Tips Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kulit Anda - Levatra

8 Agustus 2019

Tips Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kulit Anda

Tips Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kulit Anda

Baca juga:

Tips Memilih Warna Lipstik yang Sesuai dengan Kulit Anda

Memilih warna lipstik menjadi sesuatu yang sulit untuk sebagian wanita. Salah memilih warna bisa menjadi bahan ejekan dan membuat seorang wanita tidak percaya diri. Namun dengan warna lipstik natural dari Maybelline, maka Anda tidak perlu khawatir untuk kesulitan menemukan lipstik yang sesuai dengan kulit Anda.

Apa sajakah tips memilih warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit Anda? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Tips Memilih Warna Lipstik

1. Identifikasi Undertone Anda

Kulit setiap orang memiliki warna yang berbeda-beda, ada yang rona kuning atau merah muda. Adapula orang yang memiliki warna kuning ke sawo matang atau warna merah muda yang lebih ke putih pucat. Mengetahui tone kulit Anda sangat membantu ketika Anda mencoba mencari tahu lipstik mana yang paling cocok untuk Anda.

Cara cepat untuk mengidentifikasi warna kulit Anda adalah dengan melihat pembuluh darah di pergelangan tangan Anda. Jika warnanya biru, dan Anda juga cenderung tertarik mengenakan blues, putih, dan abu-abu, Anda bisa pilih warna lipstik yang natural merah muda.

Namun jika urat nadi Anda tampak lebih hijau dan warna kulit Anda lebih ke kuning, maka Anda bisa gunakan warna lipstik nude cokelat. Jika urat nadi tampak biru dan hijau, Anda adalah kategori orang dengan warna kulit netral sehingga dan Anda dapat mengenakan warna apa pun.

2. Ketahui Warna yang Berfungsi dengan Undertone Anda

Anda harus fokus kepada corak warna lipstik yang mirip dengan tone Anda saat memilih lipstik. Untuk tone kuning, Anda bisa gunakan warna yang lebih gelap ke kulit Anda dan untuk kulit dengan tone merah muda, maka carilah warna dengan nuansa merah mudah atau warna-warna gelap.

Setiap orang harus menghindari warna lipstik dengan nuansa abu-abu atau terlalu pucat. Warna lipstik abu-abu ini sering membuat wanita terlihat sedang sakit atau tidak sehat dan secara universal tidak menarik.

3. Ketika ragu, pilih berdasarkan warna kulit Anda

Untuk menyederhanakan prosesnya, Anda juga bisa tetap menggunakan warna yang biasanya sesuai dengan warna kulit Anda yang putih atau gelap. Anda bisa menggunakan lipstik nude dari Maybelline.

Color Sensational Inti-Matte Nudes Lipstik oleh Maybelline akan memperkaya warna bibir alami Anda dengan lipstik matte yang cocok untuk setiap warna kulit.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats