Berbagi Cerita Citra Kirana dalam Memutuskan Berhijab - Levatra -->

16 April 2021

Berbagi Cerita Citra Kirana dalam Memutuskan Berhijab

Berbagi Cerita Citra Kirana dalam Memutuskan Berhijab

Baca juga:

Berbagi Cerita Citra Kirana dalam Memutuskan Berhijab
Citra Kirana meneruskan perannya di sinetron dalam kehidupan nyata. Ia mulai memakai hijab setelah ia pulang menjalankan ibadah umrah. Citra mengatakan berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya.

Memerankan karakter wanita berhijab di sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji', Citra Kirana kini juga memakai hijab di kehidupan nyata. Ia pun berbagi pengalamannya saat memutuskan konsisten berhijab.

Wanita 25 tahun ini mengungkapkan mantan mengenakan hijab setelah menjalankan ibadah umrah pada April 2019. Tidak mudah bagi Citra mengambil langkah ini. Menurutnya berhijab adalah salah satu keputusan terbesar dalam hidupnya.

Ketika perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini menceritakan tentang titik baliknya mantap mengenakan hijab, dia hampir menangis. Citra mengaku tidak kuasa membendung air mata kala membicarakan mengenai keluarga.

Citra menjelaskan pada saat itu, ia berpikir apa yang bisa dilakukannya untuk orang tuanya. Hingga akhirnya, dirinya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Saat pertama kali berhijab, wanita yang memulai karier sebagai model pada 2007 ini mengaku bingung menggunakan baju untuk kegiatannya sehari-hari. Sebab koleksi busana modest di lemarinya masih terbatas.

Citra kirana kini memberitahui jika sekarang, dirinya tidak perlu khawatir lagi akan pakaian busana-busana muslimah yang perlu ia kenakan. Sudah banyak memiliki koleksi baju muslimah sampai dengan hijab dari berbagai warna sampai bahan.

Ciki sendiri dalam memilih pakaian tidak ingin sembarangan, karna pakaian merupakan hal yang penting agar tetap nyaman dalam menjalankan aktivitas. Tentunya dengan kondisi Ciki yang berhijab seperti sekarang, dirinya juga selalu memperhatikan hijab yang ia gunakan sehari-hari.

Ciki membagikan pengalamannya dalam memilih pelembut pakaian yang bisa serba guna, tidak hanya untuk baju semata, akan tetapi bisa digunakan untuk hijab. Ciki juga sudah membuktikan bahwa dengan hanya menggunakan pelembut pakaian yang tepat tentu semua masalah pakaian mulai dari bau apek, hingga ketidak nyamanan akan cepat teratasi.

Citra kirana berhijab juga jauh sebelum menikah dengan rezky aditya, kini dirinya juga tampil dengan Hijab Stylishyang melekat pada dirinya. Ciki berpesan carilah pelembut pakaian yang tepat agar hijab kerenmu tetap sama seperti baru dengan mengguanakan pelembut pakaian seperti royale by soklin.

Dapatkan kisah lainnya seputar citra kirana berhijab sebagai brand ambassador royale by soklin. Temukan tutorial Hijab Stylish ala artis cantik Citra Kirana.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats