Nyeri Perut Saat Haid? Pad Ifree Aja! - Levatra -->

16 Desember 2019

Nyeri Perut Saat Haid? Pad Ifree Aja!

Nyeri Perut Saat Haid? Pad Ifree Aja!

Baca juga:

Nyeri Perut Saat Haid? Pad Ifree Aja!
Pada saat Anda memasuki masa haid, tubuh akan mengalami rasa nyeri dan kram pada bagian perut. Pastinya rasa tersebut membuat Anda tidak nyaman untuk melakukan aktivitas sehari – hari. Namun kondisi ini dapat Anda atasi dengan menggunakan sebuah pad yang bernama iFree. Berikut adalah penjelasan mengenai pad iFree sebagai cara mengatasi kram perut saat haid.

Sekilas Tentang Pad iFree

iFree merupakan sebuah pad yang dapat mengatasi rasa nyeri dan kram perut saat memasuki masa haid. Pad tersebut akan memberikan rasa hangat pada perut bagian bawah Anda selama 8 jam.

Dengan menggunakan pad iFree ini, Anda dapat melakukan aktivitas sehari – hari kembali. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi obat pereda nyeri dan kram saat haid datang.

Cara Pemakaian Pad iFree

Pad iFree sangatlah praktis dalam penggunaannya. Penggunaan pad iFree ini, dapat dilakukan bila Anda termasuk orang yang sibuk dan tidak sempat mengkonsumsi jamu tradisional untuk mengatasi rasa nyeri dan kram saat haid. Berikut saya akan menjelaskan cara pemakaian pad iFree.

  1. Buka kemasan pad iFree. Pad akan berubah menjadi hangat bila terkena udara.
  2. Kemudian lepaskan perekat yang menempel di pad iFree tersebut.
  3. Lalu tempelkan pad iFree pada perut bagian bawah Anda yang terasa nyeri dan kram.
  4. Bila rasa nyeri dan kram tergolong ringan, Anda dapat menempel pad iFree di bagian dalam baju. Dengan begitu pad iFree akan terasa cukup hangat.
  5. Namun bila rasa nyeri dan kram tergolong kuat, maka Anda dapat menempelkannya di celana dalam bagian luar. Dengan begitu pad iFree akan terasa hangat.
  6. Lalu bila rasa nyeri dan kram tergolong sangat kuat, Anda dapat menempelkannya di celana dalam sisi dalam. Dengan begitu pad iFree akan terasa lebih hangat.

Pad iFree dapat membantu meredakan rasa nyeri dan kram saat masa haid datang. Dengan menggunakan pad iFree ini, Anda tidak perlu lagi mengkonsumsi obat pereda rasa nyeri.

Pastinya dengan menggunakan pad ini, rasa sakit di perut bagian bawah Anda akan segera teratasi dengan cepat. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi https://ifreeindonesia.com/.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats