Cara Mendapatkan Top Level Domain .XYZ Secara GRATIS - Levatra -->

14 Desember 2015

Cara Mendapatkan Top Level Domain .XYZ Secara GRATIS

Cara Mendapatkan Top Level Domain .XYZ Secara GRATIS

Baca juga:

Cara Daftar dan Mendapatkan Domain XYZ Secara GRATIS
LEVATRA.com - Siapa yang enggak mau dapet Top Level Domain (TLD) apalagi secara GRATIS! Buat kalian yang masih menggunakan subdomain mungkin sangat membutuhkan domain agar url blog atau web yang di kelolanya menjadi lebih singkat dan mudah di ingat. Di akhir tahun 2015, Niagahoster sebagai situs penyedia layanan domain dan hosting ini membagikan domain XYZ secara gratis sebanyak 5000 domain perbulannya.
Baca Juga :
.XYZ merupakan domain yang bisa dibilang baru karena mulai dipublikasikan pada tanggal 2 juni 2014 dan penyedia layanan domain pada saat itu adalah XYZ.com dan CentralNic. XYZ mulai banyak digunakan setelah google memutuskan menggunakan abc.xyz untuk perusahaan raksasa Alphabet inc.

Cara mendapatkan domain gratis .XYZ ini cukup gampang karena hanya perlu mendaftar tanpa menggunakan KTP sebagai syarat, domain ini sangat cocok untuk kalian yang mempunyai blog pribadi. Untuk cara mendapatkannya kalian bisa ikuti beberapa langkah berikut.

Cara Mendapatkan Top Level Domain .XYZ Secara GRATIS

1. Kalian masuk ke Niagahoster.
2. Selanjutnya masukan nama domain yang akan di kolom yang tersedia, fungsinya untuk mengecek apakah domain yang akan didaftarkan masih tersedia atau tidak. Lalu klik Cek Domain.
Cara Daftar dan Mendapatkan Domain XYZ Secara GRATIS

3. Jika domain masih tersedia maka akan keluar notifikasi "Kabar baik, domain ini tersedia.", kemudian klik Tambah ke Cart dan pastikan kalian register untuk 1 tahun. Lalu klik Selanjutnya.
Cara Daftar dan Mendapatkan Domain XYZ Secara GRATIS

4. Kemudian Login jika sudah mempunyai akun Niagahoster atau daftar terlebih dahulu jika belum.
5. Selanjutnya kalian akan mendapatkan email untuk verifikasi akun yang sudah didaftarkan, sampai langkah ini sebenarnya sudah selesai namun kalian hanya menunggu status order diterima oleh pihak Niagahoster.
Cara Daftar dan Mendapatkan Domain XYZ Secara GRATIS

Selesai sudah tutorial mendapatkan domain TLD gratis yang pastinya aman dan domain gratis yang terindex google terbaru. Pastikan saat mendaftar di niagahoster menggunakan data diri yang sesuai, karna jika data diri tidak sesuai maka permintaan domain tersebut akan ditolak.

Itulah sedikit langkah cara mendapatkan domain XYZ gratis bisa dipasang di blog kalian, jika ada pertanyaan atau masalah bisa kalian tanyakan melalui kolom komentar dibawah. Semoga berhasil.

Artikel Lainnya

1 Komentar

Apa tanggapanmu tentang artikel diatas?

Aku juga ada domain di niagahoster. Beberapa domain sama 1 hosting disana. Supportnya ramah, fiturnya lengkap. Betah udahan langganan disana

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Histats