Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020 - Levatra

22 Juni 2020

Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

Baca juga:

Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020
Tidak dipungkiri, ponsel merek Xiaomi Redmi memiliki tempat dihati pelanggan tersendiri lantaran hadir dengan spesifikasi canggih, namun diharga yang tergolong murah. Tak heran, jika banyak kalangan masyarakat memilih Redmi sebagai handphone andalan untuk aktivitas sehari-hari.

Bicara soal Redmi, produsen asal Cina satu ini tak henti-hentinya menawarkan produk terbaru dengan fitur yang semakin menarik. Meski demikian, bukan berarti produk smartphone terdahulu Redmi tidak laku. Bahkan, sebagian orang lebih memilih tetap setia dengan seri lawas karena terlanjur nyaman.

Berikut ini adalah daftar HP Xiaomi seri lawas yang masih eksis menginjak tahun 2020.

Xiaomi Redmi 4A

Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

Sekitar akhir tahun 2016 lalu, Xiaomi meluncurkan seri terbaru yaitu Redmi 4A bagi pelanggannya. Kala itu, Redmi masih hangat-hangatnya rilis dari dua pintu yaitu versi TAM dan distributor. Meski hadir dengan harga lebih murah, versi distributor ini memiliki kendala terkait servisnya. Tak heran jika banyak orang lebih mempertimbangkan versi TAM.

Terlepas dari hal tersebut, Redmi 4A menawarkan berbagai fitur unggulan, seperti:

Smartphone yang Ringan, Perdana Buatan Indonesia

Seri 4A adalah smartphone Xiaomi perdana yang diproduksi pertama kali di Indonesia, mengingat daerah ini sebagai pasar utama handphone Xiaomi. Ditenagai prosesor Quad core Snapdragon 425, performa Redmi 4A sudah tergolong cukup bertenaga. Beratnya ringan yaitu 131.5 gram saja dengan bodi polycarbonate yang dibalut dengan tekstur matte sehingga lebih enak digenggam. Luas layarnya sebesar 5 inchi dengan resolusi HD 1280x720 piksel.

Tenaga Hebat dan Besar

Dibekali dengan baterai 3120, Redmi 4A sudah bisa digunakan seharian penuh. Anda bisa bebas menonton film, bermain game, maupun menjelajah sosial media secara bersamaan tanpa takut kehabisan daya.

Yang menarik, seri 4A sudah ditanamkan MIUI 8 sebagai sistem operasi terbaru yang indah dan mudah digunakan pada masanya. Optimalisasi sistem operasi ini menjamin operasi lama hingga standby 7 hari. Kombinasi Snapdragon 425, Adreno 308, dan RAM 2GB memungkinkan pengguna menikmati pengalaman gaming yang halus dan loading aplikasi yang lebih cepat. Dan, masih banyak lagi keistimewaan yang dimiliki oleh Redmi 4A yang dijual seharga Rp1.599.000 di Bhinneka.com.

Xiaomi Redmi S2

Daftar HP Xiaomi Seri Lawas yang Masih Eksis di Tahun 2020

Daftar HP Xiaomi seri lawas lainnya yaitu Redmi S2. Dibanderol dengan harga Rp1.899.000 di marketplace Bhinneka, Anda bisa mendapatkan kenikmatan fitur didalamnya, seperti:

Kamera Khusus Pecinta Selfie

Redmi S2 diluncurkan dalam waktu berdekatan dengan Redmi Note 5, sehingga desainnya hampir serupa. Namun, seri S2 ini lebih dikhususkan bagi penggemar Xiaomi yang hobi foto selfie. Artinya, kamera smartphone ini dirancang dengan baik untuk mengambil selfie terbaik dari berbagai sisi. Dibekali kamera depan beresolusi 16MP dan lampu LED selfie 4500K, Redmi S2 memberikan kualitas foto selfi terbaik, meskipun berada diruangan yang gelap sekalipun.

Tidak hanya itu, Redmi S2 menggunakan sensor super piksel untuk mengurangi noise, menangkap cahaya lebih banyak, serta meningkatkan kualitas foto secara keseluruhan. Overall, kamera selfi S2 tidak kalah bagus dengan HP Xiaomi terbaru 2020. Apalagi, berkat dukungan teknologi berbasis Al, mampu mempelajari pola dan pengaturan yang biasa Anda gunakan saat foto selfie.

Performa Tinggi dan Hemat Daya

Pada bagian sektor dapur pacu, Redmi S2 ini ditenagai Snapdragon 625 dengan teknologi cutting edge 14nm sehingga memberikan performa yang tinggi, namun dengan konsumsi baterai yang lebih efisien. Prosesor ini mampu menangani pekerjaan multitasking yang banyak, bahkan berat sekalipun. Dibekali Adreno 506, Redmi S2 memiliki RAM 3GB dan memori internal 32GB sehingga performanya semakin lebih baik.

Nah, itulah beberapa daftar HP Xiaomi seri lawas yang masih eksis dihati pelanggan. Bagi Anda yang ingin cek HP terbaru 2020 dan harganya, silakan kunjungi halaman Hp Xiaomi Bhinneka.com. Marketplace ini sudah terjamin terpercaya dan selalu mengutamakan kenyamanan konsumen.

Jika ingin tanya-tanya terlebih dulu, boleh saja chat di fitur yang tersedia. Bhinneka menyediakan katalog yang lengkap dan aplikasi mobile phone yang bisa Anda akses lebih mudah. Nikmati pula penawaran menarik pada event tertentu. Yuk segera belanja kebutuhan smartphone Anda di Bhinneka!

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats