Yuk, Belanja Hemat dengan Promo JSM Terkini dari Alfamart! - Levatra -->

19 April 2021

Yuk, Belanja Hemat dengan Promo JSM Terkini dari Alfamart!

Yuk, Belanja Hemat dengan Promo JSM Terkini dari Alfamart!

Baca juga:

Yuk Belanja Hemat dengan Promo JSM Terkini dari Alfamart

Saat bulan Ramadan, Anda tentu perlu memenuhi semua kebutuhan harian agar puasa berjalan dengan lancar. Terutama, berbagai barang kebutuhan seperti produk makanan, minuman serta keperluan rumah tangga lainnya. Untuk itulah, promo JSM terkini hadir buat Anda. Promo dari Alfamart ini siap memenuhi kebutuhan sahur dan berbuka Anda.

Di bulan suci penuh berkah Ramadan, pas sekali jika Anda perlu berbelanja kebutuhan sehari-hari. Promo JSM Alfamart spesial Semarak Ramadan pastikan kebutuhan Anda terpenuhi. Sebab, barangbarang kebutuhan di rumah biasanya memang habis tanpa terasa. Tahu-tahu, Anda sudah harus beli minyak goreng atau deterjen yang baru. Makanya, persediaan Anda perlu dilengkapi supaya Anda sekeluarga nyaman di rumah.

Dengan promo JSM terkini, Anda bisa mendapatkan barang apa saja dengan harga lebih murah. Anda dapat membeli produk lengkap dengan kualitas terbaik dari Alfamart. Promo JSM atau Jumat Sabtu Minggu ini berlangsung terbatas, hanya selama tiga hari saja. Mulai tanggal 16 sampai 18 April 2021. Pas sekali buat Anda yang perlu berbelanja di akhir pekan ini.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari promo Alfamart ini. Tentu saja, keuntungannya yang pertama yaitu Anda bisa belanja dengan hemat. Sebab, harganya murah meriah untuk Anda. Selain itu, produknya juga menarik sehingga tak boleh Anda lewatkan. Mumpung ada promo seperti ini, dengan diskon sampai 50%. Tidak tanggung-tanggung, kan. Anda dapat potongan sampai setengah harga.

Barang yang tersedia juga sangat lengkap. Ada produk minuman seperti kopi, susu, air mineral, teh kotak. Kemudian, ada juga produk makanan seperti kornet, mie instan, serta camilan keripik. Bahkan, biskuit kalengan dan sirup juga tersedia buat memeriahkan Ramadan Anda. Tak ketinggalan juga, ada produk bahan makanan seperti santan dan minyak goreng.

Tentu saja, masih ada lagi produk menarik dari promo JSM minggu ini. Anda bisa membeli produk perawatan tubuh seperti deodoran, sampo, sabun, serta tisu. Tersedia juga produk untuk kebutuhan rumah tangga lainnya, seperti deterjen dan sabun cuci piring. Semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah karena ada diskon dari Alfamart.

Serunya lagi, promo ini bisa Anda nikmati tak hanya di gerai Alfamart saja. Anda juga bisa belanja sambil menikmati promonya di aplikasi Alfagift dari Alfamart. Jadi, dengan kemudahan ini, Anda bisa belanja kapan saja dan di mana saja, dengan layanan siap antar di hari yang sama, ini berlaku khusus untuk pemesanan maksimal pukul 21:00 WIB. Anda cukup mengunduh aplikasinya di PlayStore atau AppStore.

Metode pembayaran promo ini juga banyak pilihannya. Anda bisa bayar pakai GoPay, ShopeePay dan kartu kredit BNI, dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Nyaman sekali, bukan. Anda bebas pilih sendiri cara membayar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Semua pilihan sudah tersedia khusus untuk Anda. Jadi, tidak perlu khawatir lagi. Apalagi, Anda bisa berbelanja langsung dari rumah. Tentu saja, ini menyenangkan dan menguntungkan Anda.

Paket Ramadhan Hemat

Dengan menikmati promo, Anda bisa belanja sambil berhemat. Semua kebutuhan Anda dapat terpenuhi selama Ramadan. Anda pun bisa lebih irit saat belanja. Promo JSM terkini dari Alfamart paling memahami kebutuhan Anda. Maka dari itu, Anda bisa nikmati weekend ini dengan berbelanja barang-barang yang diperlukan di rumah. Mari belanja di Alfamart untuk dapatkan diskonnya, cek juga promo pak rahmat special ramadhan.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats