12 Agustus 2016

Lebih Unggul Link Populer atau Jejaring Sosial Dalam SEO ?

Link Populer vs Jejaring Sosial, Mana yang Lebih Unggul Untuk SEO ?
LEVATRA.com - Dengan perkembangan algoritma baru Google dan kami belum mampu beradaptasi sepenuhnya mengikuti tren mereka, maka ini adalah penundaan bagi kita, tetapi sebagai kata peptah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekal.

Dalam diskusi ini adalah tentang pengaruh halaman populer agar dapat meningkatkan pencarian posisi kami di mesin pencari sebesar 22,33% seperti yang saya tulis kemarin dalam sebuah artikel berjudul "7 Faktor yang Mempengaruhi Posisi Artikel Blog di Mesin Pencari." Untuk mengingat diskusi, di sini saya kutip ulasan tentang sub bahasannya.

Link popularitas dari halaman tertentu 22,33%.
Memiliki banyak backlink adalah sangat menguntungkan untuk blog Anda. Tapi kualitas link langsung ke web kita harus menjadi baik. blog Misalkan dengan page rank 5 di google redirect link ke kami, tentu saja akan lebih baik dengan blog page rank 0 link langsung ke kami dan pengaruhnya sangat tinggi hingga 22,33%.





Link Populer

Ketika Anda menangkap kata kunci yang mengarah ke halaman utama dari blog sangat mudah dilakukan. Bagaimana jika Anda ingin menangkap posisi nomor satu di setiap artikel Anda mempublikasikan setiap hari? tentu saja ini akan membuat Anda berpikir dua kali lebih keras dari mengejar satu kata kunci dalam jangka panjang.

Hal ini menjadi semakin sulit karena jumlah artikel Anda mempublikasikan setiap hari lebih dari 1, atau kira Anda mempublikasikan artikel sebanyak dua gelar dalam satu hari. Dengan demikian Anda akan menangkap posisi yang bagus di google untuk gelar kedua dari artikel.

Dengan modal jumlah orang yang membaca kedua gelar yang kami publikasikan, dan dampak pada seberapa banyak rekomendasi yang kami dapatkan setelah orang benar-benar manfaat dari apa yang kami publikasikan, peran 22,44%. Tetapi jika kita meningkatkan grafik sosial untuk rekomendasi sebelumnya! itu akan tumbuh 5,30%. Jadi kita punya persentase 05,30 22,44% +%. Angka yang cukup menarik dan cukup mampu mendongkrak posisi kami di google.



Jejaring Sosial

Setelah membaca sub judul "Link Populer" di atas, Anda pasti dapat melihat peran jaringan sosial untuk membuat kita menjadi populer artikel. Backlink ( manual dari blog lain), mungkin modal besar pertama untuk membuat halaman menjadi populer, dan untuk mendapatkan backlink tidak mudah.

Dengan kehadiran dan kekuatan jejaring sosial yang ada saat ini, backlink tidak lagi sesuatu yang sangat dominan untuk membuat blog menjadi populer, meskipun sebuah artikel yang direkomendasikan dalam jaringan sosial juga merupakan backlink. Tapi Backlink apa yang saya maksud di sini adalah Backlink yang kita cari (menyerahkan) secara manual pada blog 1 ke blog lain.

Ulasan di diskusi ini akan sangat sulit untuk memahami jika Anda tidak membaca artikel sebelumnya, karena dalam artikel ini adalah lebih mendalam diskusi sub diskusi di artikel sebelumnya. Mudah-mudahan kita dapat memanfaatkan antusiasme masyarakat Indonesia di jejaring sosial untuk berbagi hal-hal positif.

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *