5 Ide Bisnis Populer Tahun 2020 - Levatra -->

15 Juli 2020

5 Ide Bisnis Populer Tahun 2020

5 Ide Bisnis Populer Tahun 2020

Baca juga:

5 Ide Bisnis Populer Tahun 2020
Dunia berkembang pesat, banyak peluang usaha terbuka luas di seluruh dunia. Jika Anda bisa memanfaatkan perkembangan tersebut, maka Anda bisa membuka sebuah bisnis yang sukses ke depannya. Ide-ide bisnis kecil di tahun 2020 ini tidak ada habisnya, Anda tidak perlu memulainya dengan rumit, mulai mempekerjakan karyawan, menyewa tempat, menemukan inventaris, dan sebagainya!

Banyak sekali ide bisnis 2020 yang terbukti efisien, sukses, dan sesuai pasar tanpa harus membutuhkan banyak modal. Lalu apa saja sih ide bisnis yang bisa mudah dilakukan?

5 Peluang Usaha Populer

1. Dropshipping

Dropshipping adalah ide bisnis yang dijamin sukses saat ini. Hal yang harus Anda lakukan adalah mengatur situs web Anda, memasarkan beberapa produk yang Anda sukai, atau mengenal audiens, dan menentukan target untuk siapa Anda memasarkan produk, menyimpan dan mengirimkan produk untuk Anda.

Anda dapat mengumpulkan produk dari satu atau lebih supplier ke toko online Anda sendiri bisa seprei, selimut ponsel, baju dan tas. Ketika pelanggan membeli produk dari Anda (mengklik tautan di situs / halaman Anda), Anda bisa meneruskan pesanan ke pemasok Anda yang akan mengirimkan pesanan atas nama Anda. Anda hanya perlu bertanggung jawab atas pemasaran dan layanan pelanggan Anda sendiri.

2. Food Truck

Hampir 40% dari anak-anak milenial mengkonsumsi makanan cepat saji yang disesuaikan dengan gaya hidup mereka. Sebuah ide bisnis yang bagus jika Anda bisa menjual makanan yang bisa dengan cepat disajika namun dengan pilihan menu yang sehat.

Anda dapat melayani target pasar khusus dengan menawarkan makanan vegan atau hidangan khusus. Jika Anda memutuskan ingin menumbuhkan bisnis Anda, Anda dapat mengajukan membeli truk makanan dan memperluas ke berbagai lokasi utama. Investasi sebuah truk memang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini.

3. Konsultan SEO (Optimasi Mesin Pencari)

Pekerjaan konsultan SEO secara umum terdengar seperti meninjau, menganalisis, dan meningkatkan kinerja mesin pencari, situs web, dan tautan masuknya. Pekerjaan ini lebih ke memberikan saran dan rekomendasi kepada bisnis yang mencari peringkat lebih baik di mesin pencari (seperti Google) dan untuk menarik lebih banyak traffic alami untuk peningkatan pelanggan dan penjualan.

4. Katering

Apakah Anda suka memasak makanan untuk teman dan keluarga Anda? Jika Anda seseorang yang terampil memasak, Anda bisa menjual kreasi makanan lezat Anda secara online dengan menawarkan pesan antar.

5. Toko Makanan Organik

Ada banyak orang yang semakin sadar kesehatan dan lebih menyukai makanan organik, terutama di daerah perkotaan. Anda dapat membuka bisnis toko makanan organik untuk membantu orangorang menemukan makanan sehat yang mereka cari.

Peluang usaha di atas bisa Anda manfaatkan dengan sebaik mungkin jika Anda ingin membuka sebuah bisnis baru. Jangan lupa untuk mencatat segala pengeluaran dan pemasukan dengan laporan keuangan. Untuk memudahkan pembukuan bisnis Anda, instal saja aplikasi Buku Warung yang bisa mencatat segala laporan keuangan bisnis Anda.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats