Review Spesifikasi iPad Pro 2021 12,9 inci - Levatra -->

28 November 2021

Review Spesifikasi iPad Pro 2021 12,9 inci

Review Spesifikasi iPad Pro 2021 12,9 inci

Baca juga:

Review Spesifikasi iPad Pro 2021 12,9 inci
Produk iPad Pro 2021 M1 versi 12,9 inci baru-baru ini menjadi buah bibir banyak pengamat teknologi. Memang tidak bisa dipungkiri bila apple selalu membuat produk produk berkelas untuk para konsumennya. Salah satu produk mereka yang konsisten mereka ciptakan adalah iPad. iPad menjadi salah satu alternative pc yang didesain lebih protable sehingga bisa dibawa kemana mana.

Pada pembahasan kali ini kita akan melihat salah satu produk apple dengan nama iPad Pro 2021 M1 vesri 12,9 inci yang memiliki berbagai fitur serta keunggulan yang menarik. Sebelum kita mengeulas lebih dalam Berikut table spesifikasi umumnnya.

Penggunaan iPad untuk membuka beberapa program computer atau laptop secara portable dan minimalis memang menjadi pilihan banyak orang. iPad menjadi salah satu perangkat alternatif untuk mengerjakan program computer desktop atau laptop agar lebih cepat dan minimalis.

ProsessorCPU dan GPU Apple M1 Neural Engine Octa-Core
Layar12,9" inci MiniLED (2,732 x 2,048 px) dengan fitur Liquid Retina XDR
RAM8 up to 16 GB
Penyimpanan128 / 256 / 512 GB
1 / 2 TB
Kamera Utama12MP, f/1.8 (main), 10 MP, f/2.4, 125˚ (ultrawide), TOF 3D LiDAR scanner (depth)
Kamera DepanSudut lebar 12MP, f/2.4, 122ยบ
Baterai40,88 Whr, Fast charging 18W
Dimensi280,6 x 214,9 x 6,4 mm
Berat682g

Dengan spesifikasi seperti table di atas, iPad Pro 2021 M1 versi 12,9 inci tidak diragukan lagi bisa mengerjakan berbagai pekerjaan komputasi kita dengan baik. Sebelum anda memutuskan untuk membeli produk ini, berikut ini fitur unggulan lainnya dari iPad Pro 2021 M1 versi 12,9 inci yang perlu anda ketahui.

1. Grip Cengkraman Yang Bagus Dan Selalu Bersih

Kenyamanan saat menggeam iPad bisa anda dapatkan dalam produk ini. Gripnya bagus, tidak licin dan hampir tidak kotor. Ini adalah bagian belakang yang bisa dikatakan sangat bersih ditambah lagi bisa kebal terhadap jari yang cukup berminyak. Dengan Berat 682 gram, produk ini juga cukup ringan untuk dibawa bawa.

2. Fitur Mini-LED Yang Mengesankan

Salah satu fitur menarik dari produk ini adalah mini_LED. Dalam produknnya kali ini Apple memilih mini-LED 2D untuk lampu latar pada layar Retina XDR 12,9 inci ini yang cukup mengesankan. Fungsi utama mini-LED ialah memberikan pengalaman lebih ketika berbicara dari segi AMOLED, penambahan kontras dan dengan warna yang baik.

Kecerahan maksimum adalah 600 nits, tetapi umumnya kita tidak perlu melakukan konfigurasi maksimal untuk dapatkan warna yang bagus, karena kecerahan otomatis biasanya bekerja dengan baik.

3. Kinerja Processor M1 Yang Bagus

Kinerja Processor akan selalu menjadi perhatian lebih saat kita membeli perangkat keras komputasi. Secara umum, processor Apple M1 pada produk ini berkinerja dengan sangat baik dalam menjalankan berbagai macam perangkat lunak yang disediakan oleh apple, pengalaman yang diberikan juga cukup baik.

Dan RAM 8 GB sudah cukup untuk tugas yang paling menuntut sumber daya dalam produk ini. Proscessor ini juga mengerjakan tugasnnya tanpa mengalami kelambatan dalam bentuk apa pun dan dengan fluiditas yang tinggi.

4. Kemampuan Tangkapan Kamera Yang Tinggi

Salah satu keunggulan dari iPad Pro 2021 M1 ini hal ini terlihat dari fasilitas Sensor 12 megapiksel dengan lensa aperture f / 1.8, stabilisasi optik yang tersedia. Pemrosesan sangat halus dan memiliki sentuhan hangat, produk ini benar benar bagus untuk menangkap sebuah moment.

Keuggulan lainnya ialah terdapat pada kamera depan dengan desain sudut ultra lebar dan sensor 12 megapiksel yang sangat menonjol ketika kita melakukan panggilan video yang notabena aktivitas kita sekarang menuntut melakukan hal ini.

5. Penempatan Perangkat Audio Yang Tepat Dengan Suara Seimbang Dan Jernih

Suara dikompensasi dengan sangat baik dalam produk ini, apa pun jenis suaranya (suara, musik, video), dengan rentang dinamis dipadukan dengan suara bass yang seimbang. Arsitektur pengeras suara memungkinkannya untuk menghasilkan suara yang jernih.

Peletakan Pengeras suara iPad secara vertikal yang mendukungnya langsung di permukaan, menghasilkan suara yang bagus saat melakukan aktivitas media seperti pemutaran video atau panggilan video.

Demikian pembahasan tentang iPad Pro 2021 M1 12,9 inci. Bila anda tertarik untuk membelinya, kunjungilah halaman APPLE iPad terbaru Bhinneka. Bhinneka.com merupakan salah satu Apple Authorized Reseller (AAR), yaitu pemasar resmi untuk semua produk Apple. Jadi anda sudah tidak perlu meragukan keaslian produknya, dan sudah dilengkapi dengan garansi resmi.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats