Keunggulan Bagian Interior Mobil Alphard Terbukti Super Mewah - Levatra -->

3 Februari 2023

Keunggulan Bagian Interior Mobil Alphard Terbukti Super Mewah

Keunggulan Bagian Interior Mobil Alphard Terbukti Super Mewah

Baca juga:

Tips Aman Beli Mobil Bekas Secara Online
Setiap kendaraan roda empat tentu mempunyai dua area, pertama area luar yang sering disebut dengan eksterior dan satunya lagi berada di dalam dikenal dengan sebutan interior. Keduanya tentu menjadi area yang sangat penting karena masing-masing memiliki fungsi yang berbeda.

Bagian luar tentunya berfungsi untuk menampilkan desain dan juga warna mobil sehingga harus selalu terlihat bersih dan tidak kotor. Sedangkan area interior tentunya berfungsi untuk memberikan kenyamanan untuk pengemudi sekaligus penumpang, makanya ada banyak sekali fitur di area interior ini. Apalagi mobil mewah tentunya memiliki banyak fitur unggulan di banding mobil pada umumnya.

Salah satu mobil mewah yang memiliki area interior super nyaman tentunya Toyota Alphard. Salah satu hal yang membuat Alphard jadi populer dan terus diingat adalah karena keberadaan captain seat yang berada di baris tengah.

Captain seat merupakan kursi yang terpisah antara sisi kanan dan kiri, setiap kursi juga bisa diatur kenyamannya sehingga penumpang bisa setengah berbaring atau meluruskan kaki sehingga bisa lebih nyaman. Di antara captain seat terdapat celah yang cukup lebar yang bertujuan untuk penumpang baris belakang keluar masuk mobil tanpa perlu menggangu penumpang yang duduk di captain seat.

Selain captain seat, ternyata Alphard juga memiliki ragam keunggulan yang lain sehingga menandakan bahwa mobil ini memang mewah, apa saja?

Dashboard didukung teknologi tinggi

Ketika memasuki ke kursi paling depan yang merupakan kursi untuk pengemudi maka akan bisa langsung melihat area dashboard yang didukung teknologi tinggi. Setiap orang yang melihatnya akan terkesan karena kemewahan dengan konsep high tech.

Semua informasi penting yang diperlukan pengemudi akan ditampilkan pada Integrated Hybrid System Indicator. Lalu ada juga Multi Information Display yang terhubung dengan kemudi sehingga bisa memperoleh informasi apapun dengan cepat.

Untuk ornamen yang ada di dashboard tentunya dirancang menggunakan kayu dengan warna brown, sedangkan untuk tipe tertinggi menggunakan ornamen dengan warna brown, ash, dan juga olive tentunya lebih mewah.

Mengutamakan kenyamanan

Saat membahas area interior mobil, tentu tidak boleh melupakan pembahasan tentang kursi penumpang Alphard. Untuk seri terbaru, jok sudah dilengkapi dengan bahan kulit berkualitas sehingga tidak hanya nyaman tapi juga mewah.

Area sandaran kursi juga dirancang untuk bisa memberikan kenyamanan terutama untuk bagian tulang punggung penumpang. Di baris kedua juga ada fitur namanya control panel captive touch sehingga bisa mengaktifkan dan menonaktifkan fitur melalui fitur ini.

Selain dua keunggulan diatas ternyata masih ada lagi keunggulan lain dari bagian interior mobil mewah buatan Toyota ini. Jadi tak perlu lagi beli tunai atau kredit di aplikasi SEVA walaupun harga mobil Alphard terbilang mahal.

Biasanya harga akan sebanding dengan kualitas dan manfaat yang diberikan untuk pemiliknya jadi buka aplikasi SEVA sekarang dan segera ajukan pembelian.

Sumber gambar : www.seva.id

Artikel Lainnya

0 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats