Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast - Levatra

25 April 2019

Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast

Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast

Baca juga:

Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast
Terkenal karena produk plester lukanya, siapa sangka bahwa Hansaplast juga memproduksi koyo beneficial untuk meredakan nyeri otot bahu yang digemari cukup banyak orang.

Pada era di mana masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam ruangan ini, masalah nyeri dan kram otot masih merupakan suatu momok yang mendarah daging. Tentunya, nyeri pada tubuh Anda merupakan sesuatu yang sangat tidak nyaman karena mengganggu aktivitas, ya kan?

Sebetulnya, pekerjaan indoor tidak bisa lepas dari kegiatan kaku dan kurangnya kelentukan. Nah, inilah yang menyebabkan nyeri bahu sering terjadi. Terlepas dari kurangnya pergerakan dan peregangan, ada banyak faktor lain yang mendorong terjadinya nyeri otot, bahkan seperti masuk angin.

Lalu, bagaimana meredakan nyeri ini?

Ada cara yang sangat mudah dan nyaman untuk Anda, orang-orang milenial lakukan, bahkan di tengah-tengah pekerjaan sekalipun. Cukup tempelkan koyo Hansaplast pilihan Anda pada bagian yang terjangkit nyeri dan kram, Anda akan merasakan efeknya seharian.

Hansaplast ingin menghadirkan sisi praktis untuk Anda. Caranya adalah dengan menciptakan koyo yang warnanya sesuai dengan warna kulit sehingga Anda tidak "malu" untuk memakainya di luar anggota tubuh yang tertutup pakaian karena biasanya tidak terlihat.

Keunggulan ini juga didukung oleh pemasangan dan pelepasannya yang mudah serta tidak berbekas. Begitu Anda menempelkannya, hangat akan meresap masuk ke kulit Anda dan mengobati rasa nyeri ini. Rasa hangat tersebut juga didukung oleh kemasannya yang didesain memerangkap panas sehingga koyo tetap tahan selama berminggu-minggu.

Ada berapa macam koyo Hansaplast untuk mengatasi nyeri otot?

Sebagai koyo panas pereda pegal, koyo Hansaplast memiliki tiga jenis varian yang bisa Anda pilih. Setiap variannya memiliki spesifikasi dan peruntukannya masing-masing. Adapun variannya adalah sebagai berikut.

  • Koyo hangat pereda nyeri.
  • Koyo hangat pereda pegal dan nyeri otot.
  • Koyo panas pereda pegal dan nyeri otot.

Untuk keterangan lebih lanjut dari spesifikasi ketiga jenis varian ini, cukup telusuri saja website atau situs dari Hansaplast. Dapatkan produknya segera!

Artikel Lainnya

1 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Terimaksih infonya,.
http://bit.ly/2LS6oe5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats