Ini Dia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2020 - Levatra -->

4 September 2020

Ini Dia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2020

Ini Dia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2020

Baca juga:

Ini Dia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2020
Saat ini, bidang ekonomi terutama masyarakat lebih sering memunculkan dampak negatif yang diakibatkan oleh adanya pandemi Covid-19. Misalnya, karyawan yang terkena pemutusan hubungan kerja atau PHK, pengusaha kuliner yang pendapatannya menurun akibat sepinya pengunjung yang makan di tempat, atau pengemudi ojek online yang kehilangan penumpang karena pembatasan sosial.

Oleh karena itu, demi memenuhi kebutuhan maka kita dituntut harus mengolah finansial agar tetap berjalan normal. Seperti membuat lapangan kerja atau membuka bisnis baru yang dampaknya sedikit oleh pandemi.

Banyak peluang bisnis yang bisa kamu lakukan, antara lain seperti menjual Makanan Beku (Frozen Food), produk Fashion, atau produk Kecantikan. Bisnis tersebut menjadi peluang baru, karena banyak bisnis kuliner seperti kafe, restoran, mall yang ditutup. Sehingga masyarakat cenderung memesan melalui online.

Untuk memulai bisnis seperti itu memang membutuhkan modal dana yang cukup. Tapi, apakah kamu sudah pernah mendengar mengenai pinjam uang online?

Pinjaman online atau sering disebut pinjol ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian dari kita, namun dengan banyaknya permasalahan keuangan yang dialami oleh masyarakat kita, semakin banyak pula pinjaman online yang muncul, tidak terkecuali pinjaman online ilegal.

Banyaknya pinjol ilegal membuat kita harus lebih berhati-hati dalam pemilihan perusahaan penyedia peminjaman online tersebut, karena mereka bisa saja menerapkan jangka waktu atau tenor dan bunga yang tidak normal.

Perusahaan pinjol ilegal pun tidak terdaftar dan tidak diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), selaku lembaga negara yang bertugas mengawasi dan memeriksa semua penyedia jasa keuangan, baik itu konvensional ataupun online.

Ciri-ciri Pinjaman Online Ilegal (penipuan)

Hindari pinjol ilegal agar tidak tertipu apalagi menyangkut dengan keuangan dan data pribadi, untuk ciri-ciri dari perusahaan pinjaman online ilegal adalah sebagai berikut:

  • Tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Menerapkan besarnya bunga tidak normal.
  • Meminta uang muka terlebih dahulu.
  • Mekanisme yang tertutup.
  • Alamat dan situsnya tidak jelas.
  • Informasi Perusahaan tidak valid.
  • Meminta informasi pribadi, seperti saldo rekening.

Ciri-ciri Pinjaman Online Legal

Untuk ciri-ciri dari perusahaan pinjaman online legal adalah kebalikan dari pinjol ilegal dan cenderung tidak memaksa nasabah, yaitu kurang lebih sebagai berikut:

  • Perusahaan sudah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Mempunyai Customer Service.
  • Mempunyai alamat dan situs resmi yang jelas.
  • Mempunyai informasi perusahaan yang valid.
  • Adanya mekanisme dan persyaratan yang transparan.
  • Adanya testimoni dari pelanggan.

Tapi bagi kamu yang ingin melakukan peminjaman online dan takut dengan masalah penipuan, tidak usah khawatir lagi. Karena saya akan merekomendasikan aplikasi yang melayani peminjaman uang secara online tanpa jaminan dan cepat cair, yaitu Tunaiku.

Tunaiku, Pinjaman Uang Online Terbaik

Tunaiku adalah perusahaan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang melayani pinjam uang online tanpa agunan, dengan didukung oleh teknologi dan data analytics yang canggih. Sehingga mampu melayani dengan sangat cepat bahkan 24 jam dengan persyaratan yang mudah.

Ini Dia Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan Terbaik 2020

Selain itu, Tunaiku juga terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan milik negara, sehingga terpercaya dan keamanannya tidak usah diragukan lagi.

Mengapa Tunaiku Lebih baik?

  • Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit.
  • Pengisian formulir pengajuan hanya 10 menit.
  • Setelah tanda tangan kontrak, pinjaman akan cepat cair sesuai nominal yang diajukan.
  • Membayar cicilan akan lebih cepat tanpa dikenakan bunga.
  • Pengajuan pinjaman melalui aplikasi atau website.

Saat ini, Tunaiku bekerja sama dengan Amar Bank dan menyediakan pinjaman dana sampai 20 juta rupiah tanpa agunan. Proses dan pencairannya cepat dengan persyaratan yang sederhana serta aman, maka Tunaiku sudah tidak diragukan lagi untuk dipilih sebagai tempat peminjaman uang online terbaik.

Nah sekarang kamu sudah tau kan penyedia layanan pinjam online aman dan terpercaya, kamu bisa melakukan peminjaman untuk membuka bisnis baru seperti yang sudah dijelaskan diatas, atau kamu mungkin kamu sudah punya ide bisnis lain?

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats