Keunggulan Tadano Self Loader untuk Truk Pengangkut Alat Berat - Levatra -->

21 Februari 2022

Keunggulan Tadano Self Loader untuk Truk Pengangkut Alat Berat

Keunggulan Tadano Self Loader untuk Truk Pengangkut Alat Berat
Keunggulan Tadano Self Loader untuk Truk Pengangkut Alat Berat
Truk pengangkut alat berat membutuhkan sebuah komponen penting, yaitu self loader. Alat ini biasa terpasang pada unit truk tersebut. Dalam proyek konstruksi, self loader sangat penting. Tidak lain karena fungsi paling utama dari self loader, yaitu untuk pengangkutan barang-barang yang berukuran besar dan juga berat. Contohnya seperti excavator, vibratory roller, dan beragam jenis mesin.

Kenapa Menggunakan Self Loader?

Memang untuk mengangkut berbagai barang tersebut, bisa dengan menggunakan truk biasa. Akan tetapi, self loader memiliki keunggulan tersendiri, yang dapat memudahkan Anda. Self loader mempunyai sistem hidrolik yang memudahkan proses untuk loading dan unloading. Di samping mudah, prosesnya juga menjadi lebih aman.

Tentang Tadano Self Loader

Agar proses loading dan unloading alat berat semakin mudah, Anda bisa menggunakan unit SL-150 untuk ditambahkan pada truk pengangkut alat berat Tadano. SL-150 mempunyai kekuatan jack hingga mencapai 20 ton, dan dilengkapi juga dengan winch yang memiliki kapasitas sampai 8 ton.

SL-150 dilengkapi dengan rangka pelindung yang desainnya tidak tersambung dengan floor board. Sudut kemiringannya sasis antara 7 derajat sampai 13 derajat. Karena itulah, self loader Tadano memiliki kekuatan lebih besar, keamanan tinggi, dan mudah untuk menaikkan (loading) serta menurunkan (unloading) alat berat.

Keunggulan Tadano Self Loader

Ada tiga kekuatan utama yang dimiliki oleh self loader Tadano. Ketiga kekuatan tersebut yaitu quality, safety, dan efficient. Sudah jelas bahwa kualitas produk Tadano terpercaya, dengan quality sebagai salah satu produsen crane hidrolik yang terbaik di dunia, dan sudah ada sejak tahun 1948. Selain menyediakan alat berat dengan fungsi yang sangat baik serta berkualitas tinggi, Tadano juga mengutamakan keamanan.

Unit SL-150 dilengkapi dengan alarm keselamatan, saklar berhenti darurat, outrigger box lock, beserta katup pengaman hidrolik untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada pengguna. Sementara, dari segi efisiensi, SL-150 mempunyai jack remote control sehingga membuatnya bisa dioperasikan dengan lebih mudah, daripada dengan memakai tuas.

Tadano Self Loader dari United Tractors

United Tractors merupakan salah satu distributor alat berat terbaik di Indonesia. Produknya lengkap dan merupakan produk-produk yang terbaik, termasuk salah satunya yaitu Tadano self loader. Selain menyediakan produk berkualitas, United Tractors juga dikenal dengan layanannya yang selalu mengutamakan pelanggan.

Layanan Purna Jual Terbaik

Produk SL-150 Tadano adalah solusi paling tepat untuk memudahkan loading serta unloading alat berat dan juga mesin dengan kapasitas muatan besar, sehingga dapat dipindahkan dengan mudah ke deck truk. Biasanya, ini digunakan untuk pengerjaan proyek konstruksi.

Anda juga akan diberikan jaminan layanan purna jual prima setelah pembelian alat berat di United Tractors. Selain itu, United Tractors menyediakan tempat servis atau service point di seluruh Indonesia, dan tersebar di semua daerah.

Di samping itu, Anda juga bisa memperoleh suku cadang dengan mudah, untuk unit self loader SL-150, dan juga berbagai alat berat yang lain yang telah dibeli melalui United Tractors. Apabila ada pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk serta layanan United Tractors, Anda dapat menghubungi Contact Center UT Call di nomor 1 500 072.

United Tractors tidak hanya menyediakan truk pengangkut alat berat berkualitas. Namun, juga tersedia layanan after sales yaitu purna jual yang siap membantu untuk perawatan dan maintenance unit alat berat Anda.

Artikel Lainnya

1 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

template nya apa min kalo boleh tau?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats