Keuntungan Titip Lelang Flash Auction bagi Penjual Mobil Bekas - Levatra -->

21 Februari 2022

Keuntungan Titip Lelang Flash Auction bagi Penjual Mobil Bekas

Keuntungan Titip Lelang Flash Auction bagi Penjual Mobil Bekas
Keuntungan Titip Lelang Flash Auction bagi Penjual Mobil Bekas
Kamu bosan dengan mobil lama dan ingin ganti mobil baru? Tidak ada salahnya kamu menjual mobil lama dan menggantinya dengan mobil baru. Menjual mobil bekas bisa dibilang susah susah gampang karena sebenarnya banyak peminat yang ingin membeli mobil.

Meski begitu, pembeli biasanya akan lebih selektif dalam memilih mobil jadi tidak mudah untuk mendapatkan pembeli. Sekarang ini, kamu bisa menjual mobil secara online agar lebih mudah dan cepat laku, apalagi dengan bantuan IBID dengan metode titip lelang Flash Auction.

Keuntungan Titip Lelang Flash Auction bagi Penjual Mobil Bekas

Flash Auction merupakan metode lelang mobil yang diadakan oleh IBID secara cepat, mudah dan transparan jadi cocok bagi kamu yang ingin menjual mobil dalam waktu dekat. Lelang online ini memiliki durasi yang singkat dan fitur lengkap melalui aplikasi IBID.

Ada berbagai keuntungan yang akan kamu dapatkan jika mengikuti metode titip lelang Flash Auction untuk mobil lama kamu, berikut ulasannya.

1. Harga Kompetitif

Keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan dengan menjual mobil bekas melalui metode titip lelang Flash Auction ini adalah harga yang kompetitif. Seperti yang kita tahu bahwa harga menjadi salah satu pertimbangan penting bagi pembeli dalam memilih mobil.

Mobil bekas yang dijual melalui aplikasi IBID memiliki harga kompetitif jadi kamu tidak perlu khawatir bersaing dengan aplikasi penjual mobil bekas lainnya. Dengan harga yang ditetapkan, kamu juga tidak akan merugi jual mobil bekas di aplikasi IBID.

2. Mobil Cepat Laku

Seperti yang sudah disebutkan, menjual mobil bekas bukan perkara mudah karena ada banyak aspek yang akan dilihat oleh calon pembeli. Namun, jika kamu menggunakan layanan dan fitur dari aplikasi IBID, maka menjual mobil bekas akan menjadi lebih mudah.

Penjualan mobil dengan sistem titip lelang seperti ini mampu menarik lebih banyak calon pembeli jadi tidak butuh waktu lama, mobil bekas yang kamu jual akan segera laku. Aplikasi akan mengarahkan calon pembeli yang mencari mobil dengan spesifikasi sesuai yang dijual.

3. Pemeriksaan Kondisi Mobil

Tidak sembarang mobil akan diterima dan dijual melalui aplikasi IBID, namun ada pemeriksaan atau pengecekan kondisi kesehatan mobil bekas yang akan kamu jual. Hasil pemeriksaan ini nantinya berguna untuk menentukan kondisi dan grade mobil bekas.

Keuntungan ini akan dirasakan oleh para pemula yang tidak mengerti kondisi mobil bekas. Dengan begitu, kamu bisa memasang harga yang tepat sesuai dengan kondisi kesehatan mobil sehingga kecil kemungkinan kamu akan tertipu oleh calon pembeli yang curang.

Jika kamu punya mobil bekas yang ingin dijual, jangan ragu untuk menggunakan aplikasi IBID metode titip lelang Flash Auction. Kamu bisa mengunduh aplikasi IBID di Google Play Store maupun di Apple Appstore.

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats