13 Agustus 2016

Mengetahui Penyebab dan Cara Mencegah Akun Facebook di Blokir

Mengetahui Penyebab dan Cara Mencegah Akun Facebook di Blokir
LEVATRA.com - Di dasar ketika Anda mendaftar semua data Anda memuat harus asli, baik dalam bentuk nama, tempat tanggal lahir atau sebaliknya. Tapi kadang-kadang beberapa orang membuat account palsu dengan alasan yang berbeda dan untuk alasan yang berbeda. Namun ketika penamaan palsu, facebook bisa lakukan pada dilarang Anda. Beberapa cara Facebook mendeteksi akun inauthenticity dalam beberapa cara, antara lain:

  • Sistem crawl / perayapan : Seperti layanan pencarian yang paling, Facebook sendiri juga memiliki alat untuk memeriksa profil pada setiap usernya parameter tertentu. ketika salah satu dari profil Anda dianggap robot sebaagai maka secara otomatis akun Anda akan ditandai bahkan tertutup.
  • Laporan dari orang lain : Siapapun dapat melaporkan orang lain melalui fasilitas yang disediakan oleh Facebook.
  • Penyidik Facebook : itu juga bisa dikatakan sebagai orang ketiga yang bekerja untuk partai dengan tujuan utama untuk memantau setiap langkah perkembangan akun

Dan jika Anda tahu, akan ada beberapa bidang yang kadang-kadang memerlukan akun palsu. Misalnya, untuk tujuan penelitian atau hanya segmentasi dan pasar produk. Lalu bagaimana untuk mendapatkan akun Anda tidak diblokir? Kali ini beberapa tips dapat membantu Anda menghemat untuk akun Anda untuk mendapatkan dilarang oleh Facebook. Intinya saat ini bukan berarti Anda dapat menyalahgunakan begitu saja kepentingan dengan membuat akun palsu.





Pilih Nama Baik

Mungkin di Indonesia, penggunaan nama-nama seperti Bunga adalah terlalu akrab nama palsu atau nama Alias. Selain itu adalah mungkin, angka atau simbol mereka dalam nama juga tidak mungkin untuk menggunakan akun Anda, Katakanlah "Bunga007". Cobalah untuk menggunakan nama Anda adalah nama khusus yang mengekspresikann kepribadian yang Anda miliki, tentu saja, tidak menggunakan nama Alay.

Privasi

Atas dasar Facebook telah menyediakan fitur untuk membuat pengaturan privasi. Posting yang baik dan foto Anda dapat membatasi penonton, jadi jika Anda memiliki penggemar atau orang lain yang mencoba melakukan tangkai terhadap akun yang harus Anda maka Anda dapat melakukan pencegahan. Jika Anda belum sebelumnya melakukannya, Anda dapat melakukannya melalui menu Pengaturan ditunjukkan di sudut kanan atas halaman di layar komputer Anda.



Bedakan Identitas

Membedakan identitas ini menjadi besar jika Anda sudah menjadi salah satu orang yang cukup berpengaruh dalam maya semesta. Jika Anda memiliki nama lain misalnya, Anda dapat menghubungkan akun palsu dengan akun asli Anda. Fungsinya tidak untuk meningkatkan keuntungan milik Anda, misalnya untuk promosi dan iklan. Selain mencegah perkiraan mereka dari akun palsu yang Anda buat, karena hubungan antara akun palsu dan akun lainnya.

Jangan Berlebihan

Ya, tentu saja, semua hal di atas tidak baik untuk dilakukan. Demikian pula, bila menggunakan akun media sosial. Beberapa orang akan melakukan laporan pada pengembang langsung jika Anda tidak bertindak baik mencolok apalagi melakukan bully dengan seseorang di akun Anda sendiri. Kasus ini sangat sering terjadi jika Anda melihatnya di internet?

Juga kadang-kadang penggunaan rekening palsu untuk pornografi Anda juga harus juga mengurangi. Ya, kadang-kadang kita perlu memperkenalkan kepada orang lain tentang akun baru milik kita. Tapi tidak itu akan menjadi bumerang bagi kita sendiri dengan menggunakan account yang tidak baik untuk media promosi?

Tentang Penulis

Artikel Terkait

0 komentar

Komentar Sobat yang masuk akan di Moderasi (tinjau) dan Kami proses untuk di Balas.
Terima Kasih untuk tidak Menggunakan SPAM dalam Komentar :)

HiStats

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *