Kiat Memilih Produk Detergen Untuk Mencuci Baju Bayi agar Tidak Alergi - Levatra

10 Mei 2019

Kiat Memilih Produk Detergen Untuk Mencuci Baju Bayi agar Tidak Alergi

Kiat Memilih Produk Detergen Untuk Mencuci Baju Bayi agar Tidak Alergi

Baca juga:

Redakan Nyeri Bahu dengan Hansaplast
Untuk menghindari iritasi pada kulit bayi akibat salah pakai detergen, anda harus sangat selektif ketika memilih detergen. Salah pilih bisa membuat kulit bayi alergi dan bayi menjadi sangat rewel. Untuk itu anda harus sangat selektif ketika memilih produk detergen untuk si kecil.

Namun, dari sekian banyak produk detergen, produk yang manakah yang bisa anda percayakan untuk baju si kecil? Berikut ini kami rangkum kiat memilih detergen untuk baju bayi:

1. Prioritaskan Produk Detergen Berbentuk Cair

Kelebihan detergen cair dibanding bubuk adalah kemampuan detergen cair untuk masuk ke serat kain paling dalam sehingga lebih mudah mengangkat kotoran membandel yang ada di pakaian bayi. Dengan begitu, anda tidak perlu mengucek bahkan menyikatnya berlebihan.

Hal ini tentu saja sangat baik untuk kain baju karena tidak mudah berbulu dan kasar. Detergen cair juga memiliki busa yang lebih sedikit sehingga lebih aman untuk bayi.

2. Lebih Baik Gunakan Detergen Khusus

Dilansir dari https://www.sleekbaby.co.id/1000-hari-perlindungan/detail/beberapa-hal-yang-harus-bunda-perhatikan-saat-mencuci-pakaian-si-kecil, jika anak anda memiliki kulit yang sensitif, ada baiknya anda memilih produk detergen khusus untuk bayi. Hal ini dikarenakan kandungan detergen orang dewasa belum tentu toleran terhadap kulit bayi.

Untuk itu lebih baik jika anda memilih detergen khusus pakaian bayi. Detergen khusus pakaian bayi diformulasikan khusus untuk kulit bayi sehingga sangat aman digunakan. Salah satu produsen detergen khusus untuk bayi adalah Sleek Baby laundry detergent. Dengan harga produk Sleek Baby yang tidak terlalu mahal, anda bisa memberikan yang terbaik untuk si kecil.

3. Tidak Mengandung Bahan yang Menimbulkan Alergi

Detergen umumnya mengandung zat kimia keras yang berbahaya bagi kulit bayi yang cenderung sensitive. Beberapa bahan kimia berbahaya seperti soda api bahkan dapat menjadi pemicu reaksi gatal pada kulit bayi. Untuk itu sebaiknya anda memilih detergen yang memiliki kadar soda api rendah.

Anda juga sebaiknya memilih detergen yang mengandung busa dan parfum sedikit mungkin. Jika perlu anda bisa berkonsultasi kepada dokter anak apabila melihat ada gejala alergi pada anak akibat deterjen pada baju.

Artikel Lainnya

1 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Terimakasih infonya,.
http://bit.ly/2LS6oe5

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats