Review Oppo F11 Pro: Smartphone Canggih dengan Kamera Mumpuni - Levatra

26 September 2019

Review Oppo F11 Pro: Smartphone Canggih dengan Kamera Mumpuni

Review Oppo F11 Pro: Smartphone Canggih dengan Kamera Mumpuni

Baca juga:

Review Oppo F11 Pro: Smartphone Canggih dengan Kamera Mumpuni
Oppo merupakan salah satu vendor smartphone yang mulai melejit di pasaran Indonesia. Kepopuleran Oppo tak terlepas dari banyaknya seri-seri terbaru smartphone yang diluncurkannya. Baru-baru ini Oppo kembali meluncurkan seri smartphone terbarunya yaitu F11 pro.

Kehadiran smartphone F11 pro menandai perubahan identitas Oppo yang semula mengusung Selfie Expert menjadi Portrait Master. Untuk mengenal lebih jauh berbagai keunggulan yang ditawarkan olehnya, berikut adalah review oppo F11 pro yang bisa Anda simak.

Mengusung desain tanpa notch

Jika dilihat dari permukaan layarnya, maka Anda dapat mengenali bahwa smartphone yang satu ini didesain full screen dan sudah tidak lagi mengusung notch seperti smartphone terbaru pada umumnya. Desain ini menjadikan layar menjadi lebih luas tanpa ada batasan apapun.

Layar super luas

Ukuran layar yang sangat luas dengan ukuran 6,53 inchi ditambah rasio screen to body yang mencapai 90,9% dijamin akan semakin memanjakan mata Anda. Dukungan layar yang sangat luas ini tentunya akan semakin memudahkan para penggunanya terutama ketika menonton film maupun bermain game.

Tidak hanya unggul dari segi ukurannya saja,ketajaman layar yang diberikan juga tidak boleh diragukan lagi. Didukung dengan resolusi FHD+ dengan frame rate 60 fps akan memberikan efek visual gambar yang lebih jelas dan juga tajam.

Desain Rising Camera

Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa desain smartphone yang satu ini tidak lagi menggunakan notch layaknya smartphone terbaru saat ini. Dengan begitu Anda tidak akan menemukan notch camera pada bagian depan layarnya.

Dengan adanya desain rising camera, maka kamera depan yang biasanya didesain pada bagian depan layar, kini dapat disembunyikan dengan mekanisme motoris. Rising cameranya sendiri terletak pada bagian tengah sisi atas smartphone. Dengan adanya desain rising camera, maka hasil foto yang dihasilkanakan menjadi lebih natural dan juga simetris.

Masih Mendukung Sefie Expert

Walaupun kemunculan Oppo F11 digadang gadang menjadi awal era baru identitas Oppo dalam potrait master. Namun beberapa review Oppo F11 pro tetap membuktikan bahwa dukungan selfie expert masih ada di dalam seri ini.

Dukungan fitur AI scene recognition yang terdapat didalam smartphone ini dilansir mampu mengenali ratusan titik pada wajah sehingga Anda dapat menentukan pose terbaik pada setiap selfie. Belum lagi adanya tambahan fitur Beautification yang dapat mengenali wajah secara spesifik yang pastinya menjadikan setiap momen selfie Anda menjadi lebih sempurna.

Dukungan Kamera 48 MP dengan kemampuan foto Low Light

Berfoto di tempat yang memiliki pencahayaan kurang memang sulit. Selain hasil foto kurang jelas, Anda juga perlu mengatur kamera sedimikian rupa terlebih dahulu sehingga bisa digunakan untuk berfoto di tempat gelap.

Namun di Oppo F11 pro, hal ini sudah tidak menjadi masalah. Mengusung kamera belakang dengan resolusi sensor 48 MP menjadikan kamera belakang smartphone ini mampu meningkatkan kepekaan terhadap cahaya yang masuk kedalam lensa secara otmatis.

Dengan begitu, Anda tidak perlu kesulitan untuk mengatur pencahayaan sedimikian rupa karena hasil foto lowlight yang dihasilkannya akan lebih tajam dan juga jelas. Selain itu usungan teknologi 6P pada lensanya juga membuat gambar yang dihasilkan menjadi lebih cerah.

Tetap Asik Berfoto di Malam Hari dengan Ultra Night Mode

Mengabadikan pemandangan di malam hari memang sangat menyenangkan, namun jika kamera smartphone belum mendukung kualitas pencahayaan di malam hari tentunya akan sia-sia. Dari beberapa review Oppo F11 pro diketahui bahwa seri ini telah mengusung fitur Ultra Night Mode.

Uniknya fitur canggih ini juga dapat memberikan detail penting pada wajah. Foto tidak akan terlihat samar dan akan terlihat jelas perbandingan foto wajah dan juga latar belakang.

Memiliki smartphone yang sangat mendukung kegiatan selfie dan juga fotografi memang sangat menyenangkan. Apalagi jika foto yang dihasilkan tampak seperti jepretan fotografer handal. Bagi Anda yang berencana membeli smartphone Oppo ini secara online maka Bhinneka dapat menjadi pilihannya.

Menawarkan berbagai potongan harga dengan e-coupon, tentunya memberikan kesempatan besar bagi Anda untuk mendapatkan smartphone Oppo dengan harga lebih murah. Selain itu, kenyamanan dalam membeli smartphone idaman juga bisa dirasakan di Bhinneka.com karena adanya fasilitas cicilan 0% dengan kartu kredit dan juga fasilitas gratis ongkir. Mantap kan?

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats