Ingin Kurus Cara Hemat dan Alami? Ini Tips Jitunya! - Levatra

15 Mei 2019

Ingin Kurus Cara Hemat dan Alami? Ini Tips Jitunya!

Ingin Kurus Cara Hemat dan Alami? Ini Tips Jitunya!

Baca juga:

Ingin Kurus Cara Hemat dan Alami? Ini Tips Jitunya!
Memiliki tubuh ideal tanpa adanya tumpukan lemak yang terlihat merupakan dambaan setiap wanita. Terlebih ketika tumpukan lemak dirasa telah mengurangi keindahan tubuh, membuat banyak wanita merasa tak percaya diri untuk mengenakan pakaian-pakaian yang cukup terbuka.

Belum lagi jika tumpukan lemak terdapat di bagian-bagian yang menunjukkan lekuk tubuh seperti pada bagian perut, pinggang, pantat, maupun paha. Lemak-lemak yang berlebihan di bagian-bagian tubuh tersebut akan menghalangi wanita untuk dapat tampil seksi. Keinginan memakai pakaian elegan nan feminin pun harus diurungkan akibat tumpukan lemak ini.

Akhirnya, demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, banyak cara dilakukan, mulai dari rutin melakukan olahraga, merubah pola makan, hingga mengkonsumsi obat-obatan penurun berat badan yang justru berbahaya bagi kesehatan tubuh. Konsumsi obat-obatan seringkali dipilih oleh wanita yang tidak memiliki cukup waktu untuk berolahraga.

Padahal, olahraga yang dilakukan secara rutin dan benar, serta diimbangi dengan diet sehat, akan memberikan hasil yang baik. Dengan berolahraga, Anda pun dapat menentukan sendiri bagian-bagian tubuh mana yang akan dibuang lemaknya.

Pilihan olahraga untuk membentuk tubuh lebih ideal juga bermacam-macam. Mulai dari olahraga ringan seperti jalan kaki, senam, hingga olahraga yang cukup menguras tenaga seperti lari, fitness, mengikuti klub senam salsa ataupun zumba, dapat dipilih untuk membantu Anda membakar tumpukan lemak pada tubuh.

Lalu, bagaimana caranya?

Jika Anda jarang melakukan olahraga, ada baiknya memulai olahraga dari tingkatan yang paling ringan, kemudian secara bertahap menaikkannya ke kadar latihan yang cukup berat. Pilihan olahraga sebisa mungkin disesuaikan dengan banyaknya lemak yang ingin Anda bakar.

Semakin banyak timbunan lemak dalam tubuh, maka sangat disarankan untuk memilih olahraga yang menuntut banyak gerakan, seperti pada Salsa, Zumba, atau bila perlu dengan melakukan angkat beban, baik yang dilakukan sendiri di rumah, maupun di tempat gym.

Perlu diingat, semakin tinggi aktivitas harian Anda, jangan lupa menyeimbangkan kebutuhan air dalam tubuh. Bila perlu, ada baiknya mengganti asupan air mineral biasa dengan air alkali yang dapat membantu menghidrasi tubuh secara maksimal, sehingga dapat menjaga fungsi metabolisme tubuh dengan baik. Manfaat minum air alkali untuk mendukung diet sehat Anda bisa didapatkan di pristine 8+.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats