin yang sedang dikandung, akan membuatnya mudah lelah dan perkembangan janin tidak akan berjalan optimal.
  2. Mencegah terjadinya anemia, salah satu kandungan bermanfaat yang ada di dalam suplemen ini diantaranya adalah zat besi, dimana fungsinya lagi tentu bukan rahasia, sebagai bahan baku utama dalam pembentukan sel-sel darah merah. Sehingga dapat mencegah bumil nantinya megalami anemia.
  3. Dapat mencegah penyakit yang disebabkan oleh degenerasi makula atau yang disebabkan oleh faktor usia, sebut saja diantaranya adalah katark, kemudian juga gejala asma, hingga masalah kesehatan yang berhubungan dengan jantung.
  4. Mengoptimalkan perkembangan dan pertumbuhan janin dalam kandungan, pastinya setiap orang tua ingin agar bayinya bisa lahir selamat dan juga sempurna bukan. Apalagi pada trimester perma nantinya rentan sekali janin mengalami keguguran yang disebabkan oleh kekurangan asupan nutrisi, suplemen yang satu ini mampu digunakan untuk menunjang kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan oleh janin dalam kandungan, agar bisa tumbuh optimal, cegah terjadinya keguguran atau resiko bayi lahir prematur.

Namun untuk dosis yang dikonsumsi sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter, jangan sembarangan, karena jika berlebihan juga kurang bagus bagi kesehatan. Temukan lebih banyak informasi tentang kesehatan di portal edukasi kesehatan Guesehat.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats