Sinopsis Empress Ki, Drama Korea Sang Wanita Tangguh - Levatra -->

30 Juni 2021

Sinopsis Empress Ki, Drama Korea Sang Wanita Tangguh

Sinopsis Empress Ki, Drama Korea Sang Wanita Tangguh

Baca juga:

Sinopsis Empress Ki, Drama Korea Sang Wanita Tangguh

Kamu lagi mencari tontonan drama Korea untuk dinikmati sambil bersantai di rumah? Nah, drama Korea Empress Ki wajib banget nih masuk ke list kamu! Mengingat serial ini sangat terkenal dan juga memiliki rating yang cukup tinggi.


Alasan lain kamu wajib nonton serial ini adalah karena pemerannya seru-seru. Mulai dari Joo Jin Mo, Ji Chang Wook, Baek Jin Hee, Kim Seo Hyung, Kim Jung Hyun, Lee Won Jong, hingga Yoon Ah. Serial yang ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon mengisahkan tentang perjalanan panjang Ki Seung Nyang dalam menggapai takhta Dinasti Yuan. Drama ini diangkat dari kisah nyata Ratu Ki di Korea. Sebelum nonton Empress Ki, simak dulu sinopsisnya dibawah ini.

Sinopsis Empress Ki

Berbeda dengan remaja lain yang sedang menikmati masa mudanya. Ki Seung Nyang justru dihadapkan dengan kenyataan pahit setelah melihat sang ibu dinyatakan tewas mengenaskan di tangan prajurit Yuan. Tak berapa lama sebelum kepergiannya, sang ibu menitipkan sebuah cincin dan memberikan pesan terakhir.

Sejak saat itu, Seung Nyang terus menerus teringat dengan pesan terakhir sang ibu dan selalu berusaha untuk mewujudkan keinginannya itu. Hari demi hari ia habiskan untuk mencari ayahnya. Di tengah perjalanan mencari sang ayah, ia bertemu dengan romobongan prajurit yang dipimpin oleh Dang King Se.

Karena panik melihat rombongan prajurit itu, ia pun sampai tak melihat ada kuda yang melintas di hadapannya. Pemilik kuda itu adalah Wang Go dan Seung Nyang pun jatuh pingsan ke tanah.

Wang Go yang merasa kasihan karena remaja itu tergeletak tak berdaya di tanah langsung dibawanya pulang ke rumah sambil diberikan pengobatan.

Melihat Wang Go dengan tulus membantu dirinya, dia pun tertarik untuk masuk ke dalam rombongan prajuritnya sebagai bentuk balas budi.

Ternyata dibalik niatnya itu, dia masih menyimpan perasaan dendam kepada Wang Go karena telah membunuh dengan sadis ibunya.

Tiga belas tahun sudah Seung Nyang menjadi bagian dari prajurit Wang Go. Tak disangka dia menjadi salah satu prajurit terbaik Wang Go.

Penasaran dengan kisah Seung Nyang selanjutnya? Saksikan drama Empress Ki sub Indo sekarang melalui layanan streaming Vidio!

Artikel Lainnya

0 Komentar

Komentar tidak langsung ditampilkan, namun dimoderasi agar dapat ditinjau dan dibalas oleh Admin.

Terima kasih.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats