Bukan Hanya Xenia, Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu Lainnya - Levatra -->

8 Oktober 2019

Bukan Hanya Xenia, Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu Lainnya

Bukan Hanya Xenia, Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu Lainnya

Baca juga:

Bukan Hanya Xenia, Ini Rekomendasi Mobil Daihatsu Lainnya
Bicara tentang merek mobil terbaru dan terbaik keluaran Daihatsu kita tidak akan segan membawa nama xenia ke permukaan. Mobil dengan kapasitas cukup besar untuk mengangkut keluarga ini juga dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang memadai. Ditambah lagi xenia didapuk sebagai harga mobil ekonomis.

Tapi, Daihatsu tidak hanya memproduksi satu tipe mobil saja, di samping itu ada banyak tipe mobil yang dikeluarkan Daihatsu berikut variasi harga yang bisa Anda jadikan pertimbangan sebelum pembelian.

Di bawah ini beberapa tipe mobil yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan budget serta kebutuhan. Berbagai tipe mobil tersebut disertai dengan kisaran harga secara utuh dan kisaran simulasi cicilan per bulannya sampai dengan lunas. Berikut tipe-tipe mobilnya :

1. Ayla 1.0 D MT

Mengendarai Ayla untuk perempuan adalah pilihan tepat, karena spesifikasi mobilnya yang kecil memberikan kesan feminin. Mobil ini dipasang dengan harga kurang lebih 95.650.000 rupiah dengan simulasi harga cicilan per bulan sampai lunas hanya ada di angka 2.742.000 rupiah.

2. Sigra 1.0 D MT

Ingin kapasitas kursi dan bagasi lebih luas? Anda bisa memanfaatkan sigra untuk mobil keluarga dengan anggota sekitar 4 orang saja. Mobil ini dipasangi harga kurang lebih 111.500.000 rupiah dengan besaran cicilan per bulan sampai dengan lunas ada di angka 3.219.000 rupiah.

3. New Terios X MT

New terios ini terbilang sebagai mobil yang lebih gagah dan memiliki performa lebih manly untuk dimiliki. Memasang harga mobil baru sekitar 197.300.000 rupiah, besaran cicilan yang dibebankan kurang lebih 5.733.000 rupiah.

4. Sirion MT

Mobil tipe ini juga cocok digunakan sebagai mobil keluarga dengan harga yang dipasang ada di angka 183.000.000 rupiah dan cicilan yang dibebankan kurang lebih 5.282.000 rupiah per bulannya.

Itu baru sebagian tipe dari merek Daihatsu yang bisa memberikan ancang-ancang bagi Anda untuk menentukan mana tipe mobil paling pas. Selain beberapa mobil yang disebutkan, masih banyak lagi tipe mobil keluaran Daihatsu lainnya yang bisa Anda cari tahu di Bidbox.id, situs pencarian mobil terbaik.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats