Mau Beli AC Sharp Standing 2 PK? Lihat Spesifikasi Di Sini - Levatra -->

29 November 2019

Mau Beli AC Sharp Standing 2 PK? Lihat Spesifikasi Di Sini

Mau Beli AC Sharp Standing 2 PK? Lihat Spesifikasi Di Sini

Baca juga:

Mau Beli AC Sharp Standing 2 PK? Lihat Spesifikasi Di Sini
Anda memiliki ruangan besar yang perlu dipasangi AC? Patut diketahui sebelumnya bahwa pemilihan AC akan sangat bergantung kepada luas ruangan yang ingin diberikan pendingin ruangan. Ukuran yang digunakan umumnya adalah PK atau Paard Kracht. Pada ruangan dengan luas mencapai 36 meter persegi, maka diperlukan AC dengan 2 PK. Anda dapat membeli merek AC Sharp di tempat jual beli AC Sharp Standing 2 PK.

Untuk merek AC Sharp 2 PK jenis standing sendiri ada seri GS-A18SY. AC Sharp seri GS-A18SY didesain dengan beragam keunggulan seperti penggunaan zat pendingin ramah lingkungan seperti Freon R-410A. Kemudian ada pula teknologi canggih dan modern untuk meningkatkan efisiensi kinerja dari AC agar lebih hemat energi.

Spesifikasi AC Sharp GS-A18SCY

1. Penggunaan Zat Pendinginan

Di pasaran sendiri ada berbagai zat pendingin yang biasa digunakan untuk perkakas elektronik pendingin seperti AC maupun kulkas. Zat pendingin yang telah lama digunakan namun ternyata diketahui tidak baik untuk lingkungan adalah CFC dan HCFC.

Untuk itu, Sharp pun menggunakan zat Freon R-410A yang memang dikenal sangat ramah terhadap lingkungan. Hal ini disebabkan zat Freon memang tidak menyebabkan kerusakan ozon seperti halnya zat CFC dan HCFC.

2. Self Cleaning atau X-Fan Function

Salah satu risiko atau masalah yang sering dihadapi oleh indoor evaporator adalah kelembaban yang tinggi hingga dapat menyebabkan jamur pun tumbuh di dalamnya. Jamur yang tumbuh di dalamnya ini menjadi cikal bakal bagi munculnya bau tak sedap ke seluruh ruangan.

Namun, masalah ini kini sudah dapat teratasi berkat adanya teknologi Self Cleaning. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur ini agar indoor evaporator terus terjaga dalam keadaan kering dan tidak menjadi cikal bakal timbulnya jamur. Alhasil, AC Anda pun menjadi lebih bersih dan ruangan tidak berbau.

3. Mendapatkan Garansi Kompresor Lama

Salah satu bagian dari AC yang memerlukan biaya besar jika harus diperbaiki adalah kompresornya. Kompresor sendiri merupakan salah satu bagian utama dari AC agar dapat bekerja mendinginkan ruangan. Untuk memberikan layanan terbaik dan produk erkualitas bagi para konsumennya, Sharp memberikan garansi pada kompresornya hingga 3 tahun.

Patut diketahui bahwa garansi kompresor yang mencapai 3 tahun menunjukkan bahwa perangkat tersebut memiliki kualitas yang baik. Selain itu, garansi yang lama akan membuat Anda lebih tenang ketika menggunakan produk AC dari Sharp ini di tempat jual beli AC Sharp Standing 2 PK.

4. Turbo Cooling Function

Adanya kipas dengan kecepatan super tinggi membuat hawa sejuk dari AC dapat disebarkan ke seluruh ruangan dalam waktu yang cepat. Apalagi, penyebaran hawa sejuk ini kemudian dapat merata ke seluruh sudut ruangan. Anda pun dapat lebih nyaman ketika duduk di dalam ruangan meskipun jauh dari tempat AC berada.

5. Dilengkapi oleh Remote Control

Produk AC dari Sharp ini dilengkapi oleh remote control yang dapat dioperasikan bahkan dari jarak cukup jauh sekalipun. Remote control ini juga dilengkapi oleh 24 jam timer yang dapat membantu Anda untuk mengatur pengaturan suhu yang tepat bahkan selama 24 jam lamanya.

6. Dimensi AC

AC Sharp Standing 2 PK GS-A18SY didesain dengan ukuran dimensi in door sebesar 500 x 1757 x 316. Sementara dimensi panel AC untuk out door adalah 913 x 680 x 378. Dengan ukuran ini, AC tidak terlalu besar bahkan ketika harus diletakkan di ruangan berukuran sedang.

Belanja AC Online Terbaik di Bhinneka.com

Bhinneka.com merupakan tempat belanja online terbaik yang bahkan sudah berdiri sejak tahun 1993. Bhinneka juga menjual berbagai produk seperti gadget, produk elektronik, aksesoris, peralatan rumah tangga hingga perawatan tubuh yang lengkap dengan harga terbaik. Salah satu produk elektronik yang dijual di Bhinneka adalah AC.

Anda bisa cek Daftar AC Sharp Bhinneka dan dijamin asli. Oleh karenanya Anda dapat membeli AC Sharp Standing 2 PK GS-A18SY dengan tenang di Bhinneka.com. Tidak hanya asli, namun Bhinneka juga menjamin produk yang dikirimkannya dikemas dengan baik untuk menghindari kerusakan selama pengiriman.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats